Kualifikasi Moto3 Malaysia: Masia Owner Rekor Lap Baru

Masia Owner

Kualifikasi Moto3 Malaysia: Masia Owner Rekor Lap Baru – Jaume Masia mengumpulkan pole position keenam Moto3 2023 sekalian mencatatkan namanya di novel rekor GP Malaysia di Sepang. Daniel Holgado masuk ke arena sedikit terlambat dibandingkan para lawan sebab masih memiliki waktu lap bagus. Tetapi, torehannya lekas disapu oleh Matteo Bertelle kemudian Jose Antonio Rueda, yang membukukan 2: 12, 113.

Keberhasilan pembalap Spanyol itu berdiri di puncak tidak lepas dari dorongan rekan setimnya di Red Bull KTM Ajo, Deniz Oncu, yang membagikan panduan. Sisa 6 menit, peringkat awal diambil alih Ivan Ortola, yang setelah itu berubah di Collin Veijer. Holgado yang terletak di urutan ke- 11 crash dalam kecepatan besar.

Jaume Masia merebut puncak sehabis mengaspal buat kedua kalinya. Dia juga membongkar rekor waktu lap 2: 11, 139 yang terbuat Holgado di tahap lebih dahulu. Rider Leopard Racing mencatatkan 2: 10, 846. “ Aku beruntung, kami memainkan kartu kami. Aku mengambil banyak slipstream. Sangat berarti mengawali dari posisi awal,” ucapnya.

Matteo Bertelle pula memperlihatkan kinerja lumayan bagus. Dia naik ke posisi ketiga di balik Masia serta Veijer. Sehabis waktu habis, para pembalap berupaya menggunakan momen terakhir buat membetulkan posisi. Ortola, Ayumu Sasaki, serta Rueda terletak di barisan kedua.

Oncu nampak sangat marah sebab jalurnya dipotong Rueda dikala lagi berupaya memperjuangkan baris kedua. Rekan setimnya itu, berupaya memohon maaf tetapi dibalas dengan gestur tangan yang menampilkan kekesalan. Pada kesimpulannya, Oncu hendak mengawali dari baris ketiga, bersama Joel Kelso serta David Munoz. Mario Suryo Aji menghuni P19.

Mario Tunjukkan Kemajuan

Mario Suryo Aji pernah menampilkan sisi kompetitif di dini kualifikasi awal. Pembalap Honda Team Asia asal Indonesia terletak di urutan kedua, di depan rekan setimnya Taiyo Furusato. Sayangnya, Mario tidak sanggup menaikkan kecepatan dikala lawan menggeliat. Dia terlempar keluar 4 besar kala Collin Veijer, Jose Antonio Rueda, Xavi Artigas, serta Vicente Perez menghiasi 4 tabel paling atas.

David Alonso mengidap highside, terbang serta terbanting dari motornya di Tikungan 3 pada akhir tahap sehingga tidak dapat mengakses kualifikasi kedua. Dia menemukan perawatan kedokteran di trek. Sampai tahap usai, tidak terdapat pergantian. Mario Aji bertahan di urutan kelima sehabis tertinggal 0, 4 detik dari Veijer ataupun 0, 04 detik dari owner tiket Q2 terakhir, Vicente Perez.

Kualifikasi Moto3 Malaysia di Sepang menunjukkan aksi seru dari para pembalap, spesialnya Jaume Masia yang sukses mencatat rekor lap baru. Pole position keenamnya ini jadi pencapaian luar biasa yang membuat namanya tercatat dalam novel sejarah Grand Prix Malaysia.

Masuk ke arena dengan waktu lap yang sangat baik, Daniel Holgado awal mulanya jadi atensi, namun kala Matteo Bertelle serta Jose Antonio Rueda menampilkan performa impresif, Holgado wajib merelakan letaknya. Rueda mencatatkan waktu 2: 12, 113, memberinya peringkat terdepan pada dikala itu.

Keberhasilan Rueda tidak lepas dari dorongan rekan setimnya, Deniz Oncu, dari Red Bull KTM Ajo, yang membagikan panduan berharga. Tetapi, persaingan terus bersinambung, serta Ivan Ortola serta Collin Veijer pula menampilkan performa brilian. Dalam sisa 6 menit kualifikasi, Ivan Ortola mengambil alih peringkat awal, namun setelah itu letaknya diambil alih oleh Collin Veijer. Tetapi, insiden tidak menjauhi Holgado yang hadapi musibah pada kecepatan besar, buatnya terjatuh ke peringkat ke- 11.

Jaume Masia tampak gemilang buat merebut puncak sehabis 2 kali turun ke lintasan. Dengan waktu lap 2: 10, 846, Masia tidak cuma mencuri pole position namun pula membongkar rekor waktu lap yang lebih dahulu dipegang oleh Holgado. ” Aku beruntung, kami memainkan kartu kami. Aku mengambil banyak slipstream. Sangat berarti mengawali dari posisi awal,” ucap Masia dengan rasa syukur atas prestasinya.

Matteo Bertelle pula menampilkan penampilan yang impresif dengan naik ke posisi ketiga di balik Masia serta Veijer. Walaupun waktu kualifikasi habis, para pembalap berupaya menggunakan momen terakhir buat membetulkan posisi mereka.

Deniz Oncu, walaupun nampak marah sebab jalurnya dipotong oleh Rueda, wajib fokus buat mengawali balapan dari baris ketiga bersama Joel Kelso serta David Munoz. Sedangkan itu, Mario Suryo Aji, pembalap asal Indonesia, menghuni posisi ke- 19 sehabis menampilkan sisi kompetitif di dini tahap.

Tetapi, David Alonso hadapi insiden highside yang menyebabkan dirinya terlempar dari motornya di Tikungan 3. Insiden tersebut menimbulkan Alonso tidak bisa mengakses kualifikasi kedua serta wajib memperoleh perawatan kedokteran di trek.

Sampai akhir tahap, Mario Suryo Aji sukses bertahan di urutan kelima, walaupun tertinggal 0, 4 detik dari Collin Veijer ataupun 0, 04 detik dari owner tiket terakhir ke kualifikasi kedua, Vicente Perez.

Walaupun Mario Suryo Aji tidak sukses membetulkan letaknya pada akhir tahap kualifikasi, penampilannya di dini tahap menampilkan wak hoki99 slot kemajuan positif. Pembalap asal Indonesia itu sukses menempati urutan kedua di dini tahap, mengungguli rekan setimnya, Taiyo Furusato.

Sayangnya, Mario tidak sanggup mempertahankan kecepatannya kala para pesaing mulai menampilkan kemampuan terbaik mereka. Dikala Collin Veijer, Jose Antonio Rueda, Xavi Artigas, serta Vicente Perez menempati 4 posisi paling atas, Mario Suryo Aji tergeser keluar dari 4 besar.

Pada kesimpulannya, walaupun mengidap musibah yang menimbulkan David Alonso tidak bisa mengakses kualifikasi kedua, tidak terdapat pergantian signifikan pada posisi pembalap sampai tahap berakhir. Mario Aji bertahan di urutan kelima, namun tertinggal 0, 4 detik dari Collin Veijer ataupun cuma 0, 04 detik dari owner tiket terakhir ke kualifikasi kedua, Vicente Perez.

Kendati demikian, Mario Suryo Aji senantiasa optimis buat balapan selanjutnya, berharap bisa mengejar ketertinggalan serta mencapai hasil yang lebih baik. Tidak hanya itu, insiden highside yang dirasakan David Alonso menegaskan seluruh pembalap hendak resiko serta tantangan yang senantiasa terdapat dalam dunia balap motor.

Dengan hasil kualifikasi ini, para pembalap Moto3 sudah memastikan posisi mereka buat balapan yang hendak tiba di Sepang. Jaume Masia hendak mengawali dari posisi terdepan, diiringi oleh Collin Veijer serta Matteo Bertelle. Sedangkan itu, Deniz Oncu, Joel Kelso, serta David Munoz hendak mengawali balapan dari baris ketiga.

Para pembalap serta regu hendak berupaya optimal dalam balapan buat mencapai poin- poin berarti dalam perburuan gelar kejuaraan. Seluruh mata tertuju pada aksi seru yang hendak didatangkan oleh para pembalap muda di lintasan Sepang, Malaysia.

Dengan lineup yang telah didetetapkan sehabis tahap kualifikasi yang intens, para pembalap Moto3 siap buat mengalami tantangan dalam balapan di Sepang, Malaysia. Jaume Masia, yang mencapai pole position sehabis mencetak rekor lap baru, terletak di posisi terdepan serta berpeluang besar buat mengukuhkan dominasinya.

Collin Veijer serta Matteo Bertelle, yang tiap- tiap terletak di posisi kedua serta ketiga, pula hendak jadi sorotan utama dalam ekspedisi balapan. Keduanya hendak berupaya keras buat mengejar Masia serta menggapai podium pada akhir balapan.

Deniz Oncu, yang membagikan dorongan berharga kepada Masia sepanjang kualifikasi, hendak mengawali balapan dari baris ketiga bersama Joel Kelso serta David Munoz. Walaupun terjalin ketegangan antara Oncu serta Jose Antonio Rueda dikala kualifikasi, seluruh mata hendak tertuju pada aksi seru di lintasan yang mempertemukan rival- rival tangguh.

Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, yang menghuni posisi kelima sehabis kualifikasi, berharap buat menampilkan performa yang lebih baik dalam balapan. Walaupun tertinggal sedikit dari para pemimpin, Mario hendak berupaya keras buat membetulkan letaknya serta mencapai poin berharga dalam perburuan kejuaraan.