Marini: Sasaran Awal Menang atas Rekan Setim

marini motogp

Marini: Sasaran Awal Menang atas Rekan Setim – Secara mengejutkan, Luca Marini jadi pembalap yang diseleksi oleh Honda pada akhir masa kemudian buat mengambil alih ikon MotoGP, Marc Marquez.

Kala seluruh orang berupaya mempraktikkan logika dalam momen transisi menyusul pengumuman Marc Marquez kalau dia tidak hendak menuntaskan tahun terakhir kontraknya dengan Honda, di tempat lain di paddock MotoGP, seseorang pembalap muda bertubuh ramping memandang kepindahan juara dunia 8 kali itu selaku kesempatan unik buat bergabung dengan regu tersukses selama sejarah. Dia tidak hirau walaupun dikala ini, pabrikan motor terbanyak di planet ini lagi hadapi salah satu momen terburuk dalam perihal berolahraga.

Luca Marini mau membebaskan diri dari bayang- bayang si kakak yang legendaris, Valentino Rossi, yang membukakan jalur ke MotoGP. Pembalap 26 tahun tersebut mau meyakinkan kalau tanpa balapan di rumah sendiri, dia sanggup menampilkan kemampuannya.

Buat dikala ini, batu awal dari proyek spesial ini diletakkan di uji Valencia, di mana dia jadi pembalap Honda tercepat di atas RC213V buat awal kalinya.

Dengan kontraknya dengan VR46 yang hendak berakhir pada 31 Desember, Marini saat ini bisa berdialog selaku pembalap buat regu asal Jepang tersebut, yang sudah merilis statment pertamanya.

Kecintaan aku pada motor diawali semenjak aku masih kecil, namun tiap tahun terus tumbuh sebab pada awal mulanya Kamu mempunyai motor kecil, yang kecepatannya cuma sedikit, kemudian Kamu menaikkan jarak tempuh serta sirkuitnya, serta itu membuat Kamu kian bahagia,” ucapnya.

“ Kala aku tiba ke Kejuaraan Dunia, emosi yang aku rasakan luar biasa. Aku sudah berupaya segalanya buat mewujudkan hasrat, hidup, serta pekerjaan aku. Saat ini aku terletak di regu ini, di MotoGP, ini merupakan mimpi.”

Marini tidaklah opsi awal direktur berolahraga Honda, apalagi tidak masuk dalam catatan pendek, yang tidak menyertakan dunia hoki99 pembalap yang mempunyai kontrak dikala ini. Tetapi, pembalap Italia itu memohon manajernya buat membuka pembicaraan dengan Honda. Dia merupakan orang awal yang menawarkan diri serta para bos di Tokyo mengapresiasi kemauan serta semangatnya, yang buatnya jadi pembalap terpilih.

Sangat mengejutkan kala Marc berkata ia hendak meninggalkan regu ini, jadi aku berupaya dengan manajer aku serta orang- orang lain yang senantiasa bersama aku buat menghubungi Honda serta memandang mungkin apa yang aku miliki dalam proyek baru ini buat meningkatkan motor kokoh yang bisa memenangi balapan serta gelar lagi,” dia menarangkan.

“ Perihal ini berjalan dengan baik, jadi kami hendak mengawali petualangan baru ini dengan metode terbaik.”

Terlepas dari realitas kalau Alberto Puig serta regu menginginkan pembalap buat satu masa, serta buat melepaskan tangannya di pasar 2025, Marini sukses memperoleh kontrak 2 tahun dari Honda, buat mengawali proyek.

Aku pikir kami hendak banyak bekerja, aku telah dapat memandang serta berjumpa banyak orang di dalam, aku sangat suka bekerja dengan orang Jepang serta budayanya. Dengan motor ini, kami hendak berupaya keras semenjak dini sebab Honda wajib kembali memenangi balapan sesegera bisa jadi, ucap Marini, yang telah mengenali dengan jelas prioritasnya di masa pertamanya di HRC.

Tujuannya saat ini merupakan buat tingkatkan motor, buat memperoleh performa yang baik. Dalam perihal hasil, perihal awal yang wajib aku jalani merupakan mengalahkan rekan setim aku di Honda. Ini tidak hendak gampang, aku cuma mempunyai sedikit pengalaman dengan motor ini dikala ini, namun aku hendak melaksanakan yang terbaik buat berupaya seluruhnya.”

Salah satu berita baik untuk Marini merupakan kalau Honda hendak mempunyai sistem konsesi baru

buat bisa meningkatkan RC213V dengan lebih kilat. Dia hendak bisa berjumpa lagi motor baru dalam uji shakedown di Sepang, dari 1 sampai 3 Februari, dan uji pramusim formal 2024 yang hendak diadakan, sekali lagi di tempat yang sama, dari 6 sampai 8 Februari, saat sebelum uji terakhir di Qatar, 19 serta 20 Februari.

Luca Marini, pembalap muda yang jadi opsi Honda buat mengambil alih Marc Marquez, merasa optimis serta bersemangat mengalami tantangan baru di MotoGP bersama regu asal Jepang tersebut. Walaupun Honda lagi hadapi masa susah, Marini memandang keputusan ini selaku kesempatan unik buat meyakinkan kemampuannya serta membebaskan diri dari bayang- bayang si kakak legendaris, Valentino Rossi.

Pada uji Valencia, Marini mencatatkan diri selaku pembalap Honda tercepat di atas RC213V buat awal kalinya, menandai dini yang positif dalam petualangannya bersama Honda. Dalam pernyataannya, Marini mengantarkan rasa cintanya terhadap dunia balap serta kebahagiaannya atas peluang jadi bagian dari regu MotoGP.

Aku telah berupaya segalanya buat mewujudkan hasrat, hidup, serta pekerjaan aku. Saat ini aku terletak di regu ini, di MotoGP, ini merupakan mimpi, ucapnya.

Walaupun Marini awal mulanya bukan opsi utama Honda, kemauan serta semangatnya buat bergabung dengan regu tersebut buatnya jadi pembalap terpilih. Alberto Puig serta regu awal mulanya mencari pembalap buat satu masa, namun Marini sukses memperoleh kontrak 2 tahun, menampilkan keyakinan Honda terhadap potensinya.

Aku sangat suka bekerja dengan orang Jepang serta budayanya. Dengan motor ini, kami hendak berupaya keras semenjak dini sebab Honda wajib kembali memenangi balapan sesegera bisa jadi, ucap Marini dengan tekad.

Dalam menempuh proyek baru ini, Marini mempunyai sasaran pertamanya yang jelas: mengalahkan rekan setimnya di Honda. Walaupun mengakui kalau dia mempunyai sedikit pengalaman dengan motor tersebut, Marini berjanji buat melaksanakan yang terbaik serta fokus pada pengembangan performa motor.

Aku pikir kami hendak banyak bekerja, aku telah dapat memandang serta berjumpa banyak orang di dalam. Dalam perihal hasil, perihal awal yang wajib aku jalani merupakan mengalahkan rekan setim aku di Honda. Ini tidak hendak gampang, namun aku hendak melaksanakan yang terbaik buat berupaya seluruhnya, tambahnya.

Berita baik untuk Marini merupakan Honda hendak mempunyai sistem konsesi baru buat lebih kilat meningkatkan RC213V. Dia hendak lekas menguji motor baru dalam uji shakedown di Sepang serta mendatangi uji pramusim formal 2024 di situ pula. Seluruh persiapan ini jadi langkah dini Marini mengarah masa pertamanya di HRC dengan harapan buat membagikan donasi positif serta mencapai kesuksesan bersama regu Honda.

Dengan masa depan yang penuh harapan bersama Honda, Luca Marini merasa bahagia dengan sokongan penuh dari regu Jepang tersebut. Walaupun mengenali kalau tantangan yang dialami bukanlah gampang, Marini senantiasa bergairah buat membagikan yang terbaik serta tumbuh bersama regu.

Aku berupaya keras semenjak dini sebab Honda wajib kembali memenangi balapan sesegera bisa jadi, ucap Marini dengan tekad. Dia menyadari berartinya menyesuaikan diri dengan motor RC213V serta menghasilkan performa yang maksimal. Dengan keyakinan dari Honda serta sistem konsesi baru yang membolehkan pengembangan lebih kilat, Marini optimis bisa menolong regu menggapai hasil positif.

Pada awal mulanya, Marini bisa jadi bukan opsi utama Honda, namun semangatnya serta kemauan buat terus tumbuh buatnya jadi opsi yang pas. Terlebih lagi, memperoleh kontrak 2 tahun menampilkan kepercayaan regu terhadap potensinya serta keyakinan buat berkomitmen dalam jangka panjang.

Aku sangat suka bekerja dengan orang Jepang serta budayanya. Dengan motor ini, kami hendak berupaya keras semenjak dini, tambahnya.

Mengalami masa pertamanya di HRC, Marini sudah menetapkan sasaran pertamanya: mengalahkan rekan setimnya di Honda. Walaupun menyadari kalau perihal itu tidak hendak gampang, dia berjanji buat membagikan yang terbaik serta memfokuskan upayanya pada pengembangan motor dan persaingan di lintasan.