Holgado Tumbangkan Dominasi Masia Pada GP Sepang

Daniel Holgado

Holgado Tumbangkan Dominasi Masia Pada GP Sepang – Daniel Holgado membuat rekor baru waktu lap tercepat di Sepang dalam Practice 3 Moto3 Malaysia. Lintasan kering membuat para pembalap kelas kecil lebih gampang menguji setelan motor. Jaume Masia masih jadi rujukan dalam latihan ketiga.

Deniz Oncu hampir jatuh di Tikungan 1 tetapi dapat membetulkan letaknya di motor sehingga bisa kembali mengejar puncak. Sepanjang 8 menit, baru 3 orang yang sanggup mempertajam waktu sehingga naik ke 14 besar, ialah Riccardo Rossi, Ryusei Yamanaka serta Diogo Moreira. Mereka membuat Ivan Ortola dalam resiko.

Pada pertengahan tahap, David Alonso jatuh dengan kecepatan besar di Tikungan 5. Ini crash kedua di akhir minggu Sepang. Pembalap tercepat keempat tersebut lekas bangun serta bawa motornya ke garasi. Jaume Masia pula hadapi permasalahan yang membuat motornya sedikit berguncang di Tikungan 2. Dia masih bertahan di peringkat paling tinggi sampai 10 menit terakhir, di mana gap dengan pembalap terdekatnya Oncu serta Taiyo Furusato di kisaran 0, 4 detik.

Daniel Holgado mencetak waktu lap tercepat dikala tahap tinggal 8 menit, ialah 2: 11, 139. Dia menghapus rekor Dennis Foggia yang terbuat 2022 dengan 2: 11, 411. Di dikala bertepatan, Matteo Bertelle pula menembus 2: 11.

Sekelompok pembalap keluar lagi sehabis sela waktu sejenak pada 6 menit terakhir. Mereka membentuk rantai buat memperoleh slipstream. Filippo Farioli melompat ke urutan ketiga, di depan Masia serta Oncu. Jose Antonio Rueda serta Rossi terancam keluar dari 14 besar. Ayumu Sasaki serta Moreira hadapi kenaikan di 2, 5 menit sisa serta tembus 3 besar.

Ivan Ortola juga berupaya mengamankan posisi kelima. David Alonso terusir dari zona ekspres Q2, usai Xavi Artigas maju ke P14. Lama- lama tetapi tentu, Oncu serta Masia berupaya mengambil lagi apa yang lenyap dari tangannya. Mario Suryo Aji juga maju ke P22, sehabis mengawali dari urutan buncit. Vicente Perez jatuh di Tikungan 4.

Jaume Masia kembali kehabisan waktu sebab nyaris highside di Tikungan 5. Dia tidak dapat mendepak Daniel Holgado dari puncak. Peringkat keempat ditempati Sasaki, Diogo Moreira, Joel Kelso, Adrian Fernandez, Matteo Bertelle, Ivan Ortola, Romano Fenati, Farioli, David Munoz, Yamanaka, serta Rossi melenggang ke kualifikasi kedua.

Daniel Holgado sukses menumbangkan dominasi Jaume Masia dalam tahap latihan ketiga Moto3 Malaysia di Sepang dengan mencatatkan rtp hoki99 slot rekor baru waktu lap tercepat. Lintasan kering membolehkan para pembalap kelas kecil buat lebih gampang menguji setelan motor mereka, serta Holgado tampak gemilang dalam mencari performa terbaik.

Walaupun masih jadi rujukan dalam latihan ketiga, Masia hadapi sebagian permasalahan, tercantum motor yang berguncang di Tikungan 2. Walaupun demikian, dia sukses bertahan di peringkat paling tinggi sampai 10 menit terakhir, di mana gap- nya dengan pembalap terdekat, Deniz Oncu serta Taiyo Furusato, dekat 0, 4 detik.

Holgado jadi sorotan dengan mencatat waktu lap tercepat pada tahap tersebut, ialah 2: 11, 139, menghapus rekor Dennis Foggia yang sudah bertahan semenjak 2022 dengan waktu 2: 11, 411. Pada dikala yang sama, Matteo Bertelle pula menampilkan penampilan impresif dengan menggapai waktu lap 2: 11.

Tahap latihan pula melihat sebagian insiden, tercantum hampir tumbangnya Deniz Oncu di Tikungan 1, yang setelah itu sukses membetulkan letaknya di atas motor. Tetapi, David Alonso hadapi musibah dengan kecepatan besar di Tikungan 5, jadi crash kedua di akhir minggu Sepang. Walaupun demikian, Alonso lekas bangkit serta bawa motornya ke garasi.

Pertarungan sengit terjalin pada 6 menit terakhir, di mana sekelompok pembalap membentuk rantai buat memperoleh slipstream. Filippo Farioli sukses melompat ke urutan ketiga, menggeser Masia serta Oncu. Jose Antonio Rueda serta Riccardo Rossi terancam keluar dari 14 besar.

Ayumu Sasaki serta Diogo Moreira menampilkan kenaikan pada 2, 5 menit tersisa serta sukses tembus 3 besar. Ivan Ortola berupaya mengamankan posisi kelima, sedangkan Xavi Artigas maju ke P14, mengusir David Alonso dari zona ekspres Q2.

Pada kesimpulannya, Holgado mempertahankan puncak, sedangkan Masia kembali hadapi permasalahan nyaris highside di Tikungan 5. Peringkat keempat ditempati Sasaki, Moreira, Joel Kelso, Adrian Fernandez, Bertelle, Ortola, Romano Fenati, Farioli, David Munoz, Ryusei Yamanaka, serta Rossi melaju ke kualifikasi kedua. Mario Suryo Aji sukses maju ke P22 sehabis mengawali dari urutan buncit, sedangkan Vicente Perez hadapi musibah di Tikungan 4.

Bersamaan berakhirnya tahap latihan ketiga Moto3 di Sepang, sebagian pembalap mencatatkan revisi signifikan, sedangkan sebagian yang lain wajib merelakan letaknya. Jaume Masia, walaupun hadapi sebagian hambatan, masih mempunyai kemampuan buat bersaing di tahap kualifikasi kedua.

Pertarungan sengit antara Deniz Oncu serta Masia buat memperoleh puncak terus bersinambung, tetapi, Daniel Holgado dengan prestasi luar biasa di Practice 3 membagikan sinyal kokoh kalau persaingan di kelas Moto3 tidak hendak gampang diprediksi.

Mario Suryo Aji, pembalap Indonesia, menampilkan kemajuan positif dengan sukses maju ke posisi 22 sehabis mengawali dari urutan buncit. Prestasinya ini mencerminkan intensitas serta determinasinya buat terus menyesuaikan diri dengan lintasan yang menuntut.

Di sisi lain, insiden musibah yang dirasakan oleh Deniz Oncu serta Vicente Perez membagikan catatan yang dramatis dalam persiapan mengarah kualifikasi kedua. Oncu, yang hampir jatuh di Tikungan 1 serta setelah itu marah sebab jalurnya dipotong oleh rekan setimnya, wajib mencapai fokusnya kembali. Sedangkan itu, Perez yang hadapi musibah di Tikungan 4, bisa jadi berhadapan dengan tantangan lebih lanjut buat mencapai posisi yang baik pada balapan mendatang.

Dengan kualifikasi kedua yang hendak lekas diawali, para pembalap hendak bersiap buat membagikan penampilan terbaik mereka dalam upaya mencapai posisi start terdepan. Pertarungan sengit serta dramatis di lintasan Sepang, Malaysia, terus menjadi mendekati, serta penggemar motorsport bisa mengestimasi aksi seru dari para bintang muda di kelas Moto3.

Dikala kualifikasi kedua Moto3 di Sepang diawali, para pembalap berlomba- lomba buat memperoleh posisi start terdepan. Tahap ini jadi penentu untuk mereka buat memperebutkan posisi terdepan pada balapan yang hendak tiba.

Daniel Holgado, yang mencapai rekor waktu lap tercepat dalam Practice 3, berupaya buat mempertahankan performanya yang mengesankan. Ia mau meyakinkan kalau prestasinya tidaklah kebetulan semata, serta dia siap bersaing dengan para rivalnya buat merebut pole position.

Jaume Masia, yang masih jadi pembalap rujukan walaupun hadapi sebagian hambatan, pula menampilkan tekadnya buat kembali mendominasi. Deniz Oncu, yang hampir jatuh serta hadapi ketegangan dengan rekan setimnya, senantiasa berfokus buat mencapai hasil terbaik.

Sedangkan itu, Mario Suryo Aji berupaya keras buat terus menampilkan kemajuan. Dengan sukses maju ke posisi 22 sehabis start dari urutan buncit, ia mau terus tingkatkan performanya serta mencapai poin berharga pada balapan yang hendak tiba.

Pertarungan di lintasan tidak cuma menguji kecepatan, namun pula keahlian taktis para pembalap. Mereka membentuk kelompok- kelompok kecil buat menggunakan slipstream serta mengoptimalkan keuntungan strategis. Tiap detik serta posisi sangat berharga dalam upaya mereka mencapai posisi start terbaik.

Ketegangan terus menjadi terasa menjelang akhir tahap kualifikasi kedua. Pembalap silih berupaya mengungguli satu sama lain, mencari celah buat mencetak waktu lap terbaik. Sedangkan itu, tim- tim berupaya membagikan sokongan serta strategi terbaik buat pembalap mereka guna membenarkan performa maksimal di lintasan.

Dengan berakhirnya kualifikasi kedua, posisi start buat balapan Moto3 di Sepang sudah didetetapkan. Pole position serta posisi terdepan jadi kepunyaan pembalap yang sanggup memahami lintasan serta mengalami tekanan pesaingnya. Para pembalap serta regu saat ini wajib memusatkan atensi pada persiapan terakhir menjelang balapan, sebab aksi seru di sirkuit Sepang lekas diawali.