Bezzecchi Ungkapan Pendapat Soal Marquez

marco bezzechi

Bezzecchi Ungkapan Pendapat Soal Marquez – Marco Bezzecchi telah menjadi pebalap yang sangat mengancam di pergantian musim Valencia. Pembalap lari VR46 sangat berharap bisa mengomentari Marc Marquez mengingat episode yang dialami keduanya.

Berturut-turut, pada lap pertama dari Valencia Fantastic Prix, Marc dan Marco terjatuh di trek dan pembalap Italia itu terlempar sangat tinggi dalam sebuah gerakan yang digambarkan oleh Stewards sebagai sebuah peristiwa yang terburu-buru.

Empat lap kemudian, Marquez sepertinya mendapatkan karmanya. Dia dihantam hingga terbang dan dipukul dengan keras di distrik batu, oleh Jorge Martin. Perlombaan untuk keduanya telah selesai.

Pembalap Catalan itu mengalami benturan keras dan dibawa ke kantor sirkuit, di mana ia diberitahu tidak mengalami cedera apa pun, sehingga ia kembali ke truknya. Tepat saat dia muncul, terekam di kamera televisi bagaimana Bezzecchi memasuki RV.

Usai balapan, anak didik Valentino Rossi mengaku bersemangat, mengkomunikasikan bahwa Marc adalah pembalap paling kotor di MotoGP dan mengusulkan agar Steward membelanya.

Saya mencoba berbicara dengan Steward, lalu saya mencoba mengobrol dengan Carlos Ezpeleta dan tidak ada yang berharap untuk memperhatikan saya. Jadi saya pergi ke truk Marc dan dia mengizinkan saya masuk, dia tidak melihat saya, tapi itu tidak terbayangkan, kata Bezzecchi.

Sejak saat itu, Marquez berkata kepada media, Saya tidak akan bermalas-malasan dengan pembalap itu. Dia terkejut dengan aksesibilitas Bezzecchi.

Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan: Ketika dia besar nanti, dia akan berduka atas apa yang dia sampaikan kepada saya di dalam truk. Sebuah kalimat yang memicu spekulasi bahwa Bez mengoordinasikan perasaan buruk terhadap dirinya.

Pada tes pascamusim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, sang pebalap dihadapkan pada beberapa permintaan terkait konfrontasinya dengan pebalap baru Gresini Running.

Saya memilih untuk tidak memeriksanya, katanya setelah primer. Saya memilih untuk ,tidak berbicara ,karena kami saling menyampaikan ,pendapat rahasia. Meskipun demikian, saya membaca bahwa saya telah mengomunikasikan hal-hal yang sangat menghebohkan, hal-hal yang tidak ,akan pernah saya katakan, saya tidak akan mengatakannya.

Jelas, aku membiarkan dia masuk dalam pikiranku, kalian masing-masing tahu siapa aku. Aku membiarkan dia masuk dalam sudut pandangku dengan semua hal yang benar untuk dikatakan pada saat itu. Dia juga melakukan sesuatu yang secara praktis tidak bisa dibedakan dariku. Di bagaimanapun juga, aku membaca hal-hal yang sangat mengerikan yang sebenarnya aku tidak akan menyetujuinya, bagi musuhku yang paling jelas mengerikan.

Malam hari dan di kantor, Bezzecchi menyadari bahwa pergi ke truk Marc adalah sebuah kesalahan. Klarifikasinya, dia benar-benar diperkenalkan dengan apa pun yang ingin diberitakan oleh media.

Aku bukan orang ,seperti itu, tapi aku adalah orang ,yang punya nyali untuk terus ,berkomunikasi tanpa ,menahan apa pun yang ,kupikirkan. Begitulah caraku ,mengawasi semua orang, aku mengeluarkan ,apa pun yang kupikirkan, tak bisa kukumpulkan cukup kemauan untuk peduli dengan komentar-komentar itu, namun mengamati hal-hal mengerikan itu adalah pengalaman buruk, yang tidak kubutuhkan, mengingat hal itu bukanlah kenyataan.

Bagian Pembentukan Pembalap VR46 ,sebenarnya dipengaruhi oleh perselisihan antara ,Valentino Rossi dan Uccio Salucci, dengan ,dimulainya Marquez sekitar tahun 2015.

Boleh banget aku bilang begini, buat aku pikiran palsu itu sampah. Seperti yang mungkin ingin aku pikirkan, itu palsu, kamu memang ingin mengomunikasikan segala sesuatunya apa adanya. Kita rival, yang jelas akan selalu ada persaingan, hanya satu dari setiap individu aneh benar-benar dapat melakukan hal yang benar kepada Anda, Tidak ada. Bisa saja bertepatan dengan semua orang, selain dianggap mempertahankan untuk mogok,” ujarnya.

Selama tes hari Selasa, Bezzecchi bertemu Marquez di trek dan mengikutinya selama beberapa lap, bagaimanapun juga, memasuki pit, terlepas dari cara pembalap Spanyol itu melaju sedikit demi sedikit.

Saya mengikutinya sejak dia melemah dan tidak bergerak. Namun demikian, saya telah melihatnya dua atau beberapa kali dan dia tidak diragukan lagi membalap dengan baik, dia memahami pengalaman itu. Kami secara keseluruhan memahami bahwa Marc cepat, itulah hal yang kami harapkan. Dia tidak mengejutkan saya, saya rasa tidak ada orang yang terperangah. Motornya serius dan dia adalah juara.