Trackhouse Perlu Dapatkan Dua Motor Aprilia RSGP 2024

trackhouse racing

Trackhouse Perlu Dapatkan Dua Motor Aprilia RSGP 2024 – Pemilik Trackhouse Hustling, Justin Imprints mengungkapkan, dirinya telah memperluas perjanjiannya dengan Aprilia. Pihaknya pun meyakinkan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez untuk mengklaim menanam motor MotoGP pada 2024.

Dalam dua bulan terakhir, Imprints sangat sibuk karena ia tiba-tiba mendapat izin dari pengiklan MotoGP Dorna untuk mengambil dua kursi, yang dibersihkan karena krisis keuangan tim RNF.

Organisasi mantan pembalap yang didirikan di Missouri ini memperoleh kesepakatan dari konstruksi Malaysia yang masih berdiri, baik dengan Aprilia, sebagai penyedia sepeda, dan dengan mayoritas pekerja, yang dengan senang hati memulai kembali dan berpusat pada tahap ini.

Sebagai ketua kelompok adalah Imprints sendiri, PJ Rashidi sebagai ketua, dan Wilko Zeelenberg sebagai pengurus kelompok. Idenya adalah untuk memberikan keandalan pada proyek utama di mata Dorna, untuk memasuki pasar Amerika secara meyakinkan.

Bukti kekuatan tersebut adalah perpanjangan perjanjian dengan Aprilia selaku penyedia sepeda motor Oliveira dan Fernandez, yang awalnya akan berakhir pada akhir tahun 2024.

Kami telah mencapai kesepakatan jangka panjang dengan Aprilia. “Menurut sudut pandang kami, akan menjadi kesalahan jika kami menandatangani perjanjian dengan mereka dan berubah setahun setelahnya,” ungkap Imprints dalam diskusi dengan Motorsport.com.

Bagi orang Amerika, Trackhouse telah menemukan kaki tangan yang ideal dalam merek Noale untuk naik kereta yang bergerak, dan itu memungkinkan organisasinya untuk mendapatkan gelar tersebut tanpa ada kesempatan untuk merespons.

Pada acara deklarasi grup yang diadakan baru-baru ini dari Italia, Massimo Rivola, Ketua Aprilia, memainkan peran penting untuk menunjukkan tingkat upaya terkoordinasi yang telah diatur oleh kedua pemain.

“Kami lebih suka tidak hanya menjadi klien Aprilia, namun juga menjadi kaki tangan yang membantunya membawa pulang kejuaraan,” tambah Imprints, yang, mengingat jangka waktu yang singkat, telah memikirkan resep mengingat energi kerjasama antara Aprilia dan Trackhouse. Hustling, yang telah diperkenalkan di kantor pabrik Noale.

Kami mungkin akan berjuang untuk menjadi yang teratas dalam perlombaan. Dalam tiga sampai lima tahun, kita harus menjadi kelompok bebas terbaik di lingkungan kita.

Kita harus menjadi tempat yang menarik bagi pengendara dan ahli terbaik. Sejak saat itu, mereka akan bekerja sepenuhnya untuk mengembangkan lebih lanjut korespondensi dan mengurangi waktu respons.

Kami mungkin akan menangani grup dari Noale ini. Sepeda akan dikumpulkan dan siap di sana, di Aprilia, dan itu akan membantu kami.

Idenya adalah mendapatkan keduanya dengan cepat. Dalam empat belas hari ke depan, kami akan menyimpulkan pembalap mana yang akan mendapatkan sepeda resmi terlebih dahulu, namun yang terpenting, Miguel dan Raul akan mendapatkannya di balapan utama. Semua itu akan bergantung pada kecepatan Aprilia dalam menyampaikannya.

Ini bukan hanya sebuah pintu terbuka, namun juga sebuah perjalanan yang menyentuh hati para penggemar berat di seluruh dunia. Trackhouse Dashing, di bawah inisiatif Imprints, bukan sekadar grup lain, namun hubungan yang kuat antara Amerika dan Noale, sebuah hubungan yang mengejutkan namun signifikan.

Perluasan perjanjian dengan Aprilia bukan hanya soal bisnis, namun juga karena kepercayaan dan tanggung jawab. Marks menggarisbawahi bahwa ini bukan hanya hubungan klien dan penyedia, namun sebuah organisasi nyata yang memiliki arti penting. Ia ingin memiliki dua sepeda motor Aprilia, namun harus menjadi pemain penting agar perjalanan Aprilia bisa menjadi yang teratas dalam perebutan gelar.

Pada saat deklarasi grup, Massimo Rivola dari Aprilia mengambil peran penting, area kekuatan utama untuk menunjukkan dan berbagi jaminan. Marks berbicara dengan antusias tentang tujuan Trackhouse Hustling untuk tidak hanya menjadi tim yang bersaing, tetapi juga kekuatan yang membantu Aprilia mencapai prestasi tertinggi.

Marks berbicara dengan antusias tentang pengaturan mereka, mempertimbangkan untuk berurusan dengan grup dari Noale, membuat Aprilia bersamanya di setiap langkah. Dan kemudian yang menjadi puncaknya adalah keinginan untuk memiliki dua motor Aprilia otoritas segera pada tahun 2024.

“Ada yang tidak beres dalam jiwa mereka, namun mereka berusaha sekuat tenaga untuk sampai,” kata Imprints sambil nyengir penuh kepastian. Dia menggambarkan rencana untuk mengadakan keduanya pada balapan pertama di Qatar, sebuah mimpi besar yang akan segera menjadi kenyataan.

Bagaimanapun, hal utama bagi Imprints adalah keduanya. mereka akan memiliki sepeda motor resmi di balapan utama, momen kedua yang akan dicatat dalam sejarah Trackhouse Dashing.

Penuh semangat dan percaya diri, Imprints menutup, “Semua itu akan bergantung pada kecepatan Aprilia dalam menciptakannya.” Suara batin ini mencerminkan perjalanan yang penuh dengan kesulitan, keinginan dan cinta terhadap alam semesta yang gagah. Trackhouse Hustling dan Aprilia, grup yang bergabung untuk mengejar gelar juara, bersiap untuk menulis bagian lain dalam sejarah MotoGP.