Sulit Menang ala Sevilla

seviila

Sulit Menang ala Sevilla – Sevilla musim ini memang menantang untuk meraih kemenangan. Hingga laga ke-21, Sevilla baru siap mencetak tiga gol.

Dalam empat laga awal musim ini, saat masih dilatih Jose Luis Mendilibar, Sevilla umumnya kalah. Mereka kalah ,adu penalti dari Manchester City di ,Piala Super UEFA, dan selanjutnya kalah dari ,Valencia, Alaves dan Girona di La Liga.

Dalam laga withering berkesannya sebagai coach Sevilla, Alonso mencetak gol hasil imbang 1-1 melawan Genuine Madrid di La Liga.

Meski demikian, secara umum penampilan ,Sevilla tidak ,mengalami peningkatan yang signifikan. Sergio Ramos dan ,kawan masih berjuang untuk meraih kemenangan.

Dalam sepuluh pertandingan bersama Alonso hingga saat ini, Sevilla baru meraih satu kemenangan, yakni 3-0 atas Plate Quintanar di Copa del Rey. Standarnya adalah lima kali seri dan empat kali kalah (M1 S5 K4).

Sevilla 1-1 Villarreal

Sevilla akan ,menghadapi ,Villarreal pada pekan ke-15 ,La Liga 2023/2024, Senin ,(4/12/2023). Sevilla baru ,saja mendapatkan seri, hasil imbang 1-1.

Sevilla mulai memimpin lewat gol Kike Salas pada menit ke-75. Meski demikian, hanya berselang dua menit, Villarreal punya opsi membalas melalui gol Jose Luis Spirits. Itu merupakan hasil imbang kesepuluh bagi Sevilla (termasuk hukuman versus Manchester City) musim ini.

Keadaan Sevilla musim ini memang membuat hati para, penggemarnya berdebar-suspend. Fantasi indah tentang memuji ,kemenangan dikecewakan oleh kenyataan yang merciless dan parah. Namun, pada lebih ,dari satu kesempatan, kesulitan mereka tampak seperti bayangan yang sulit untuk dihilangkan.

Awal musim ,yang buruk, dengan ,kekalahan di empat pertandingan awal, tampaknya ,menjadi awal dari bencana yang mengejutkan. Juga, ketika nama besar ,seperti Manchester City dan Genuine Madrid menjadi standar yang terlalu ,besar untuk bertahan. Ketidakmampuan mencapai kemenangan ,menjadi beban yang ,sangat berat.

Perbedaan coach dari Jose Luis Mendilibar hingga Diego Alonso tak membuat suasana luar terlihat nyata. Hasil imbang melawan Genuine Madrid mungkin memberi pertanda menjanjikan, namun hanya menjadi secercah cahaya di tengah keremangan. Eksekusi tak kunjung membaik, dan fantasi bersaing di titik tertinggi klasemen semakin terasa seperti hidup di negeri fantasi.

Laga melawan Villarreal justru menambah catatan membosankan dalam rekor musim ini. Menang duluan, namun sejatinya mereka harus puas dengan hasil imbang lainnya. Tujuan Kike Salas seolah kilas balik ke kejayaan yang tampaknya semakin jauh. Villarreal membalas dalam waktu singkat setelahnya, memberi tahu kita bahwa jalan menuju kemenangan sulit untuk dipertahankan.

Di tengah redupnya kecerahan reflektor, para pemain Sevilla perlu menemukan semangat yang pernah menggerogoti diri mereka sendiri. Diego Alonso, sebagai pemimpin baru, mungkin sedang mencari cara untuk membuka pintu yang terkunci rapat menuju kecemerlangan. Terus berjuang, karena Sevilla sedang memperebutkan tiga tempat, namun juga memulihkan kehormatan yang perlahan hilang.

Coba pikirkan kembali, ingat kembali potret kemegahan yang membuat hati kita berdebar kencang. Itulah Sevilla yang sejati, mampu mengalahkan segala rintangan. Satu kemenangan bisa menjadi pemicu untuk mengubah takdir. Satu tujuan bisa menjadi alasan untuk mempunyai harapan.

Suporter Sevilla terus bersorak meski langit mendung. Sorakanmu adalah obat untuk luka yang mendalam. Bantuan Anda yang tidak terbatas adalah energi yang dibutuhkan oleh para pemain di lapangan. Biarkan field dipenuhi dengan kemeriahan merah putih yang mempesona, meski hasilnya tidak sepenuhnya bagus.

Dan kepada para pemain, ingatlah bahwa Anda bukan sekadar pemain sepak bola. Anda penting untuk keluarga besar bernama Sevilla. Dengan setiap petunjuk bola, lihatlah melampaui usahanya. Anggaplah hal ini sebagai kesempatan untuk membangkitkan harga diri yang terpendam.

Saat ini, yang belum ,pernah terjadi sebelumnya, adalah ,kesempatan ideal untuk menunjukkan ,karakter. Dalam rasa malu dan prestasi, Sevilla akan selalu mendapat tempat di hati setiap penggemarnya. Naiklah, karena Anda penting untuk kisah kesatria yang tidak akan diabaikan.

Sevilla Musim Ini

Pengukuran Sevilla di semua persaingan musim ini

Pertandingan: 21
Menang: 3
Seri: 10
Kemalangan: 8
Tujuan: 30
Hasil: 31.

Hanya tiga kali sukses dalam 21 pertandingan, Sevilla tentu belum merasa puas sama sekali. Bisakah mereka pulih di pertandingan berikutnya?