Dua Penampilan Getafe di La Liga

getafe

Dua Penampilan Getafe di La Liga – Di La Liga musim ini, Getafe punya dua wajah berbeda. Tim yang dibentengi oleh Bricklayer Greenwood ini solid saat bermain dikandang sendiri, namun ringkih saat bermain tiada henti.

Getafe efektif meraih ,kemenangan ,saat memfasilitasi Valencia pada ,pekan ke-16 La Liga 2023/2024, Sabtu (9/12/2023). Tim besutan Jose Bordalas menang tanpa menyerah dengan skor ketat 1-0.

Dalam pertandingan yang ‘didakwa’ dengan satu kartu merah untuk Getafe dan dua kartu merah untuk Valencia, gol Borja Mayoral menjadi pembeda. Gol utamanya untuk Getafe melawan Valencia tercipta pada menit ke-87 berkat bantuan Juan Iglesias.

Getafe Belum Terkalahkan di Kandangnya

Getafe tidak terkalahkan dalam laga kandangnya di La Liga musim ini. Getafe menang berkali-kali dan seri berkali-kali (M5 S3 K0).

Getafe mendapat tiga hasil imbang saat memfasilitasi Barcelona, Villarreal, dan Genuine Betis. Sementara itu, Getafe meraih lima kemenangan melawan Alaves, Osasuna, Cadiz, Almeria dan Valencia.

Getafe Masih Tanpa Kemenangan Tandang

Sebaliknya, Getafe masih belum meraih satu pun kesuksesan tandang di La Liga musim ini. Mereka bermain imbang berkali-kali dan kalah berkali-kali (M0 S4 K4).

Getafe mendapat empat hasil imbang di base camp Athletic Bilbao, Celta Vigo, Mallorca dan Granada. Untuk sementara, Getafe mengalami empat kekalahan di base camp Girona, Real Madrid, Real Sociedad, dan Las Palmas.

Dua Wajah Getafe di La Liga – Di La Liga musim ini, Getafe punya dua penampilan unik. Tim yang dibentengi oleh Bricklayer Greenwood ini solid saat bermain dikandang sendiri, namun ringkih saat bermain tiada henti.

Getafe efektif meraih kemenangan saat memfasilitasi Valencia pada pekan ke-16 La Liga 2023/2024, Sabtu (9/12/2023). Grup asuhan Jose Bordalas menang tanpa menyerah dengan skor terbatas 1-0.

Dalam pertandingan yang ‘didakwa’ dengan satu kartu merah untuk Getafe dan dua kartu merah untuk Valencia, gol Borja Mayoral menjadi pembeda. Gol utamanya untuk Getafe melawan Valencia tercipta pada menit ke-87 berkat bantuan Juan Iglesias.

Getafe Belum Terkalahkan di Kandangnya. Getafe tidak terkalahkan dalam laga kandangnya di La Liga musim ini. Getafe menang berkali-kali dan seri berkali-kali (M5 S3 K0).

Getafe mendapat tiga hasil imbang saat memfasilitasi Barcelona, Villarreal, dan Genuine Betis. Sementara itu, Getafe meraih lima kemenangan melawan Alaves, Osasuna, Cadiz, Almeria dan Valencia.

Getafe Masih Tanpa Kemenangan Tandang Sebaliknya, Getafe masih belum meraih satu pun kesuksesan tandang di La Liga musim ini. Mereka bermain imbang berkali-kali dan kalah berkali-kali (M0 S4 K4).

Getafe mendapat empat hasil imbang di base camp Athletic Bilbao, Celta Vigo, Mallorca dan Granada. Untuk sementara, Getafe mengalami empat kekalahan di lini tengah Girona, Real Madrid, Real Sociedad, dan Las Palmas.

Berikutnya: Sevilla versus Getafe

Rencana Getafe selanjutnya di pentas La Liga adalah laga tandang. Getafe akan menghadapi Sevilla (17/12/2023).

Seperti diulas di atas, meski tampil solid di kandang sendiri, Getafe kurang meyakinkan saat bermain tanpa henti.

Akankah Getafe gagal meraih kemenangan lagi saat mereka mengunjungi Ramon Sanchez Pizjuan seminggu dari sekarang? Kita sebaiknya berhenti sejenak.

Getafe, grup energik yang memiliki dua wajah berbeda di La Liga musim ini. Mereka menyerupai legenda gagah berani di kandang sendiri, namun seperti bayangan tak berdaya saat berada di medan pembatas.

Malam kemenangan melawan Valencia ,adalah puncak kecemerlangan Getafe di kandang sendiri. Dalam ,pertandingan yang penuh gejolak, dengan kartu merah beterbangan di udara, mereka ,memiliki opsi untuk mempertahankan ,keunggulan 1-0. Borja Mayoral menjadi kawan yang membutuhkan, dengan gol yang memecah ,kebuntuan pada menit ke-87, berkat bantuan mistik dari Juan Iglesias.

Meski begitu, kemakmuran Getafe terasa seperti hidup di dunia fantasi di kandang lawan. Mereka belum merasakan nikmatnya kemenangan di lapangan terbatas musim ini. Empat kali seri dan empat kekalahan menjadi bayangan yang menutupi langkah mereka di luar kandang.

Di kandang sendiri, Getafe adalah penguasa yang tidak terkalahkan. Lima keberhasilan dan tiga fokus bersama menambah rekor luar biasa mereka. Melawan Alaves, Osasuna, Cadiz, Almeria dan Valencia, mereka mencatatkan kesuksesan gemilang. Namun, ketika mereka keluar, karma tampaknya menjauh dari cengkeraman mereka.

Jelang laga berikutnya melawan Sevilla, tanda tanya masih terasa jelas. Bisakah Getafe mengalahkan kutukan tandang mereka? Ataukah Ramon Sanchez Pizjuan akan mewaspadai kekurangan yang terus menerus menyiksanya?