Prakiraan AS Roma versus Sheriff Tiraspol

AS Roma versus Sheriff Tiraspol

Prakiraan AS Roma versus Sheriff Tiraspol – AS Roma akan kedatangan Sheriff Tiraspol di Olimpico pada matchday 6 Gathering G Asosiasi Europa 2023/2024. Laga Roma versus Sheriff akan dimulai Jumat 15 Desember 2023 pukul 00:45 WIB live streaming di Vidio.

Bunch G saat ini dimotori oleh Slavia Prague (12 fokus), dibuntuti oleh Roma (10 fokus), Servette FC (5 fokus) dan Sheriff (1 poin). Roma sebenarnya berpeluang memenangkan pertemuan tersebut, sedangkan Sheriff dipastikan tampil sebagai pengawas.

Pada matchday terakhir, Roma bermain imbang 1-1 saat menjamu Servette. Sementara itu, Sheriff kalah 2-3 saat memfasilitasi Slavia Praha. Pada matchday 1 yang menjadi pertemuan paling berkesan mereka, Roma menang 2-1 saat menjamu Sheriff. Keunggulan Roma lewat self-destruct Gaby Kiki di menit 45+4 dibalas Sheriff lewat gol Cristian Tovar di menit ke-57, namun agen asal Italia itu akhirnya menang berkat gol Romelu Lukaku di menit ke-65.

Pertarungan sengit menanti di Olimpico, di mana AS Roma berencana menjamu Sheriff Tiraspol di pertandingan akhir babak grup Asosiasi Europa. Dalam sorotan ini, Roma masih berada di ambang kesempurnaan, sementara Sheriff menemui takdir yang tidak menyenangkan sebagai pengawas.

Narasi pengalaman masa lalu masih tergores dalam ingatan. Roma meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Sheriff, dengan Romelu Lukaku sebagai legendanya. Saat ini, ketika mereka bertemu sekali lagi, tidak sepenuhnya bertekad untuk mengamankan posisi teratas di Gathering G dengan kemenangan, mengirimkan kekuatan besar ke Olimpico sebagai benteng yang kebal.

Jose Mourinho, dengan banyak keterlibatan dan kepercayaan diri yang tajam, mengatur timnya. Dengan formasi 3-5-2 yang solid, Roma menyusun susunan terbaiknya. Lukaku dan El Shaarawy siap memimpin serangan, dengan inovasi Pellegrini dan kekokohan Mancini di lini belakang.

Lagi pula, Sheriff Tiraspol, yang saat itu ditinggalkan, tidak mengalami ketegangan. Meski begitu, bukan berarti mereka menyerah begitu saja. Roman Pilipchuk akan memimpin anak-anaknya dengan energi untuk menyulitkan perjalanan Roma di Olimpico.

Sementara Roma berfokus pada atap kemenangan, Sheriff akan berusaha mencapai kebanggaan mereka di tengah kerentanan. Koval dan Ricardinho akan menjadi sosok fundamental dalam upaya mengejutkan tim tuan rumah.

Wawasan menunjukkan bahwa Roma adalah kekuatan di negaranya, sering kali memuji kemenangan dan menceritakan kisah-kisah luar biasa. Namun, Sheriff menemukan hal itu menyusahkan, sering kali kehilangan kekuatan. Bagaimanapun, dalam sepak bola, langit adalah batasnya.

Olimpico akan menjadi pengamat yang tenang, mengamati pusat performa tuan rumah di lapangan. Di hati sekutu Roma, ada antusiasme yang membara. Mereka perlu melihat kemenangan grup #1 mereka, memuji kebanggaan mereka sebagai ketua Gathering G.

Jumat malam akan menjadi panggung yang mempesona, dan pertandingan ini tidak hanya tentang angka-angka di papan skor. Ini tentang kebanggaan, kepastian dan kerinduan untuk memimpin. Olimpico, bersiaplah menyaksikan kisah yang akan dikenang oleh tifosi Roma. ¬°Forza Roma!

Jika mampu kembali mengalahkan Sheriff, ditambah dengan kekalahan Slavia Praha saat memfasilitasi Servette di laga lainnya, maka Roma akan memenuhi syarat lolos ke babak 16 besar sebagai juara Gathering G. Akankah takdir menjadi juara? sekutu mereka?

AS Roma versus Sheriff Tiraspol

AS Roma (3-5-2): ,Svilar; Mancini, Cristante, Llorente; Karsdorp, Bove, Paredes, Pellegrini, Zalewski; El Shaarawy, Lukaku.

Mentor: Jose Mourinho.

Sheriff Tiraspol (4-4-2): Koval; Apostolakis, Tovar, Bueno, Artunduaga; Ngom Mbekeli, Talal, Badolo, Joao Paulo; Ankeye, Ricardinho.

Mentor: Roman Pilipchuk.

Tidak ada larangan AS Roma versus Sheriff Tiraspol

Catatan Pertemuan di Piala UEFA/Asosiasi Europa
AS Roma menang: 1
Seri: 0
Sheriff Tiraspol menang: 0.

1 Berkumpul Hingga saat ini
21-09-2023 Sheriff 1-2 Roma

5 Laga Terakhir AS Roma (S-M-S-M-S)
13-11-23 Lazio 0-0 Roma
11-27-23 Roma 3-1 Udinese
01-12-23 Servette 1-1 Roma
04-12-23 Sassuolo 1-2 Roma
12-11-23 Roma 1-1 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Sheriff Tiraspol (K M K)
10-11-23 Servette 2-1 Sheriff
12-11-23 Flroesti 0-4 Sheriff
25-11-23 Sheriff 2-0 Zimbru
12-01-23 Sheriff 2-3 Slavia Praha
03-12-23 Balti 3-1 Sheriff

Pengukuran Skor AS Roma versus Sheriff Tiraspol

– Roma menang berkali-kali dan tidak terkalahkan dalam 8 laga kandang terakhir di semua rivalitas (M7 S1 K0).
– Roma secara konsisten ,mencetak tidak kurang dari 2 gol dalam ,6 dari 8 pertandingan kandang terakhir di semua persaingan.
– Roma konsisten kebobolan 1 gol ,dalam 3 laga kandang ,terakhir di semua kompetisi.
– Roma konsisten menang tanpa kebobolan dalam 2 laga kandang terakhir di Asosiasi Europa: 4-0 versus Servette, 2-0 versus Slavi sebuah Praha.
– Sheriff secara konsisten menghasilkan sekitar 2 gol dalam 5 dari 9 pertandingan tandang terakhir di semua kontes.
– Sheriff secara konsisten kalah dalam 2 laga tandang terakhirnya di Asosiasi Europa: 0-6 versus Slavia Praha, 1-2 versus Servette.