Marquez Kilat Menyesuaikan diri dengan Desmosedici

marquez Desmosedici

Marquez Kilat Menyesuaikan diri dengan Desmosedici – Dalam statment pertamanya selaku pembalap Gresini MotoGP, Marc Marquez menegaskan perasaan bahagia yang didapatkan semenjak hari pertamanya di atas Ducati.

Juara dunia MotoGP 6 kali tersebut kayaknya langsung klop dengan Desmosedici GP23. Teruji, dia mengakhiri uji pascamusim MotoGP di Valencia pada peringkat keempat.

Pada lap ketujuh, Marquez cuma terpaut 0, 3 detik dari catatan waktu terbaik yang terbuat oleh Alex Marquez, adik sekalian rekan setim barunya. Di pengujung hari, pembalap asal Catalan ini cuma kurang dari 0, 2 detik dari waktu tercepat yang terbuat Maverick Vinales.

Jalinan yang masih dia miliki dengan Honda membuat pembalap asal Cervera( Lleida) ini tidak dapat membagikan pendapat apapun sehabis uji, walaupun suatu obrolan yang direkam di dalam bengkel pabrik Faenza menampilkan rasa puasnya. Senin, 1 Januari 2024, dia terbebas seluruhnya dari hubungannya dengan Honda, sehingga dapat berdialog tanpa ragu tentang apa yang hendak jadi panggung barunya, sehabis 11 tahun.

Aku dapat menyesuaikan diri dengan motornya lebih kilat dari yang diperkirakan. Aku merasa sangat baik dengan dunia hoki99 sangat kilat, dengan perasaan yang sangat baik. Waktu itu timbul tanpa aku mencarinya dengan metode yang kelewatan, kata Marquez, dalam suatu statment kepada DAZN, yang terbuat pada Selasa yang sama serta diembargo sampai 2024.

Ducati merupakan motor yang berbeda( dengan Honda), dengan style yang berbeda. Aku melompat ke motor juara, jadi itu terdapat di tangan aku. Terdapat banyak rider yang melaju kilat dengan motor ini.

Si juara dunia berulang kali ini tampak kilat semenjak dini, namun sanggup memacu motornya sedikit lebih keras di akhir balapan, dengan memakai ban baru buat mencatatkan waktu cuma lebih lelet 0, 171 detik dari Vinales.

Kesimpulan dari debutnya bersama Ducati tidak dapat lebih baik lagi, walaupun, semacam biasa, cuma dalam satu hari terdapat banyak perihal yang wajib diuji.

Kecepatannya terdapat, tetapi aku masih mempunyai banyak perihal yang wajib dimengerti. Bukan buat melaju lebih kilat, tetapi buat lebih tidak berubah- ubah. Serta yang terutama, dalam perihal komunikasi dengan regu, tuturnya.

Aku sudah bekerja dengan suatu tim sepanjang sebelas tahun, saat ini ini merupakan tim baru, namun keluarga sudah menerima aku dengan sangat baik serta itu senantiasa mengasyikkan.

Selanjutnya dia hendak turun ke lintasan bersama Ducati pada uji kolektif yang hendak diadakan di Malaysia, 6- 8 Februari 2024.

Marc Marquez memulai petualangannya bersama regu Gresini MotoGP dengan perasaan bahagia serta kilat menyesuaikan diri dengan motor Ducati Desmosedici GP23. Pada uji pascamusim di Valencia, Marquez sukses menempati peringkat keempat, cuma terpaut 0, 2 detik dari waktu tercepat yang dicatatkan oleh Maverick Vinales.

Walaupun jalinan lebih dahulu dengan Honda buatnya tidak bisa membagikan pendapat dikala masih bersama regu tersebut, Marquez saat ini leluasa buat berdialog tentang pengalamannya dengan Ducati. Pada pernyataannya kepada DAZN, Marquez mengatakan kepuasannya dengan cepatnya proses adaptasinya terhadap motor baru.

Aku dapat menyesuaikan diri dengan motornya lebih kilat dari yang diperkirakan. Aku merasa sangat baik dengan sangat kilat, dengan perasaan yang sangat baik. Waktu itu timbul tanpa aku mencarinya dengan metode yang kelewatan, kata Marquez.

Pembalap asal Cervera ini merinci kalau Ducati merupakan motor yang berbeda dengan style yang berbeda dari Honda. Walaupun begitu, dia merasa sangat aman dengan Desmosedici GP23 serta merasa sanggup membiasakan diri dengan style berkendara yang berbeda.

Aku melompat ke motor juara, jadi itu terdapat di tangan aku. Terdapat banyak rider yang melaju kilat dengan motor ini, tambahnya.

Walaupun sukses mencatatkan waktu yang kompetitif, Marquez menyadari masih banyak perihal yang butuh dipahaminya lebih baik, paling utama dalam perihal konsistensi serta komunikasi dengan regu. Walaupun demikian, dia menyongsong baik penerimaan positif dari regu baru serta menyebutnya selaku keluarga yang sudah menerimanya dengan baik.

Marquez saat ini menantikan uji kolektif selanjutnya di Malaysia pada 6- 8 Februari 2024, di mana dia hendak terus menggali kemampuan Ducati Desmosedici GP23 serta tingkatkan kinerjanya bersama regu Gresini. Dengan dini yang positif, Marquez siap menempuh masa balap MotoGP 2024 dengan semangat baru serta tekad buat mencapai kesuksesan bersama Ducati.

Dalam kesimpulan debutnya bersama Ducati, Marquez merasa kalau kecepatannya telah terdapat, namun masih banyak perihal yang butuh diperbaiki, paling utama dalam perihal konsistensi. Walaupun demikian, pembalap berpengalaman ini sudah menampilkan kemampuannya buat memahami Desmosedici GP23 dengan kilat.

Aku masih mempunyai banyak perihal yang wajib dimengerti. Bukan buat melaju lebih kilat, tetapi buat lebih tidak berubah- ubah. Serta yang terutama, dalam perihal komunikasi dengan regu, ucapnya.

Pada uji kolektif berikutnya di Malaysia, Marquez hendak terus meningkatkan pemahamannya terhadap ciri motor Ducati serta menguatkan kerjasama dengan regu Gresini. Dia menyadari kalau menyesuaikan diri ke area serta regu yang baru memerlukan waktu, namun rasa kekeluargaan yang telah dia rasakan jadi sumber semangat bonus.

Aku sudah bekerja dengan suatu tim sepanjang sebelas tahun, saat ini ini merupakan tim baru, namun keluarga sudah menerima aku dengan sangat baik serta itu senantiasa mengasyikkan, ucapnya.

Dengan harapan besar serta motivasi yang kokoh, Marc Marquez siap buat melanjutkan ekspedisi balapnya bersama Ducati. Dengan menggali lebih dalam kemampuan motor serta tingkatkan konsistensinya, pembalap Spanyol ini berambisi buat jadi pesaing utama di lintasan pada masa MotoGP 2024.

Uji kolektif di Malaysia hendak jadi tes selanjutnya untuk Marquez serta Ducati, di mana mereka hendak terus mengevaluasi serta memaksimalkan performa motor. Seluruh mata hendak tertuju pada ekspedisi Marquez dengan regu Gresini, dengan harapan pencapaian prestasi luar biasa serta hasil yang memuaskan di kejuaraan MotoGP yang hendak tiba.

Dengan semangat yang besar serta tekad buat terus tumbuh, Marc Marquez merambah uji kolektif di Malaysia dengan kepercayaan penuh. Di situ, pembalap asal Spanyol ini berharap buat terus membiasakan diri dengan ciri Desmosedici GP23 serta tingkatkan konsistensinya di lintasan.

Aku masih mempunyai banyak perihal yang wajib dimengerti. Bukan buat melaju lebih kilat, tetapi buat lebih tidak berubah- ubah. Serta yang terutama, dalam perihal komunikasi dengan regu, ucapnya.

Dengan keluarga baru di regu Gresini, Marquez menyongsong baik sokongan serta kerja sama yang sudah diberikan. Walaupun baru sebagian dikala bergabung dengan regu, dia merasa diterima dengan baik serta merasakan kehangatan keluarga di area timnya yang baru.

Aku sudah bekerja dengan suatu tim sepanjang sebelas tahun, saat ini ini merupakan tim baru, namun keluarga sudah menerima aku dengan sangat baik serta itu senantiasa mengasyikkan, ungkap Marquez.

Pada uji di Malaysia, Marquez tidak cuma hendak fokus pada aspek teknis motor, namun pula pada kenaikan komunikasi serta koordinasi dengan regu. Dengan mengidentifikasi kekuatan serta kelemahan, pembalap berpengalaman ini berniat buat membagikan donasi optimal serta jadi bagian yang integral dari kesuksesan regu Gresini di masa MotoGP 2024.

Seluruh mata hendak tertuju pada ekspedisi balap Marc Marquez bersama Ducati di masa mendatang. Dengan menyesuaikan diri yang kilat serta semangat yang membara, pembalap Spanyol ini berharap buat mengejar hasil yang gemilang serta menghasilkan prestasi memiliki bersama regu Gresini serta motor Desmosedici GP23. Uji di Malaysia jadi langkah dini buat mencapai tekad tersebut, serta Marquez siap membagikan penampilan terbaiknya di lintasan- balap yang menantang.