Valencia kembali kalah

valencia fc

Valencia kembali kalah – Valencia kalah melawan Getafe pada pekan ,ke-16 La Liga 2023/2024, Sabtu (9/12/2023). Pertemuan yang dipersiapkan Ruben Baraja kalah dengan skor 0-1.

Dalam laga yang dikesampingkan oleh satu kartu merah untuk Getafe dan dua kartu merah untuk Valencia, gol Borja Mayoral menjadi pembeda. Satu-satunya gol pemain Getafe melawan Valencia terjadi pada detik ke-87 berkat assist Juan Iglesias.

Bagi Valencia, kekalahan ,ini menjadi kemalangan ,ketujuh mereka di La Liga musim ini. Saat ini, Valencia baru ,mengumpulkan 19 konsentrasi dari lima kemenangan dan empat kali imbang.

Valencia 4 Laga Tanpa Kemenangan

Valencia tanpa satu hasil pun dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga. Mereka kalah berkali-kali dan seri sekali. Valencia kalah 1-5 di kandang Veritable Madrid, ditahan 0-0 oleh Celta Vigo, kalah 1-2 di kandang Girona, dan tumbang di kandang Getafe.

Valencia Lambat di Luar yang Dipagari di areanya

Akibat kekalahan 2-1 dari Sevilla ,dalam laga tandang paling ,bersejarah mereka di La Liga musim ini, Valencia tidak mengalami kemajuan sama sekali dalam delapan laga tandang berikutnya.

Valencia telah seri tiga kali dan kalah lima kali.

Valencia, kekerasannya semakin parah. Kemalangan lain yang dialami Getafe membuat hati para pendukung Valencia sedih dan putus asa. Ke arah yang terkena kartu merah, Borja Mayoral mengalami mimpi buruk yang tak terbantahkan, lolos ke babak kualifikasi yang meninggalkan luka signifikan di La Liga musim ini.

Ruben Baraja dan pasukannya terus bertahan menghadapi badai kekalahan. Kemalangan ketujuh musim ini membawa kekhawatiran yang mendalam. Hanya 19 konsentrasi dari lima kemenangan dan empat hasil imbang menunjukkan bahwa Valencia sedang mengalami krisis karakter yang sulit diselesaikan.

Empat laga terakhir tanpa kemenangan menjadi bayang-bayang yang membayangi kepala Los Che. Dari kemalangan yang luar biasa mengingat Certified Madrid hingga peluang bermain imbang melawan Celta Vigo, pertandingan yang tidak menyenangkan ini secara logis terasa tragis.

Tepat saat Barcelona menyambangi Mestalla, itu adalah pintu terbuka terbaik bagi Valencia untuk mengubah takdir. Hati para pemain dan mitra semakin terberdayakan, mengingat Mestalla bukan sekedar lapangan, namun sebuah benteng dimana keajaiban bisa terjadi.

Kemenangan atas Cadiz, kebangkitan melawan Granada dan hasil imbang yang menegangkan melawan Celta Vigo memberikan dampak positif di kandang sendiri. Dalam kelemahan ini, Mestalla adalah tempat impian terbaik bisa terwujud.

Masalah fokus menguji karakter Valencia. Dalam taburan misterius Mestalla, bisakah mereka mengatasi kelemahan mereka dan menyalakan kegembiraan yang bisa dikaburkan? Barcelona tampil sebagai ujian resmi, namun di dalam suasana sejuk Mestalla, ada kekuatan yang siap mengalihkan pertandingan.

Penggemar Valencia siap menyanyikan lagu bantuan yang besar, karena dalam situasi yang menjengkelkan, misalnya, keteguhan mereka terhadap variasi oranye dan kusam menjadi lebih membumi. Barangkali, di luar perkiraan dan teka-teki kemenangan, ada kekuatan tak kasat mata yang mampu mengangkat Valencia dari beban.

Di luar sudut, Valencia memberikan kesan sedang berjuang. Setelah kemenangan awal yang luar biasa atas Sevilla, mereka bertahan dalam delapan pertandingan tandang berikutnya. Tiga kali seri dan lima kali kemalangan membuat bagian samar yang coba diselidiki.

Demikian pula, sampai sekarang, Mestalla sedang menyaksikan pertarungan yang menyertainya, bekerja dengan monster Barcelona. Terlepas dari tidak terkalahkannya tiga pertandingan kandang terakhir, pertanyaannya masih menunggu. Mungkinkah Valencia suatu saat bisa bangkit dari kekalahan dan menatap Barcelona tanpa merasa lelah?

Di antara kekecewaan dan kepercayaan, fans Valencia bertahan untuk masa depan ketika karma akan menjadi pasangan mereka mulai saat ini. Barcelona tentu bukan lawan yang bisa dianggap remeh, namun di setiap pertandingan selalu ada ramalannya. Mestalla siap melihat apakah Valencia bisa membuat cerita lain atau kesedihan akan terus menguasai jiwa mereka. Sekali lagi, belum ada seorang pun selain waktu yang dapat mengungkap reaksinya, dan belum ada seorang pun yang memiliki keyakinan yang dapat membebaskan Valencia dari bayang-bayang ketidakpuasan.

Berikutnya: Valencia versus Barcelona

Rencana Valencia selanjutnya di La Liga adalah pertandingan kandang. Valencia akan menghadapi Barcelona (17/12/2023).

Valencia tidak terkalahkan dalam tiga ,pertandingan kandang terakhir ,di La Liga. Valencia menang 2-0 versus Cadiz, menang 1-0 versus Granada, dan imbang 0-0 versus Celta Vigo.

Mungkinkah Valencia suatu saat akan meraih hasil positif saat mereka menghadapi Barcelona di Mestalla beberapa minggu dari sekarang?