Moto2 Malaysia Aldeguer Unggul di Tengah Ganggguan Red Flag

aldeguer

Moto2 Malaysia Aldeguer Unggul di Tengah Ganggguan Red Flag – Fermin Aldeguer merebut keunggulan di Practice 3 Moto2 Malaysia, Sabtu( 11/ 11/ 2023), yang pernah disetop 2 kali sebab insiden Izan Guevara serta Darryn Binder.

Baru 2 menit berjalan, Guevara hadapi highside di Tikungan 3 Sirkuit Sepang. Insiden ini memunculkan bendera merah sebab pembalap GasGas Aspar itu dirawat di tengah trek saat sebelum ditandu ke ambulans. Dia sadar tetapi nampak kesakitan di lengan.

Para rider kembali beraksi pada jam 09. 34 waktu setempat. Guevara yang terletak di peringkat akhir dari 14 besar lebih gampang terdepak. Benar saja, dia langsung melorot ke P18, digantikan Albert Arenas.

Barry Baltus, Alonso Lopez serta Manuel Gonzalez dapat membetulkan waktu. Apalagi, Lopez sanggup mengudeta P2 dari Filip Salac.

Somkiat Chantra yang lamban dalam 2 tahap lebih dahulu, sanggup mengambil alih urutan paling atas dengan 205, 865.

Darryn Binder crash dalam kecepatan di Tikungan 1 serta jungkir balik berulang kali. Dia menemukan perawatan di tangan kanan saat sebelum dibawa ke klinik trek, sebaliknya motornya rusak parah sehabis melaju tanpa pengemudi.

Tinggal 18 menit, Ai Ogura mendekat lagi ke posisi paling atas. Pembalap Honda Team Asia unggul dari Alonso Lopez serta Filip Salac. Fermin Aldeguer maju ke peringkat kedua saat sebelum red flag sebab pembatas di Tikungan 1 kempis akibat musibah Binder. Marshal wajib mengisi angin lagi serta mengendalikan ulang.

Sehabis problem dengan pembatas berakhir, para pembalap kembali ke trek pada 10. 15 pagi. Guevara dinyatakan cuma mengidap luka pada pergelangan kaki serta berupaya buat kembali balapan dalam kualifikasi.

Baru satu menit tahap dilanjutkan, Lukas Tulovic jatuh di Tikungan 1 kala keluar dari jalan balap. Walaupun begitu, dia dapat kembali bertempur. Sebagian dikala setelah itu, giliran Rory Skinner terbanting di Tikungan 14. Ogura yang kemarin jadi yang tercepat pula jatuh di Tikungan 6 dikala merambah 10 menit terakhir.

Fermin Aldeguer memperlihatkan keyakinan diri besar sehingga dapat memacu motornya di 8 menit terakhir. Dia membukukan 205, 460, yang lumayan buat mencuri P1.

Zonta van der Goorbergh mengidap problem dengan motornya. Pembalap Belanda itu menepi.

Aldeguer menggerogoti waktunya sendiri 0, 1 detik serta membuka jarak 0, 485 dari Chantra. Pedro Acosta terletak di peringkat ke- 10 serta pesaingnya dalam kejuaraan dunia, Tony Arbolino, keluar dari zona Q2. Telah 5 kali masa ini, dia mesti mengawali dari kualifikasi awal.

Di sisa 3 menit, Acosta sukses membebaskan tekanan serta melesat dari P13 ke P4. Dia cuma kalah dari Aldeguer, Chantra, serta Jake Dixon. Kendati demikian, letaknya tidak berganti.

Sedangkan itu, pembalap lain yang langsung ke Q2 merupakan Aron Canet, Marcos Ramirez, Celestino Vietti, Barry Baltus, Filip Salac, Ai Ogura, Sam Lowes, Sergio Garcia, Alonso Lopez, serta Manuel Gonzalez.

Prestasi Fermin Aldeguer

Fermin Aldeguer, pembalap GasGas Aspar, tampak gemilang dalam Practice 3 Moto2 Malaysia. Dengan keyakinan diri besar, Aldeguer sukses mencuri posisi paling atas dengan catatan waktu 205, 460. Prestasinya ini meyakinkan kesiapan serta kemampuannya dalam menanggulangi tantangan sirkuit Sepang.

Insiden yang Memberi warna Tahap Latihan

Tahap latihan ini tidak lepas dari sebagian insiden yang membutuhkan penindakan spesial. Pembalap Izan Guevara hoki99 slot login hadapi highside di Tikungan 3, menyebabkan pembatalan sedangkan latihan sebab kondisinya yang membutuhkan perawatan. Walaupun demikian, Guevara menampilkan semangat buat kembali ke lintasan pada tahap kualifikasi.

Darryn Binder pula hadapi musibah sungguh- sungguh, crash dalam kecepatan di Tikungan 1. Walaupun menemukan perawatan di tangan kanan, motornya hadapi kehancuran parah. Peristiwa ini membagikan warna dramatis dalam latihan, menghasilkan ketegangan sekalian menampilkan resiko yang menempel dalam balapan.

Pencapaian Para Pembalap Lain

Sepanjang tahap latihan yang dibagi jadi sebagian segmen, para pembalap menampilkan performa impresif. Somkiat Chantra, sehabis kesusahan dalam 2 tahap lebih dahulu, sukses mencapai urutan paling atas dengan waktu 205, 865. Ini menampilkan energi saing yang kokoh dari pembalap Thailand tersebut.

Ai Ogura pula mencuri atensi dengan mendekati posisi paling atas. Walaupun jatuh di Tikungan 6, Ogura senantiasa menampilkan kecepatan serta keterampilannya. Pada kesimpulannya, Fermin Aldeguer sukses mengungguli mereka seluruh dengan penampilan gemilangnya.

Persiapan Mengarah Kualifikasi

Tahap latihan yang penuh dengan dinamika ini menegaskan kalau persaingan di kelas Moto2 Malaysia sangat ketat. Pembalap semacam Pedro Acosta, walaupun awal mulanya terletak di posisi ke- 10, sanggup tingkatkan performa serta finis di P4. Tetapi, pembalap GasGas Aspar tersebut hadapi crash di Tikungan 4, menghasilkan ketidakpastian mengarah kualifikasi.

Pembalap- pembalap yang sukses langsung mengarah Q2 tercantum Aron Canet, Marcos Ramirez, Celestino Vietti, serta yang lain. Sedangkan itu, Tony Arbolino, yang ialah pesaing kokoh dalam kejuaraan dunia, wajib mengawali dari kualifikasi awal buat kelima kalinya masa ini.

Dengan bermacam peristiwa menarik serta hasil yang menegangkan, para pembalap hendak mengalami tantangan berikutnya dalam tahap kualifikasi. Gimana kelanjutan ekspedisi mereka di Sirkuit Sepang? Saksikan terus buat memandang gimana para bintang Moto2 hendak bersaing di lintasan yang menantang ini.

Lanjutan Artikel

Kemantapan Fermin Aldeguer

Fermin Aldeguer terus menampilkan kemantapan serta keyakinan diri yang besar sepanjang tahap latihan. Walaupun tahap ini penuh dengan kendala serta insiden, Aldeguer sukses memacu motornya dengan baik dalam 8 menit terakhir, mencetak waktu terbaiknya serta menduduki posisi puncak. Pencapaiannya yang gemilang jadi sinyal kokoh kalau Aldeguer merupakan salah satu pembalap yang pantas diperhitungkan di Moto2 Malaysia.

Keseruan Tahap Latihan serta Resiko Balapan

Tahap latihan yang penuh dengan ketegangan, mulai dari red flag sampai insiden- insiden sungguh- sungguh, menampilkan kalau dunia balap motor tidak cuma tentang kecepatan, namun pula mengalami resiko yang menempel. Pembalap wajib siap mengalami tantangan, tercantum musibah serta keadaan lintasan yang susah.

Dengan sebagian pembalap semacam Ai Ogura yang jatuh di Tikungan 6, Rory Skinner di Tikungan 14, serta Darryn Binder yang hadapi musibah di Tikungan 1, ini membagikan cerminan betapa sulitnya memahami lintasan yang menantang semacam Sirkuit Sepang.

Pembalap Muda yang Bersaing

Fermin Aldeguer, yang masih terkategori ,pembalap muda, menampilkan kalau generasi baru pembalap mempunyai kemampuan besar dalam bersaing di ,tingkatan paling tinggi. Keberaniannya dalam mengalami ketidakpastian serta ketegangan lintasan jadi contoh inspiratif untuk pembalap muda yang lain yang bisa jadi bermimpi mencapai berhasil di Moto2.

Persiapan Mengarah Kualifikasi serta Hasil Menegangkan

Musibah Pedro Acosta di Tikungan 4 bawa ketidakpastian mengarah kualifikasi. Walaupun begitu, pembalap muda ini sukses mencapai posisi keempat, menampilkan kesiapannya mengalami persaingan sengit di kelas Moto2.

Para pembalap yang sukses melaju langsung ke Q2, semacam Aron Canet, Marcos Ramirez, serta yang lain, meningkatkan elemen persaingan yang terus menjadi ketat. Sedangkan itu, Tony Arbolino wajib mengawali dari kualifikasi awal, menaikkan dramatisme dalam ekspedisi mengarah gelar kejuaraan dunia.

Prediksi Kualifikasi serta Pertarungan Sengit

Dengan bermacam peristiwa serta hasil menegangkan dalam tahap latihan, kualifikasi di Moto2 Malaysia diduga hendak jadi pertarungan sengit di antara para pembalap. Sirkuit Sepang, dengan seluruh tantangannya, hendak jadi saksi persaingan ketat serta penuh dramatisme dalam memastikan posisi start terbaik buat balapan utama. Saksikan terus pertumbuhan berikutnya di lintasan yang ikonik ini.