Masini: Biar Stopwatch yang Mewakili Marquez

Michele Masini

Masini: Biar Stopwatch yang Mewakili Marquez – Marc Marquez tidak bisa berbicara kepada media setelah perkenalannya dengan Ducati. Meski begitu, supervisor kelompok Gresini, Michele Masini, memberikan sedikit kesan.

Ia bercerita panjang lebar mengenai pembalap barunya usai melihat eksibisi tersebut dalam presentasinya di tes MotoGP Valencia, Selasa (28/11/2023).

Saya berbohong jika saya mengatakan hal lain, jawab pionir grup Faenza itu ketika ditanya apakah tujuan musim 2024 adalah memperebutkan gelar, atau mungkin posisi terbaik, berdekatan dengan pemegang gelar delapan kali itu.

Setelah apa yang #93 tunjukkan, pernyataan tersebut cerdas. Terlepas dari finis di bawah 50 lap dengan Desmosedici GP23, yang dikendarai Johann Zarco – dan akan ia jalani musim depan. Rider Cervera mempunyai pilihan untuk segera menyelesaikan posisi terbaik keempat hari itu dan bahkan berada di puncak dalam beberapa fase. Ini terjadi tepat sebelum prosedur medis mengalami gangguan kompartemen.

Keterbatasan kontrak yang berlaku dengan Honda membuat Marquez tidak bisa mengungkapkan perasaan awalnya kepada media. Maka Masini menyapanya, meski ia juga tak berminat untuk ikut serta dalam pameran pilot berusia 30 tahun itu.

Tanpa perlu berjudi dengan melanggar pemahaman, dia memberikan gambaran singkat tentang seperti apa hari ujian itu.

Hari itu sungguh menakjubkan. Sensasinya ada di sana, udaranya juga. Tentu saja kami sangat lelah setelah musim yang panjang, namun kami menantikan musim berikutnya. Saya tidak bisa berkata banyak, namun menurut saya stopwatch mewakili Marc, dia memahaminya.

Dia juga menampilkan eksekusi yang bagus dari Alex Marquez, saya pikir kami bekerja dengan baik di kedua sisi. Kami tidak dapat melakukan putaran sebanyak yang kami perlukan mengingat pola cuaca buruk (sangat berangin di siang hari dan suhu rendah di putaran pertama). Namun pada akhirnya, kami memperoleh hasil yang luar biasa.

Ketika mengetahui apakah Marc Marquez selama ini memberikan indikasi terlibat dengan lawannya, Masini mengatakan, Sayangnya, saya tidak bisa melewati batas, namun ketika kami sudah menentukan pilihan ini. Saya yakin itu akan terjadi. izinkan kami untuk bekerja pada level kami secara kolektif. Metodologinya brilian dan memungkinkan kami untuk memulai dengan sangat kuat di bagian baru ini.

Michele Masini, pionir grup Gresini, menularkan kebanggaan dan itikad baik saat membahas perkenalan Marc Marquez dengan Ducati pada tes MotoGP Valencia. Meski stopwatch menjadi suara utama yang didengar Marquez, Masini dengan tulus menyampaikan kesan dan sentimennya.

Sebenarnya euforia ini tidak bisa saya sembunyikan, kata Masini sambil menyeringai bak siang hari setelah melihat eksekusi fenomenal Marquez di lintasan. Terhambat kesepakatannya dengan Honda, Marquez tak bisa langsung menyuarakan perasaan awalnya kepada media. Oleh karena itu, Masini menjadi perwakilan yang bersemangat.

Hari itu belum pernah terjadi sebelumnya. Kesan signifikansi Marquez sangat terasa, seolah motor dan pembalap menyatu menjadi satu. Kami semua lelah setelah menjalani musim yang panjang, namun energi untuk mengundang musim depan semakin menyemangati semangat kami, imbuhnya dengan bersinar. mata.

Dengan hati-hati, Masini membagikan beberapa fakta mendalam tentang hari pendahuluan itu, yang meramalkan keajaiban yang akan datang. Saya tidak bisa berkata banyak, namun saya yakin stopwatch mewakili Marc. Langkah demi langkah menjadi gambaran perjuangan dan kehebatan yang dilakukan Marquez bersama grup kami.

Masini pun tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada Alex Marquez, mengkomunikasikan kepuasannya dengan presentasi apik sang pembalap. Kami bekerja dengan baik di kedua sisi tim. Meskipun kondisi cuaca tidak terlalu bagus, hasil yang kami capai sangat memuaskan. Apa pun kondisinya, kami masih merupakan tim yang berjuang bersama.

Dengan nada percaya diri, Masini memikirkan peluang menyaingi sepeda barunya, GP24, dengan GP23. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi kami akan bersaing dengan ,penuh semangat dengan paket yang kami miliki. Informasi yang kami kumpulkan ,sepanjang tahun depan akan menjadi ,guru terbaik kami. Sejauh yang kami tahu, hal utama adalah untuk Tampil di balapan utama dalam kondisi prima, pungkas Masini dengan senyum penuh harap yang mencerminkan semangat tim Gresini untuk musim mendatang.

Pada akhirnya, mengenai peluang bertarung secara adil melawan GP24 dengan GP23, ia menutup, Saya tidak boleh lupa, namun kami harus berusaha melakukan yang terbaik dengan bundel yang kami miliki. Kami akan memiliki satu tahun informasi untuk dipelajari. Bagaimanapun, untuk tujuan kami, mencapai balapan utama dalam kondisi paling ekstrem sangatlah penting.