Aldeguer Hat trick Pole Position

aldeguer2

Aldeguer Hat trick Pole Position – Fermin Aldeguer cetak hat- trick pole position dalam kualifikasi Moto2 Malaysia, di Sirkuit Sepang. Aldeguer kembali menampilkan dominasinya dengan menjadikan dirinya selaku rujukan berkat catatan, 2: 05, 288. Manuel Gonzalez serta Aron Canet berupaya berikan tekanan yang nyatanya tidak mempan mengusirnya dari posisi paling atas.

“ Aku sangat bahagia dengan feeling di 3 balapan terakhir. Terima kasih kepada regu yang membuat motor ini sangat kompetitif, aku cuma membagikan sedikit keahlian,” ucap pembalap Speed Up Racing.

Di tengah tahap, Filip Salac terjatuh di Tikungan 7. Pasti saja, crash ini membuat pembalap Gresini itu kecewa sebab dia terletak di urutan terakhir partisipan kualifikasi kedua.

Tinggal 7 menit, Celestino Vietti sanggup menyodok ke peringkat kedua dengan selisih 0, 5 detik. Sedangkan itu, 2 penantang juara dunia, Pedro Acosta di P12 serta Tony Arbolino P6.

Vietti mengalami pengalaman kurang mengasyikkan di sisa 1, 5 detik. Anak didik Valentino Rossi crash di Tikungan 4, bertepatan dengan Aron Canet. Insiden tersebut diinvestigasi oleh Race Direction.

Pembalap Fantic Racing bakal mengawali dari grid kedua, berdampingan dengan Manuel Gonzalez serta pole man Aldeguer.

Persaingan seru nampak di akhir tahap, di mana Acosta sukses menggeser Arbolino dari urutan keenam. Pembalap Red Bull KTM Ajo itu hendak start dari baris kedua bersama Canet serta Ramirez. Arbolino mengisi grid ketujuh, didampingi Jake Dixon dan Somkiat Chantra.

Binder Absen

Tony Arbolino membukukan waktu tercepat dalam kualifikasi awal. Albert Arenas, Taiga Hada, serta Joe Roberts menempati 4 besar.

Zonta van der Goorbergh jatuh di Tikungan 1 sehabis pernah masuk ke 4 besar. Jeremy Alcoba crash di Tikungan 5 dengan keras. 2 yellow flag di Zona 1 serta 2 di 6 menit terakhir, membuat kompetitor yang lain terhambat.

Darryn Binder absen dari kualifikasi usai musibah parah di Practice 3. Bagi data, pembalap Afrika Selatan itu hadapi cedera serta dislokasi jari tangan kanan tetapi telah diatasi. Walaupun begitu, dia dibawa ke suatu rumah sakit di Kuala Lumpur serta menempuh MRI buat memandang keadaan ligamen serta tendonnya.

Insiden diprediksi berasal dari tekanan rem drop usai menghantam kerb di tikungan akhir lumayan keras. Kehadirannya di Qatar masih diragukan.

Aldeguer Senantiasa Dominan di Kualifikasi

Fermin Aldeguer sukses mempertahankan dominasinya hoki99 slot login dengan mencetak hat- trick pole position di kualifikasi Moto2 Malaysia. Catatan waktu impresifnya, 2: 05, 288, menjadikannya selaku rujukan untuk pembalap lain di lintasan Sirkuit Sepang. Aldeguer menekankan kalau timnya, Speed Up Racing, mempunyai andil besar dalam membuat motornya kompetitif.

” Aku sangat bahagia dengan feeling di 3 balapan terakhir. Terima kasih kepada regu yang membuat motor ini sangat kompetitif, aku cuma membagikan sedikit keahlian,” ucap Aldeguer, mengatakan rasa syukurnya atas performa yang tidak berubah- ubah.

Insiden Filip Salac serta Celestino Vietti

Tahap kualifikasi tidak berjalan lembut buat Filip Salac, yang hadapi musibah di Tikungan 7. Walaupun crash ini mengecewakan untuk pembalap Gresini, Salac wajib mengawali dari urutan terakhir dalam partisipan kualifikasi kedua.

Celestino Vietti, sedangkan itu, menggapai prestasi positif dengan menduduki peringkat kedua, cuma terpaut 0, 5 detik dari Aldeguer. Tetapi, kegembiraan Vietti terhenti dikala ia jatuh di Tikungan 4 bertepatan dengan Aron Canet. Peristiwa ini setelah itu diinvestigasi oleh Race Direction buat menguasai penyebabnya.

Acosta Geser Arbolino di Posisi Keenam

Persaingan, ketat nampak di akhir tahap kualifikasi, di mana Pedro Acosta, sukses menggeser Tony Arbolino dari posisi keenam. Pembalap Red Bull KTM Ajo ini hendak mengawali balapan dari baris kedua, berdampingan dengan Aron Canet serta Marcos Ramirez. Sedangkan itu, Arbolino hendak mengisi grid ketujuh bersama Jake Dixon serta Somkiat Chantra.

Binder Absen Akibat Musibah Parah

Darryn Binder, sehabis hadapi musibah parah dalam Practice 3, wajib absen dari tahap kualifikasi. Walaupun luka serta dislokasi jari tangan kanan, Binder menemukan perawatan yang mencukupi. Tetapi, dia senantiasa wajib menempuh MRI buat membenarkan keadaan ligamen serta tendon. Kehadirannya di Qatar masih jadi ciri tanya, serta insiden tersebut menyoroti resiko besar dalam dunia balap motor.

Kualifikasi Awal serta Absennya Zonta van der Goorbergh

Tony Arbolino menampilkan performa terbaiknya dengan mencetak waktu tercepat dalam kualifikasi awal. Sedangkan itu, Zonta van der Goorbergh hadapi permasalahan dengan motornya serta wajib menepi. Musibah Jeremy Alcoba di Tikungan 5 menaikkan dramatis dalam tahap ini.

Dengan seluruh persiapan kualifikasi yang sudah berlangsung, balapan utama Moto2 Malaysia di Sirkuit Sepang diprediksi hendak jadi pertarungan sengit di antara para pembalap yang penuh talenta. Saksikan terus aksi seru mereka di lintasan yang menantang ini.

Prediksi Pertarungan Sengit di Balapan Utama

Dengan hasil kualifikasi yang sudah diperoleh, diperkirakan balapan utama Moto2 Malaysia di Sirkuit Sepang hendak jadi ajang pertarungan sengit di antara para pembalap berbakat. Fermin Aldeguer, yang berhasil ,mencapai pole position, hendak jadi sorotan utama dalam ,upaya mempertahankan letaknya serta mencetak kemenangan di lintasan yang menantang ini.

Para penggemar motorsport bisa menantikan, duel ketat antara Aldeguer, Manuel Gonzalez, serta pembalap yang lain yang hendak berupaya, merebut posisi paling atas. Kecepatan, keahlian mengatur motor, serta strategi balapan hendak jadi aspek penentu di Sirkuit Sepang yang memerlukan ketelitian serta fokus besar.

Filip Salac serta Celestino Vietti Coba Bangkit

Walaupun hadapi insiden di tahap kualifikasi, Filip Salac serta Celestino Vietti hendak berupaya bangkit dalam balapan utama. Salac, yang wajib mengawali dari urutan terakhir, bisa jadi hendak mencari kesempatan buat menyalip pembalap lain serta mendulang poin sebanyak bisa jadi.

Celestino Vietti, walaupun hadapi kejatuhan, senantiasa jadi ancaman di lintasan. Dengan pengalaman balapnya, Vietti bisa menampilkan ketangguhannya dalam mengalami suasana susah serta bersaing di tengah persaingan yang ketat.

Pedro Acosta serta Tony Arbolino Mencari Podium

Atensi pula tertuju pada Pedro Acosta serta Tony Arbolino, yang hendak mengawali balapan dari baris kedua. Keduanya hendak berupaya mencapai podium serta menaikkan poin buat persaingan di kejuaraan dunia Moto2.

Acosta, dengan performa impresifnya, bisa jadi ancaman sungguh- sungguh di lintasan. Sedangkan itu, Arbolino hendak berupaya menanggulangi suasana susah sehabis start dari grid ketujuh. Pertarungan di antara keduanya hendak menaikkan keseruan balapan.

Kedatangan Darryn Binder Ditunggu- tunggu

Kedatangan Darryn Binder di tahap kualifikasi awal jadi ciri tanya, tetapi, harapan para penggemar Moto2 buat melihatnya kembali beraksi dalam balapan senantiasa besar. Seluruh mata hendak tertuju pada keahlian pembalap Afrika Selatan ini serta gimana dia melibas lintasan sehabis musibah yang menimpanya.

Prediksi Drama serta Aksi Seru

Sirkuit Sepang senantiasa menyuguhkan drama serta aksi seru, serta balapan Moto2 diharapkan tidak jadi pengecualian. Para pembalap hendak mengalami tantangan ketat, baik dari lintasan yang teknis ataupun persaingan sesama pembalap. Keseruan di Sirkuit Sepang hendak menghasilkan momen- momen tidak terlupakan dalam gelaran Moto2 Malaysia.

Saksikan terus aksi para pembalap di Sirkuit Sepang pada balapan utama Moto2 serta nikmati tiap momen ketegangan serta kegembiraan di lintasan yang menarik ini.