Wabah Pneumonia yang Merajalela di China

Wabah Pneumonia yang Merajalela di China

Wabah Pneumonia yang Merajalela di China – Pusat darurat di beberapa, wilayah, Tiongkok dipenuhi, pasien, sebagian, besar dari mereka, adalah anak muda, yang sedang, menghadapi wabah pneumonia yang telah memicu hubungan dengan contamination, Crown.

Penyakit apa yang menyebabkannya?

Pada awalnya penyakit ini digambarkan, sebagai penyakit yang membingungkan, menghilangkan, ketakutan, bahwa ,penyakit ini mungkin merupakan infeksi lain, seperti, contamination Crown. Meskipun, demikian, Afiliasi Pembangunan, Dunia mengatakan, selama, tujuh hari berturut-,turut, setelah mengamati para ahli Tiongkok untuk mendapatkan data, bahwa mereka telah diberitahu bahwa telah terjadi perkembangan dalam pertemuan singkat dan pengesahan di tempat kerja terhadap remaja yang tertarik pada mikoplasma. radang paru. Dikatakan bahwa peningkatan ini telah terjadi sejak bulan Mei – meskipun faktanya hampir tidak ada laporan mengenai gangguan lingkungan kerja.

Laporan tersebut secara relatif, menyatakan bahwa Tiongkok mengalami, peningkatan kritis dalam penyakit pernafasan (RSV), adenovirus, dan flu sejak bulan Oktober. Para ahli di Tiongkok memberi tahu WHO bahwa pada saat ini belum ditemukan mikroorganisme baru atau mikroorganisme menakjubkan – pada dasarnya tidak ada.

Betapa menyedihkannya?

Tidak ada perubahan signifikan dalam jumlah kematian atau rawat inap yang serius – berbeda dengan laporan dari kota Wuhan pada pertengahan tahun 2020 setelah episode contamination Crown.

Pneumonia Mycoplasma umumnya sensitif tetapi orang tertentu mungkin memerlukan perawatan fokus klinis, seperti yang ditunjukkan oleh Bagian Alami AS untuk Inkonsistensi dan Membujuk Kecurigaan. RSV mempengaruhi 97% remaja pada usia dua tahun, namun biasanya berisiko dalam kasus serius, menurut American Lung Association. Baik flu maupun adenovirus dapat membunuh, namun keduanya memang dapat menyebar dari satu wilayah ke wilayah lain di dunia.

Seberapa solidkah rekaman yang sebenarnya pada waktu yang acak?

Pertanyaan telah diajukan baik di Tiongkok maupun di masa lalu mengingat tidak adanya data sehubungan dengan contamination crown liar, yang mana Tiongkok disalahkan karena bertindak aneh dan pada awalnya berusaha untuk membendungnya – faktor yang mungkin telah membantunya berubah menjadi pandemi. Sebagai indikasi melemahnya hal tersebut, Pakar AS untuk Jepang Rahm Emanuel mendesak Tiongkok untuk menjelaskan tentang episode pneumonia yang menyebar di negara tersebut dan mengizinkan para ahli di seluruh Tiongkok untuk “meninggalkan siasat contamination Crown”.

World Thriving Association juga telah disalahkan oleh para cendekiawan pasca-Coronavirus karena terlalu percaya pada rekor Tiongkok dan dengan cepat menyatakan bahwa tidak ada perkiraan penting yang “secara aneh menghambat perjalanan dan pertukaran” untuk menghentikan penyebaran disease crown. Polusi mahkota.

Mengapa Wabah ini terjadi di Tiongkok sekarang?

Episode penyakit pernapasan biasanya terjadi ,secara kebetulan dan Tiongkok akan segera memasuki musim dingin. WHO mengatakan bahwa peningkatan jumlah pasien, yang bertoleransi ringan terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan, namun tidak terlalu mengkhawatirkan, mengingat pencabutan pembatasan contamination Crown – misalnya, memerlukan jaminan, memboikot, dan menilai penarikan-,yang diperkirakan akan dilakukan oleh Tiongkok untuk jangka waktu yang lama. lebih lama. dibandingkan dengan sebagian besar negara lain sebelum mengakuinya tahun lalu di bawah tekanan guncangan, luar biasa dan tekanan, terkait, uang tunai. Tindakan serius melawan contamination Crown dapat menyebabkan penurunan daya tanggap terhadap berbagai kesulitan, yang dapat mengurangi penyelidikan publik dan pembentukan spesialis secara individual.

Apa akibat dari pneumonia mikoplasma?

Pneumonia mikoplasma juga disebut “pneumonia berjalan” karena penyakit ini biasanya sangat sensitif dan tidak memerlukan rawat inap. Menurut New York State Part of Progress, efek samping yang umum dapat berupa demam, batuk, bronkitis, sakit tenggorokan, nyeri otak, dan apatis.

Hal ini umumnya meremehkan anak dan orang dewasa muda yang mengabaikan bagaimana ekspresi yang menarik dapat diperoleh. Dampak opsional biasanya membuat beberapa kenangan singkat bertahan setelah penerimaan, namun hal ini pada dasarnya dapat terjadi dalam waktu setengah bulan atau terapis selambat-lambatnya sekitar satu bulan.

Mungkinkah peristiwa di Tiongkok suatu saat menyebar ke tempat lain?

Meskipun hal ini tidak mencegah, penyebaran wabah, pneumonia mikoplasma dan penyakit lain yang telah diobati di Tiongkok saat ini ,umum terjadi di banyak tempat.

WHO mengatakan bahwa, pihaknya tidak mengusulkan, tindakan eksplisit terhadap, siapa statement, with a double meaning yang mengatakan bahwa disease tersebut masuk ke Tiongkok. Selanjutnya dikatakan bahwa hal ini dimaksudkan untuk menghindari batasan apa jest dalam pengembangan atau pertukaran – dengan informasi bahwa tujuan mereka adalah untuk “menganggap data yang dapat diprediksi dapat diakses”.