Manajer Galatasaray, Jangan Meremehkan Manchester United

mu vs galatasaray

Manajer Galatasaray, Jangan Meremehkan Manchester United – Ketua Galatasaray, Okan Buruk, mengomentari Manchester United yang akan menjadi lawan grupnya pada dini hari nanti. Ia menyebut Setan Merah akan menjadi rival berbahaya bagi kelompoknya.

Dini hari ini, Galatasaray akan bermain pada tujuh hari kelima Social affair An Asosiasi Bos 2023/2024. Mereka akan memiliki agen Inggris, Manchester Bergabung di Türkiye.

Pada pertemuan utama kedua tim di ,Old Trafford, Galatasaray berhasil meraih kemenangan. Mereka berhasil ,menyingkirkan Red Devils ,dengan skor 3-2.

Semua hal dianggap sama, Buruk menggarisbawahi bahwa kelompoknya tidak boleh lengah saat menghadapi Malaikat Jatuh Merah. “Tujuan kami adalah lolos dari babak penyisihan [ke babak 16 besar],” individualized structure Buruk, dilansir situs UEFA yang sebenarnya.

Tidak Bisa Diremehkan

Menurut Buruk, Galatasaray tidak boleh meremehkan Manchester Joined meski sukses di Old Trafford.

Ia mengatakan, presentasi para Penjahat Merah kini sudah membaik sehingga harus bersiap.

“Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan asosiasi terakhir mereka,” lanjut Buruk.

Berikan yang terbaik

Dreadful mengatakan, kelompoknya akan bersaing sekuat tenaga untuk mendominasi pertandingan ini. Sebab, terpenuhinya seluruh syarat babak 16 besar akan memberikan banyak keuntungan bagi Cumbum Aslan.

“sebagai club sepak bola tentu ini akan membuat keuangan kita menjadi banyak. Laga ini sangat penting bagi sepak bola Turki,” lanjut Buruk. Jadi tujuan utama kami di pertandingan ini adalah menang dan bermain bagus,” tutupnya.

Rekat

Manchester United datang ke Türkiye dalam kondisi yang cukup pincang.

Beberapa pemain andalan mereka harus absen karena cedera, selain Marcus Rashford yang harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Okan Buruk, Direktur Galatasaray, tidak menganggap enteng pertemuan grupnya dengan Manchester Joined di tujuh hari kelima Social occasion An Asosiasi Pahlawan 2023/2024. Meski Galatasaray mampu mendominasi laga pertama di Old Trafford dengan skor 3-2, Buruk menegaskan The Red Devils masih menjadi rival yang berbahaya.

Dalam sambutannya, Buruk ,mengatakan bahwa tujuan utama Galatasaray adalah memenuhi semua persyaratan untuk babak 16 besar, dan mereka tidak boleh ,meremehkan Manchester United ,dalam kerangka berpikir untuk mencapai ,tujuan tersebut. Meskipun mereka berhasil mengalahkan ,Setan Merah di kandang sendiri, Buruk memahami bahwa penampilan Manchester Joined telah meningkat sejak pertemuan terakhir.

“Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan asosiasi terakhir mereka,” customized structure Buruk.

Horrible menegaskan bahwa Galatasaray harus tetap waspada dan tidak boleh salah menilai rivalnya, apalagi dengan alasan Manchester Joined membawa semangat tinggi untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya.

Kelompoknya fokus ,untuk melakukan segala ,yang mereka bisa ,dalam pertandingan ini, karena hasilnya mempengaruhi klub secara finansial. Sebuah kesuksesan akan memberikan pintu terbuka yang luar biasa bagi Galatasaray untuk melaju ke ,babak sistem gugur, dan ini dipandang ,sebagai tandingan yang signifikan bagi sepak bola Turki.

Meski Manchester Joined mendampingi beberapa peserta penting yang absen karena cedera, Buruk tidak salah menilai rivalnya. Dia menekankan ,bahwa Galatasaray harus ,tetap fokus, bersaing dengan penuh ,semangat seperti yang diharapkan, dan memanfaatkan apa yang terjadi untuk meraih kemenangan.

Galatasaray ,yakin kemenangan ,di laga ini tidak hanya ,memberi keuntungan ,finansial ,tapi juga akan meningkatkan ,reputasi sepak bola Turki di level Eropa. Para pemain diharapkan ,memberikan penampilan terbaiknya untuk ,memenangkan ,tiga fokus penting.

Meski Manchester Joined disertai dengan beberapa hambatan seperti kekurangan pemain penting, Buruk tidak percaya timnya harus gegabah. Ia menggarisbawahi pentingnya ,memanfaatkan situasi dengan baik, namun pada saat ,yang sama tetap menjaga rasa ,hormat terhadap lawan.

Di lingkungan field yang berkobar, Galatasaray bersiap ,memberikan penampilan terbaiknya di hadapan sekutu setianya. Dreadful mengingatkan para ,pemainnya bahwa kemenangan ,di laga ini bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk para suporter dan seluruh lapisan masyarakat sepak bola Turki.

Dengan jiwa juang yang meniru, Galatasaray berencana mengundang koordinator penting ini dengan jaminan luar biasa. Pertarungan sengit di lapangan tidak hanya akan menentukan nasib Galatasaray di Asosiasi Pahlawan, namun juga menunjukkan bahwa sepak bola Turki mempunyai pengaruh di Eropa.sebuah panggung.