Napoli Naik dengan Cemerlang

napoli

Napoli Naik dengan Cemerlang – Napoli bisa naik dengan timing yang tepat. Pemulihan inilah yang dihadirkan prajurit Walter Mazzarri ke babak 16 besar Asosiasi Bos 2023/2024. Napoli akan menjamu Braga di Stadio Diego Armando Maradona pada matchday 6 Gathering C, Rabu (13/12/2023). Napoli hanya butuh hasil imbang untuk lolos setelah sekumpulan juara Real Madrid.

Meski begitu, Napoli tidak mengincar emas. Dengan demikian, Napoli menang 2-0 berkat penghancuran diri Serdar Saatci di menit kesembilan dan gol Victor Osimhen untuk menang ke-22. Sebelumnya, Napoli kalah dalam tiga ,pertandingan berturut-turut ,di semua kompetisi. Bagaimanapun, Napoli punya opsi untuk memulihkan diri, mengalahkan Braga, dan menjamin lolos ke babak 16 besar.

Napoli memiliki kemungkinan besar untuk kalah

Usai kalah 0-1 dari Empoli di kandang sendiri pada pekan ke-12 Serie A, Napoli menggantikan Rudi Garcia dengan mentor mereka sebelumnya periode 2009-2013, yakni Walter Mazzarri.

Dalam pertandingan paling ,berkesan bersama Mazzarri, Napoli menang 2-1 di base camp Atalanta pada pekan ke-13. Sejak saat itu, Napoli kalah 2-4 dari Real Madrid, 0-3 dari Bury Milan, dan 0-1 dari Juventus.

Apa pun yang terjadi, mereka berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan manis atas Braga. Kemenangan ini bahkan mengantarkan Napoli ke babak 16 besar Asosiasi Bos 2023/2024.

Kebangkitan Napoli dalam sorotan ,di Stadio Diego Armando Maradona ,bukan hanya sebuah kemenangan. Ini adalah kisah tentang energi, keyakinan, dan keberanian ,untuk bangkit kembali setelah ,mengalami kekalahan berulang.

Pada laga terakhir Gathering C Asosiasi Pahlawan, Napoli tak sekadar mengincar emas. Mereka mengejar kemenangan. Di setiap sepak bola, di setiap serangan, mereka memancarkan keteguhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Serdar Saatci dari Braga tak sengaja terbantu lewat gol bunuh diri, disusul kekokohan Victor Osimhen yang mencetak gol kedua di momen ke-22.

Sebelumnya, Napoli mengalami ,periode sulit dengan tiga kekalahan beruntun ,di berbagai pertandingan. Bagaimanapun, kemunculan Walter Mazzarri ,membawa energi baru, kegembiraan yang melimpah dalam kesuksesan pertama di bawah ,arahannya melawan Atalanta.

Saat gol bunuh diri Serdar Saatci terjadi, tiba-tiba udara di Stadio Diego Armando Maradona berubah menjadi kilat cemerlang. Sekutu bersorak, para pemain merayakannya, dan jiwa pemulihan bergerak melalui setiap serat di lapangan.

Victor Osimhen, dengan golnya yang nyaris mencetak gol, mencetak gol, namun juga menyuarakan jaminan Napoli untuk bangkit. Dia menjadi legenda malam itu, memberikan kegembiraan dan kemenangan yang membuat Napoli dan sekutunya kembali merayakannya.

Walter Mazzarri, seorang mentor yang membawa Napoli ke puncak dengan kegembiraan luar biasa, melambai kepada sekutu. Ia bukan sekedar mentor, tapi juga pelopor pemulihan Napoli. Setiap kata yang diucapkannya berubah menjadi mantra kemenangan, memperbaiki rasa percaya diri yang sempat kabur.

Dalam lima pertandingan ,melawan Mazzarri, Napoli telah menyusun bagian lain dalam cerita mereka. Menang dan kalah adalah hal yang penting dalam sepak bola, namun semangat untuk ,memulihkan diri dari kekecewaan adalah tanda dari ,sebuah tim yang luar biasa.

Namun pencapaian tersebut ,dirusak oleh serangkaian kekalahan melawan ,Real Madrid, Bury Milan dan Juventus. Banyaknya kekecewaan membuyarkan semangat mereka, namun Napoli tak menyerah. Mereka bangkit dengan gemilang, membuat keajaiban dengan sukses atas Braga.

Di bawah arahan Mazzarri, Napoli meraih dua kesuksesan dalam lima pertandingan. Meski mengalami tiga kekalahan, kemenangan atas Braga menunjukkan bahwa jiwa juang Napoli tak akan pernah mati.

Kemenangan ,ini merupakan sesuatu yang melampaui ,seluruh persyaratan untuk babak 16 besar. Ini adalah kisah tentang ketabahan mental ,untuk bangkit dari kekalahan. Napoli menghancurkan lawan-lawannya, namun juga menghancurkan kelemahan dan pertanyaan mereka sendiri.

Saat Napoli berjalan bersama di lapangan, mereka menyampaikan sesuatu selain bola. Mereka membawa kegembiraan, kepercayaan dan pemulihan yang menggairahkan hati para sekutu. Napoli telah menyusun bagian lain dalam kisah mereka, bagian di mana keberanian dan antusiasme tidak terkalahkan. ¬°Forza Napoli!

Napoli dalam Kepemilikan Walter Mazzarri

– Pertandingan: 5
– Menang: 2
– Seri: 0
– Kemalangan: 3
– Tujuan: 6
– Menyerah: 9.

Hasil dan Jadwal Pertandingan 6 Asosiasi Champions 2023/2024

Rabu, 13 Desember 2023
00:45 IWST PSV Eindhoven 1-1 Persediaan amunisi – Pengumpulan B
00:45 WIB Titik fokus 2-1 Sevilla – Pertemuan B
03:00 WIB Manchester Bergabung 0-1 Bayern Munich – Berkumpul A
03:00 WIB FC Copenhagen 1-0 Galatasaray – Pertemuan A
03:00 WIB Napoli 2-0 Braga – Pertemuan C
03:00 WIB Asosiasi Berlin 2-3 Real Madrid – Gathering C
03:00 IWST Entomb Milan 0-0 Sociedad Asli – Pertemuan D
03:00 WIB Salzburg 1-3 Benfica – Pertemuan D