Marquez: Honda Senantiasa Jadi Regu dalam Hidup Saya

marquez

Marquez: Honda Senantiasa Jadi Regu dalam Hidup Saya – Marc Marquez menyudahi jadi pembalap Honda MotoGP pada 31 Desember ini. Si pembalap meyakinkan kalau Honda hendak senantiasa jadi regu dalam hidupnya serta tidak menutup mungkin buat kembali sesuatu hari nanti.

Rider Spanyol hendak, membalap pada 2024 bersama regu Gresini, sehabis masa ,2023 yang kurang baik yang buatnya meninggalkan Honda setahun saat sebelum kontraknya berakhir. Juara dunia 8 kali ini sudah berkompetisi sepanjang 11 masa bersama regu asal, Jepang tersebut, mengawali debutnya di MotoGP pada 2013 serta mencapai 59 kemenangan dan 6 gelar juara.

Semenjak mengumumkan perpisahannya, dengan Honda, Marquez tidak sempat menutup mungkin buat kembali sesuatu hari nanti. Walaupun ia mengakui pada uji Valencia, pada November kalau dalam perihal ini bukan keputusannya sendiri.

Aku tidak mau menutup pintu, katanya kala ditanya apakah kembali ke Honda merupakan suatu yang butuh dipertimbangkan bila merk Jepang itu tumbuh.

Buat alibi ini, aku sudah mengatakannya di masa kemudian dalam sebagian wawancara serta aku ulangi lagi, ikatan dengan Honda sangat luar biasa serta kala kami memutuskan buat berpisah, itu sebab kami berdua sepakat. Kami silih menghormati satu sama lain, aku tidak mau suasana ini jadi kritik sebab aku masih mau membuka pintu buat Honda.

Berikutnya, pembalap asal Cervera ini membuat semacam statment cinta kepada Honda.

Siapa ketahui, bisa jadi pabrikan lain tidak mau mencermatinya, tetapi Honda hendak senantiasa jadi regu dalam hidup aku, dalam karier aku. Aku sudah memenangkan 6 kejuaraan dunia serta mencapai banyak kemenangan, ucapnya.

Dengan konstruktor lain, aku tidak hendak menggapai seluruh angka itu. Honda hendak senantiasa jadi regu yang sangat istimewa di hati aku, tetapi kita amati saja apakah kita hendak berjumpa lagi di masa depan. Itu bukan cuma keputusan aku.

Pada 2024, Luca Marini hendak mengambil alih posisi Marc Marquez di Honda. Pembalap Italia itu sudah hoki99 menandatangani kontrak 2 tahun dengan merk Jepang tersebut.

Di Valencia, Joan Mir pula menyanjung Honda 2024 yang bisa dia nikmati pada hari uji tersebut, serta berkata kalau ini merupakan awal kalinya dia berupaya suatu di RC213V yang betul- betul berperan.

Debut Marquez dengan Ducati berakhir dengan posisi keempat hari itu, cuma terpaut 171 ribu dari catatan waktu terbaik.

Saat ini, 31 Desember ini merupakan hari terakhir Marquez selaku pembalap Honda. Mulai Senin, 1 Januari 2024, ia nampak dalam balutan warna Gresini serta mencermatinya berdialog selaku pembalap pabrikan lain.

Marc Marquez mengakhiri perjalanannya selaku pembalap Honda MotoGP pada 31 Desember ini, sehabis 11 masa bersama regu asal Jepang tersebut. Walaupun meninggalkan Honda, Marquez meyakinkan kalau, hubungannya dengan regu tersebut hendak senantiasa istimewa serta tidak menutup ,mungkin buat kembali sesuatu hari nanti.

Pada masa 2024, Marquez hendak, bergabung dengan, regu Gresini sehabis mengakhiri, masa 2023 dengan keadaan yang kurang memuaskan, memutuskan buat, meninggalkan Honda satu tahun saat sebelum kontraknya berakhir. Walaupun meninggalkan regu Honda, Marquez melaporkan kalau pintu buat kembali ke regu tersebut tidak tertutup seluruhnya.

Aku tidak mau menutup pintu, ucap Marquez. Ikatan dengan Honda sangat luar biasa, serta kala kami memutuskan buat berpisah, itu sebab kami berdua sepakat. Kami silih menghormati satu sama lain, aku tidak mau suasana ini jadi kritik sebab aku masih mau membuka pintu buat Honda.

Marquez setelah itu mengantarkan statment cintanya kepada Honda, menyebut regu tersebut selaku bagian yang tidak terpisahkan dari hidup serta karirnya. Walaupun hendak membalap buat regu Gresini pada tahun 2024, Marquez meyakinkan kalau Honda hendak senantiasa jadi regu yang sangat istimewa di hatinya.

Pabrikan lain bisa jadi tidak mau mencermatinya, tetapi Honda hendak senantiasa jadi regu dalam hidup aku, dalam karier aku. Aku sudah memenangkan 6 kejuaraan dunia serta mencapai banyak kemenangan. Dengan konstruktor lain, aku tidak hendak menggapai seluruh angka itu, ungkap Marquez.

Pada 2024, posisi Marquez di Honda hendak digantikan oleh Luca Marini, pembalap asal Italia yang sudah menandatangani kontrak 2 tahun dengan regu Jepang tersebut. Di sisi lain, pada uji Valencia, Joan Mir membagikan pujian terhadap performa Honda 2024 yang diuji coba, berkata kalau ini merupakan awal kalinya dia berupaya suatu di RC213V yang betul- betul berperan.

Saat ini, pada 31 Desember, ialah hari terakhir Marquez selaku pembalap Honda. Mulai 1 Januari 2024, dia hendak mengawali, babak baru ,dalam balapannya dengan menggunakan seragam ,regu Gresini, jadi representatif, dari pabrikan lain ,serta mengawali perjalanannya, di lintasan ,dengan semangat baru.

Semenjak bergabung dengan regu Gresini, pada masa 2024, Marc Marquez menampilkan semangat serta komitmen barunya selaku pembalap pabrikan yang baru. Walaupun, meninggalkan Honda, Marquez senantiasa memegang erat kenangan serta ikatan istimewa dengan, regu asal Jepang tersebut, menyebutnya selaku bagian tidak terpisahkan dari sejarah serta prestasinya.

Walaupun aku saat ini bersama Gresini, Honda hendak senantiasa, mempunyai tempat spesial di hati aku. Aku bersyukur sudah menggapai, begitu banyak, bersama mereka serta, meninggalkan jejak yang tidak, terlupakan, ucap Marquez dengan, rasa, penghargaan.

Pada bertepatan, pada 1 Januari 2024, Marquez formal mengawali babak, baru dalam kariernya dengan menggunakan seragam regu Gresini. Dalam balutan warna baru itu, ia berdialog selaku perwakilan pabrikan lain, siap buat membagikan yang terbaik bersama, regu yang baru.

Aku optimis dengan tantangan baru bersama Gresini. Ini merupakan peluang buat berkembang serta tumbuh selaku pembalap. Aku mau membagikan donasi positif untuk regu serta menggapai hasil yang memuaskan, kata Marquez dengan semangat.

Walaupun perpisahannya dengan Honda, pembalap asal Spanyol itu senantiasa membuka pintu buat kembali sesuatu hari nanti. Aku tidak sempat menutup mungkin buat kembali ke Honda. Kita tidak sempat ketahui apa yang hendak terjalin di masa depan. Ikatan kami senantiasa kokoh, serta siapa ketahui, bisa jadi sesuatu hari nanti kita dapat bersatu kembali, tambahnya.

Sedangkan itu, Luca Marini, yang mengambil alih posisi Marquez di regu Honda, sudah menandatangani kontrak 2 tahun dengan pabrikan Jepang tersebut. Marini yang penuh kemampuan, diharapkan bisa bawa angin fresh untuk Honda dalam persaingan MotoGP.

Pada sisi lain, Joan Mir senantiasa menyanjung performa Honda 2024 sehabis menguji motor tersebut di Valencia. Dia merasa bahagia dengan kenaikan fungsionalitas RC213V serta yakin kalau motor tersebut hendak membagikan keuntungan signifikan pada masa balap mendatang.

Dengan demikian, sedangkan Marquez mengawali babak baru dengan Gresini, hubungannya dengan Honda senantiasa dikenang serta tidak menutup mungkin buat kembali ke regu tersebut di masa depan. Selaku pembalap baru di regu Gresini, Marquez siap buat mengukir prestasi baru serta membagikan donasi positif untuk timnya.

Bersamaan dengan ekspedisi Marc Marquez bersama regu Gresini pada masa 2024, pembalap asal Spanyol ini terus menampilkan pengabdian serta semangatnya yang besar dalam mengalami tantangan baru. Walaupun menggunakan seragam regu Gresini, Marquez senantiasa membagi sebagian hatinya buat Honda, regu yang sudah jadi bagian integral dari kariernya.

Aku menggemari tenaga baru yang aku rasakan bersama regu Gresini. Ini merupakan langkah berarti dalam kariersa, serta aku siap mengalami kompetisi dengan semangat baru. Tetapi, Honda senantiasa jadi bagian berarti dalam sejarah aku, serta ikatan kami senantiasa erat, ungkap Marquez, menegaskan kalau walaupun sudah berpindah regu, Honda hendak senantiasa mempunyai tempat spesial di hatinya.