Hasil China Masters 2023 : 5 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar

indonesia china masters

Hasil China Masters 2023 : 5 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar – Selesaikan hasil akhir babak penting China Administrators 2023 di komunitas Shenzhen Sound Movement, Shenzhen, China, pada Selasa (21/11/2023). Sebanyak lima delegasi Indonesia benar melaju ke babak berikutnya atau babak 16 besar.

Setelah babak pertama, yang penuh dengan liku-liku emosional, Indonesia, kini bersiap, melangkah ke babak 16 besar China Masters 2023. Lima wakil terbaik kita telah menunjukkan keberanian dan semangat juang yang memukau, mempertontonkan permainan yang luar biasa di atas lapangan Shenzen Bay Gymnasium.

Rinov/Pitha: Menulis Kisah Penuh Kemenangan

Bagi Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, kemenangan atas wakil Malaysia adalah bukan hanya tentang skor di papan skor. Itu adalah ungkapan cinta untuk negeri tercinta, Indonesia. Dalam setiap smash, dalam setiap drop shot, mereka menuliskan kisah penuh kemenangan bagi bendera merah-putih.

Duel campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja, play on words sukses meraih kemenangan. Lewat permainan fleksibel, mereka mencari cara untuk mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dengan skor 13-21, 21-17, 21-16.

Dejan/Gloria

Pertarungan tiga gim melawan wakil Thailand membawa Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emmanuelle Widjaja ke puncak emosi. Skor 13-21, 21-17, 21-16 menciptakan sebuah cerita kemenangan yang berdenting di hati para penonton. Mereka bukan hanya bermain, tetapi mereka hidupkan semangat juang para pebulu tangkis Indonesia di setiap gerakan racket mereka.

Leo/Daniel

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, ganda putra yang merajai lapangan melawan wakil Prancis, menciptakan harmoni dalam permainan mendominasi. Skor 21-14, 21-13 adalah sebuah simfoni kemenangan yang dipersembahkan untuk Indonesia. Mereka bukan hanya atlet, tetapi pahlawan di atas lapangan hijau.

Apriyani/Fadia masuk 16 Terbaik tanpa berjuang

Wakil Indonesia yang mendapat laga ketiga adalah ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Tak lama kemudian, Leo/Daniel mencari cara untuk mengalahkan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar, dengan skor 21-14, 21-13.

Hari ini, dua duplikat putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi memang berniat bertemu. Meski begitu, Ana/Tiwi memutuskan mundur agar Apriyani/Fadia lolos ke babak 16 besar tanpa perlawanan.

Pemandu Eng Hian menyampaikan bahwa Ana/Tiwi mengundurkan diri karena masalah visa sehingga tidak bisa berangkat ke Shenzhen. Memang Ana/Tiwi sebenarnya berniat tampil Senin (20/11/2023) malam waktu setempat. Dengan cara yang sama, mereka berharap untuk menarik diri dari oposisi.

Pramudya/Yeremia quip tampil di babak 16 besar setelah bertarung WO

Ana/Tiwi meremehkan pergaulan saat tampil ke Shenzhen, China. Untuk keadaan saat ini ada masalah mengenai visa. Padahal mereka sudah dicadangkan untuk tampil Senin malam lalu. Akibatnya, mau tidak mau Ana/Tiwi diduga tidak bisa bermain di China Experts 2023 kali ini, customized structure Eng Hian.

Selain itu, Apriyani/Fadia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga diuntungkan dengan mundurnya musuhnya. Mereka sejatinya dicadangkan untuk melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) pada Rabu (22/11/2023).

Hasil Putaran Pertama, 21 November 2023

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari versus Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia): 21-18, 21-18

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja versus Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand): 13-21, 21-17, 21-16

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin versus Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis): 21-14, 21-13

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti [8] versus Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ditarik keluar)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan versus Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) (ditarik keluar)

Himbauan Babak 16 Besar: Indonesia, Kita Harus Terus Terbang!
Dengan penuh keyakinan kita menatap babak 16 besar. Petisi dan sponsorship terus mengalir untuk para pebulu tangkis Tanah Air yang menjadi legenda di lapangan. Sebaiknya ketabahan dan semangat yang mereka sampaikan terus bersinar di setiap pertandingan.

Semangat terus kepada para pejuang dari Indonesia berikan yang terbaik dan jadikanlah semangat terus untuk bisa menembus dunia internasional dengan prestasi yang sangat banyak dan juga pemain yang berabakat tentunya dan pasti dengan latihan yang sangat disiplin tidak sia-sia untuk mendapatkan hasil yang kalian inginkan.

Ayo Indonesia! Terbang di babak 16 besar China Experts 2023. Ciptakan kisah luar biasa yang luar biasa, raih impian Anda dengan hati yang energik. Legenda kami, bersama-sama kami memuji setiap upaya Anda. Teruslah berjuang, karena Indonesia ada dibelakangmu.