Atletico Madrid tidak terkalahkan menuju babak 16 besar

atletico madrid

Atletico Madrid tidak terkalahkan menuju babak 16 besar – Beberapa tim telah ,memastikan memenuhi syarat untuk lolos ke babak 16 Besar Hubungan ,Pengawas 2023/2024 di matchday 5. Salah satunya adalah Atletico Madrid yang ,masih belum terkalahkan dalam pertemuannya hingga saat ini.

Atletico menyambangi markas Feyenoord pada laga kelimanya di Party E, Rabu (29/11/2023).

Tiga gol Atletico tercipta dari Lutsharel Geertruida pada detik keempat belas (ledakan), Mario Hermoso pada detik ke-57, dan Santiago Gimenez pada detik ke-81 (ledakan). Satu gol Feyenoord dicetak Mats Wieffer pada menit ke-77.

Atletico (11 fokus) lolos bersama Lazio (10 fokus), sedangkan Feyenoord (6 fokus) dipastikan finis ketiga dan melaju ke Liga Europa. Celtic (1 poin) harus finis di posisi dasar meski masih ada satu pertandingan tersisa.

Atletico Madrid: Menang 3, Seri 2, Kalah 0, Tujuan 15-6

Atletico Madrid dalam Afiliasi Manajer musim ini

– Pekan 1: Lazio 1-1 Atletico Madrid
– Minggu 2: Atletico Madrid 3-2 Feyenoord
– Minggu 3: Celtic 2-2 Atletico Madrid
– Minggu 4: Atletico Madrid 6-0 Celtic
– Pekan 5: Feyenoord 1-3 Atletico Madrid
– Pekan 6: Atletico Madrid versus Lazio.

Atletico versus Lazio, Duel Mengumpulkan Juara

Atletico Madrid tampil memukau di babak grup Afiliasi Manajer 2023/2024 dengan rekor tak terkalahkan hingga matchday 5. Kemenangan 3-1 atas Feyenoord memastikan mereka menyudahi Social E dengan 11 peringkat, unggul satu poin dari Lazio yang finis di posisi next in line. .

Laga terakhir melawan Lazio dipandang sebagai duel pemenangan pertemuan, dimana keduanya dipastikan melaju ke babak 16 besar. Laga ini bukan sekedar mempertemukan siapa yang akan mendapat poin tertinggi dalam pertemuan tersebut namun juga memberikan kemenangan. . merenungkan kualitas dan kapasitas dari dua pertemuan.

Hingga saat ini, perjalanan Atletico Madrid di Afiliasi Manajer musim ini telah mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri. Mereka mengawali ,gol utamanya dengan bermain imbang 1-1 melawan ,Lazio di matchday 1, lalu meraih kemenangan seru 3-2 atas Feyenoord di ,matchday 2. Laga ketiga melawan Celtic berakhir 2-2, didahului Atletico tampil ,habis-habisan dengan membantai Celtic 6 – 0 pada pertandingan 4.

Pertandingan terakhir melawan Lazio menentukan keadaan terakhir mereka dalam pertemuan tersebut. Selain mendapat ,keuntungan karena berada di peringkat teratas ,pertemuan, mengalahkan pertandingan ,ini juga memberikan keuntungan ,imbang yang tiada duanya di babak 16 besar.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, akan cepat fokus pada sumber daya lawan dan merencanakan kerangka terbaik untuk meraih kemenangan. Hasil mereka menjadi bos di gelaran assortment bisa menjadi modular penting untuk melaju ke babak knockout dan menjadi salah satu tim yang akan bersaing dalam perebutan gelar Afiliasi Legends musim ini.

Laga terakhir antara Atletico Madrid dan Lazio di matchday terakhir babak grup Afiliasi Pengawas menarik perhatian banyak pecinta sepak bola. Duel ini bukan sekadar untuk menentukan siapa yang akan menempati posisi withering penting dalam pertemuan tersebut, namun juga menghadirkan suasana adu sengit antar region strong bagi dua individu.

Atletico Madrid yang tampil strong sepanjang babak penyisihan, akan mengandalkan kekuatan lini serangnya yang dimotori pemain kuat seperti Lutsharel Geertruida, Mario Hermoso, dan Santiago Gimenez. Sementara itu, Lazio juga tak kalah berbahaya dengan skuadnya yang dimotori pelatih Maurizio Sarri.

Kedua kelompok tersebut memiliki pendekatan berpikir ,bermain yang berbeda-beda, dan pertemuan ini ,dapat menjadi pameran teknik yang mereka gunakan. Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, dikenal ,memiliki kemampuan ,pengawasan yang serius, sedangkan Maurizio Sarri lebih condong ke arah permainan yang menarik.

Laga ini sekaligus membuka pintu masuk bagi para pemainnya untuk menunjukkan batas terbaiknya di pentas Eropa. Fans dapat mengharapkan pertarungan sengit antara bintang seperti Luis Suarez, Joaquin Correa, Koke, serta pemain muda berbakat yang mungkin menjadi bintang yang mewakili masa depan.

Selain itu, hasil pertandingan ,ini juga bisa mempengaruhi kemajuan kedua tim ,di babak knockout. Berada di titik tertinggi ,dalam satu pertemuan memberikan ,keuntungan untuk menghadapi tim peringkat ,kedua dari pertemuan lainnya, yang pada dasarnya dapat memberikan jalan yang lebih mudah ke perempat last.

Dengan suasana ,yang penuh tekanan dan ,jiwa yang serius, pertandingan ini tidak hanya sekedar ,menentukan ,juara grup namun juga memberikan ,tontonan sepak bola yang ,berkualitas kepada para pendukungnya. Mata semua orang akan tertuju pada pertandingan tegang antara Atletico Madrid dan Lazio di babak pilihan ini.