Servette FC versus AS Roma

servette fc vs as roma

Servette FC versus AS Roma Measure – Servette FC akan menjamu AS Roma di Stade de Geneve pada matchday 5 grup G Europa Association 2023/2024. Laga Servette versus Roma akan bergulir Jumat 1 Desember 2023 pukul 03:00 WIB live di Champions televisi 2 dan live ocehan di Vidio.

Pada matchday terakhir, Servette dan Roma meraih berbagai hasil. Servette menang 2-1 saat bekerja sama dengan Sheriff Tiraspol, sedangkan Roma kalah 0-2 di markas pusat komando Slavia Praha.

Gol Servette mengalahkan Sheriff di Stade de Geneve dicetak oleh Steve Rouiller dan Chris Bedia (disiplin). Pencapaian tersebut merupakan pencapaian withering utama mereka.

Dua kondisi di Partai G ini akhirnya melibatkan Slavia Praha dan Roma. Kedua partai tersebut masing mengumpulkan sembilan poin. Servette berada di urutan ketiga dengan empat tempat, sedangkan Sheriff berada di posisi dasar dengan satu poin.

Servette harus mengalahkan Roma jika mereka benar memiliki keinginan untuk tetap memperhatikan setiap peluang untuk finis di dua dasar. Lagi pula, Roma hanya menghendaki hasil imbang.

Servette FC versus AS Roma Kecurigaan Beginning XI

Servette FC (4-4-2): Mali; Tsunemoto, Rouiller, Severin, Kaloga; Bolla, Cognat, Diba, Kutesa; Bedia, Crivelli.

Coach: Rene Weiler.

AS Roma (3-5-2): Svilar; Mancini, El Shaaraw, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove,  Llorentey; Belotti, Lukaku.

Panduan: Jose Mourinho.

Tidak ada batasan Servette FC versus AS Roma

Catatan Pertemuan di Piala UEFA/Aliansi Europa
Kemenangan Servette FC: 0
Seri: 0
AS Roma menang: 1.

1 Berkumpul bersama sampai saat ini
10-06-2023 Roma 4-0 Servette (Aliansi Eropa).

5 Pertandingan Terakhir Servette FC (SM)
02-11-23 Servette 1-1 Laussane-Ouchy (Piala Terdekat)
05-11-23 Zurich 0-2 Servette (Aliansi Swiss)
10-11-23 Servette 2-1 Sheriff (Aliansi Eropa)
11-12-23 Servette 4-1 Basel (Aliansi Swiss)
26-11-23 Servette 2-0 Belalang (Aliansi Swiss).

5 Laga Terakhir AS Roma (K-M-K-S-M)
30-10-23 Sampul 1-0 Roma (Serie A)
06-11-23 Roma 2-1 Lecce (Seri A)
10-11-23 Slavia Praha 2-0 Roma (Asosiasi Eropa)
13-11-23 Lazio 0-0 Roma (Serie A)
11-27-23 Roma 3-1 Udinese (Seri A).

Potongan Informasi dan Dugaan Skor Servette FC versus AS Roma

– Servette selalu memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir dalam semua kesulitan.
– Servette selalu mencetak hampir 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhirnya di semua tingkat kesulitan.
– 2 laga kandang Servette di Europa Collusion musim ini: kalah 0-2 melawan Slavia Praha, menang 2-1 melawan Sheriff.
– Roma hanya menang 1 kali dalam 6 laga tandang terakhir di semua tingkat kesulitan (M1 S2 K3).
– Roma selalu gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di semua perselisihan.
– 2 laga tandang Roma di Europa Association musim ini: menang 2-1 versus Sheriff, kalah 0-2 versus Slavia Prague.

Laga antara Servette FC kontra AS Roma di Stade de Geneve pada matchday 5 Get-together G Europa Collusion 2023/2024 disinyalir akan menjadi laga seru. Servette FC yang akan bertandang ke AS Roma akan berusaha keras untuk meraih kemenangan menyusul kemenangan 2-1 atas Sheriff Tiraspol, sedangkan AS Roma akan mencari fokus untuk tetap mewaspadai situasi mereka di dua partai penting akibat mengalami kekalahan. Bencana 0-2 untuk Slavia Praha.

Servette menemukan cara yang baik untuk mengatur permainan melawan Sheriff Tiraspol dengan gol dari Steve Rouiller dan Chris Bedia dari tembakan tambahan, mendapatkan kemajuan withering mendasar dalam tim. Sementara itu, AS Roma harus segera menemukan kembali rencana terbaiknya menyusul kekalahan dari Slavia Praha di pertandingan terakhirnya.

Dalam situasi di mana Slavia Praha dan Roma mengumpulkan sembilan living space, Servette berada di posisi ketiga dengan empat tempat, sementara Sheriff berada di markas dengan satu poin. Servette akan melakukan upaya yang adil untuk mengalahkan Roma agar tetap bersaing dalam dua kondisi tersebut, sementara Roma pada dasarnya membutuhkan hasil imbang.

Awal mula

Tidak peduli bagaimana AS Roma mengalahkan rekor ,pertemuan sebelumnya ,dengan kemenangan 4-0, Servette telah menunjukkan ,kekuatan yang kuat dalam pertandingan kandangnya. Servette memiliki penilaian mendasar di kandang dengan kemenangan dalam 3 ,pertandingan ,terakhir mereka di semua kesulitan, sambil terus mencetak ,sekitar 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir ,mereka di semua pertandingan.

Dengan situasi yang sedang berlangsung, pertandingan Servette FC versus AS Roma ,seharusnya menjadi pertarungan sengit di mana Servette ,akan melakukan ,upaya terhormat untuk ,memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, sementara ,Roma akan berusaha ,untuk kembali ke jalur kemenangan di Europa Association. Skor terakhir bisa berakhir seri atau pencapaian terbatas untuk salah satu acara sosial.