Statiska Everton versus Chelsea

everton vs chelsea

Statiska Everton versus Chelsea – Everton akan menjamu Chelsea di ,Goodison Park pada Pekan 16 Chief Association 2023/2024. Laga Everton versus Chelsea ,akan dimulai pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 21:00 WIB.

Pertarungan biadab di Goodison Park semakin dekat, dan hati fans Everton dan Chelsea mulai berdebar kencang. Kisah panjang nan berliku antara kedua kubu ini akan terkuak ke depannya di lapangan hijau pada Pekan ke-16 Ketua Umum 2023/2024.

Kenangan keras dari musim lalu sebenarnya menunggu dalam kepribadian para penggemar Everton, ketika Chelsea nyaris menang 0-1 dengan gol telat dari titik penalti Jorginho. Kekalahan itu memicu rasa balas dendam, sebuah kepastian yang membakar setiap pemain Everton dan membakar antusiasme di Goodison Park.

Dalam catatan pertemuan, Everton mungkin tertinggal dalam ukuran, namun setiap pertemuan membawa cerita tersendiri. Hasil imbang emosional 2-2 pada pertemuan terakhir adalah bukti bahwa di lapangan, langit adalah batasnya. Hati para sekutu dipenuhi dengan kepercayaan, karena pertandingan ini bukan hanya tentang angka-angka di papan skor, namun juga tentang membangkitkan kegembiraan dan ketabahan mental.

Melihat pola lima laga terakhirnya, Everton tampil bagus. Dua kemenangan tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir di Head Association semakin menambah kepastian mereka. Goodison Park adalah benteng yang tidak sulit untuk dimasuki, dan The Toffees berusaha untuk menjaga rekor positif mereka di kandang sendiri.

Kemudian lagi, Chelsea menghadapi kesulitan. Meski menikmati keuntungan sepanjang keberadaan partai, catatan lima laga terakhirnya menunjukkan ketidakstabilan. Kekalahan sensasional dari Manchester United masih menunggu, dan saat ini mereka harus menghadapi langit biru yang mengejutkan di Goodison Park.

Chelsea, di sisi lain, merasakan pahitnya kekalahan dan mendaki bukit yang curam. Tapi di dalam setiap kekalahan, ada tekad untuk bangkit, dan Stamford Bridge memancarkan semangat tak tergoyahkan. Head to head bukan hanya soal statistik, melainkan pertarungan antara jiwa dan semangat, di mana hasil akhir akan menjadi kisah yang dikenang.

Statistik-pra laga hanyalah sebatas angka di atas kertas. Yang terpenting adalah momen-momen epik yang tercipta di dalam lapangan. Apakah Everton dapat mempertahankan ,keunggulan di kandang, atau apakah Chelsea akan mengubah takdir dengan kekuatan yang meledak-ledak?

Pertandingan ini tak hanya ,menguji keterampilan dan taktik, tetapi juga kekuatan hati dan ,semangat suporter. Di saat-saat krusial seperti ini, para pemain bukan ,hanya bermain untuk klub, melainkan untuk ,setiap orang yang memakai ,seragam biru atau oranye dengan ,bangga di luar sana.

Wawasan sebelum pertandingan ,memberikan perbedaan ,yang menarik. Everton mungkin baru menang dua kali dalam tujuh pertemuan terakhir, namun dalam ,lima laga kandang terakhir, mereka punya ,kekuatan untuk bertahan. Di sisi lain, Chelsea yang sedang bertandang ,terlihat tidak berdaya, apalagi dengan pelepasan gol yang terjadi ,dalam beberapa pertandingan terakhir.

Saat peluit pertandingan dibunyikan, perasaan memuncak. Bagi Everton, ini adalah kesempatan luar biasa untuk menunjukkan bahwa mereka bukan sekedar angka di atas kertas. Bagi Chelsea, ini adalah seruan untuk membangun kembali kecemerlangan yang perlahan mulai memudar.

Minggu malam akan menjadi panggung yang luar biasa di Goodison Park, dan kita akan bersama-sama menyaksikan kisah menawan ini terungkap. Hanya ada satu hal yang pasti, antara gemerincing bola dan sorak-sorai sekutu, ada kehidupan dan perasaan yang sangat diperlukan. Hai Everton!

Pada laga kandang versus Chelsea di Chief Association musim lalu, Everton kalah 0-1. Gol tunggal Chelsea dicetak Jorginho dari titik penalti pada momen 45+8.

Catatan Pertandingan Terakhir
Everton menang: 13
Seri: 21
Chelsea menang: 28.

Everton versus Chelsea

5 Pertemuan Terakhir
19-03-2023 ,Chelsea 2-2 Everton
06-08-2022 ,Everton 0-1 Chelsea
01-05-2022 ,Everton 1-0 Chelsea
17-12-2021 ,Chelsea 1-1 Everton
03-09-2021 ,Chelsea 2-2 Everton.

5 Pertandingan Terakhir Everton (S-M-K-M-?)
23-04-11 Everton 1-1 Brighton
11-11-23 Kediaman kerajaan 2-3 Everton
26-11-23 Everton 0-3 MU
23-03-12 Woodland 0-1 Everton
23-08-12 Everton 3-0 Newcastle.

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-S-K-M-K)
23-07-11 ,Tottenham 1-4 Chelsea
12-11-23 ,Chelsea 4-4 Man City
25-11-23 Newcastle 4-1 Chelsea
03-12-23 Chelsea 3-2 Brighton
07-12-23 MU 2-1 Chelsea.

Pengukuran pra-pertandingan Everton versus Chelsea

  • Everton baru menang dua kali dalam 7 laga terakhirnya versus Chelsea di Head Association (M2 S2 K3).
  • Everton menang berkali-kali dan hanya kalah 1 kali dalam 5 laga kandang terakhir versus Chelsea di Chief Association (M4 S0 K1).
  • Everton hanya kebobolan 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya versus Chelsea di Head Association.
  • Everton konsisten menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya di Head Association.
  • Everton baru kalah 1 kali dalam 4 laga kandang terakhirnya di Head Association (M-S-K-M): 3-0 versus Bournemouth, 1-1 versus Brighton, 0-3 versus MU, 3-0 versus Newcastle.
  • Chelsea hanya menang dua kali dalam 7 laga terakhirnya di Head Association (M2 S2 K3).
  • Chelsea secara konsisten kebobolan sekitar 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir di Chief Association.
  • Chelsea tidak pernah gagal mencetak gol dalam 5 laga tandang terakhir di Chief Association.
  • Chelsea konsisten kalah dalam 2 laga tandang terakhirnya di Head Association: 1-4 versus Newcastle, 1-2 versus MU.