Hasil lengkap Liga Euro 2024

euro

Hasil lengkap Liga Euro 2024 – Selesaikan konsekuensi tertunda dari Kemampuan Euro 2024. Perlawanan telah menutup matchday 10 pada Rabu, 22 November 2023. Artinya, 20 negara dipastikan akan memenuhi segala kebutuhan untuk menghadapi putaran last Piala Eropa 2024 yang akan datang. Kali ini Jerman sedang bergembira bisa menggarap Euro 2024. Ada 24 negara yang bakal mengincar penghargaan tersohor di tingkat Eropa tersebut.

Kekuatan masing kumpul mulai terlihat setelah enam matchday berlalu. Ada beberapa tim yang berjalan sempurna dengan menyelesaikan setiap pertandingan, khususnya Prancis dan Portugal.

Baru ini, Selasa (21/11/2023), Italia menahan imbang Ukraina 0-0 untuk mengamankan tiket lolos langsung ke pertemuan terakhir sebagai pelari di ajang Sosial C.

Hasil Ukraina versus Italia: Skor 0-0

Italia bermain cukup baik untuk menahan perlawanan Ukraina dengan skor 0-0 pada duel matchday 10 Euro 2024 Get-together C Expertise, Selasa 21 November 2023.

Bertanding di BayArena, Jerman, duel kedua tim ini memperebutkan peluang lolos langsung sebagai pelari di Partai C. Keduanya punya jumlah focus yang sebanding, Italia unggul dalam diferensiasi nyata.

Hal ini menunjukkan bahwa Italia hanya memerlukan ,hasil imbang untuk mendapatkan ,apa yang terjadi, namun Ukraina dapat dengan cepat mengubah apa yang terjadi jika mereka bisa menang.

Situasi saat ini membuat pertandingan menjadi buas. Italia terus maju, namun tidak bisa mencetak gol. Ukraina quip bangkit di babak terakhir, sayang mereka juga tak mampu mencetak gol.

Skor 0-0 tak mengubah posisi keduanya di klasemen akhir Get-together C Piala Eropa 2024 Expertise.

Hasil Makedonia Utara versus Inggris: Skor 1-1

Inggris bermain cukup baik untuk mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 1-1 pada duel matchday 10 Euro 2024 Get-together C Expertise, Selasa 21 November 2023.

Bertandang ke Lapangan Tose Proeski, Inggris bermain bebas mengingat mereka memastikan memenuhi seluruh prasyarat putaran last Piala Eropa 2024. Gareth Southgate berusaha mengubah timnya untuk pertandingan ini.

Makedonia Utara juga bermain bagus secara keseluruhan. Mereka mulai unggul melalui sundulan Enis Bardhi pada detik ke-41, namun gol bunuh diri Jani Atanasov pada detik ke-59 berpihak pada Inggris.

Hasil ini tidak mengubah apa yang terjadi sebagai pemenang Get-together C Kemampuan Euro 2024.

Setelah melalui matchday ke-10 pada ,Rabu 22 November 2023, kualifikasi Euro 2024 telah menemukan 20 ,negara yang akan melaju ke putaran last ,Piala Eropa 2024. Perlawanan ini rencananya akan terjadi pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024, dan kali ini ,Jerman akan menjadi tuan ,rumahnya, dengan all out 24 negara ,yang mengincar hadiah utama di tingkat Eropa.

Tim yang berbeda menunjukkan ketabahan mereka sepanjang enam hari pertandingan, termasuk Prancis dan Portugal yang mencari cara untuk maju dengan sempurna, menguasai setiap pertandingan.

Pada hari pertandingan terakhir, Italia mencari cara untuk gagal ke last sebagai pelari di acara Sosial C setelah bermain imbang 0-0 melawan Ukraina. Pertandingan ini berlangsung sengit di BayArena, Jerman, di mana Italia hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan apa yang terjadi. Meski Ukraina melakukan blok buas, skor 0-0 tak mengubah posisi kedua tim di klasemen terakhir Gathering C.

Di laga lainnya, Inggris bermain imbang 1-1 melawan Makedonia Utara. Meski Makedonia Utara mulai menonjol lewat gol Enis Bardhi, Inggris membalas lewat gol bunuh diri Jani Atanasov. Hasil ini tidak mengubah apa yang terjadi sebagai pemenang Get-together C Expertise Euro 2024.

Dengan kualifikasi yang habis-habisan, fokus kini tertuju ke putaran last Piala Eropa 2024. Tim yang lolos akan memposisikan diri mereka untuk menghadapi tantangan berat dalam pertandingan penting ini, dan penggemar sepak bola pada umumnya di seluruh Eropa hampir tidak dapat menantikan aksi seru yang akan disaksikan di Euro 2024.

Dengan ,diumumkannya hasil ,lengkap kualifikasi ,Euro 2024, para ,penggemar ,sepak bola di seluruh ,Eropa kini mulai, menantikan pertandingan menarik yang akan terjadi ,di putaran ,last di Jerman satu tahun dari sekarang. 20 pertemuan yang telah ,membuktikan posisi ,mereka di oposisi benar memastikan pertandingan yang sempurna dan penuh semangat.

Kapasitas Euro 2024 ,memberikan gambaran kekuatan ,dan kemampuan masing pihak, namun babak terakhir ,adalah babak yang benar menentukan siapa yang pantas menjadi pemimpin Eropa. Dengan beberapa ,pihak yang sedang mencari cara ,untuk maju dengan ,presentasi ,yang luar biasa, seperti Prancis dan Portugal, koordinat yang ,penuh dengan tekanan dan kerangka yang menarik dapat diantisipasi.

Selain itu, Jerman sebagai tuan rumah akan berusaha keras untuk tampil lebih baikjauh sebelum mitranya sendiri. Mereka memiliki peluang besar untuk memanfaatkan sepenuhnya dukungan penggemar yang tidak biasa, region kekuatan dan lingkungan utama untuk mencapai pencapaian terpenting di Euro 2024.

Laga passing terakhir, serupa dengan hasil imbang antara Italia versus Ukrainaina dan hasil imbang antara Inggris versus Makedonia Utara, mencerminkan ketegangan yang terjadi di babak terakhir. Tim yang benar melaju ke last saat ini memiliki kesempatan yang cukup untuk melakukan survei dan menyiapkan kerangka kerja terbaik mereka untuk menghadapi tantangan yang terus-menerus ganas.