Shakhtar Donetsk versus Regal Antwerpen

Shakhtar Donetsk versus Real Antwerp

Shakhtar Donetsk versus Regal Antwerpen – Shakhtar Donetsk akan menjamu Regal Antwerp di Volksparkstadion pada matchday 5 Gathering H Asosiasi Bos 2023/2024. Laga Shakhtar versus Antwerpen akan dimulai Rabu 29 November 2023 pukul 00:45 WIB.

Pada matchday 2, yang menjadi pertemuan paling berkesan mereka, Shakhtar menang 3-2 saat menjamu Antwerp. Sempat tertinggal 0-2 oleh gol Arbnor Muja di menit ketiga dan Michel-Ange Balikwisha di menit ke-34, Shakhtar berbalik unggul lewat gol Yaroslav Rakitskyi di menit ke-71 dan dua gol Sikan di menit ke-48 dan 76. .

Catatan Pertemuan di Piala Eropa/Asosiasi Juara
Shakhtar Donetsk menang: 1
Seri: 0
Regal Antwerpen menang: 0.

Langsung Shakhtar Donetsk versus Regal Antwerp

1 Berkumpul Hingga saat ini
04-10-2023 Antwerpen 2-3 Shakhtar (Asosiasi Juara).

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk (M-M-K-S)
30-10-23 V Sumy 0-3 Shakhtar (Piala Homegrown)
23-11-23 D Kiev 0-1 Shakhtar (Asosiasi Ukraina)
11-08-23 Shakhtar 1-0 Barcelona (Asosiasi Juara)
13-11-23 Shakhtar 1-3 Dnipro-1 (Asosiasi Ukraina)
25-11-23 Shakhtar 0-0 Zhytomyr (Asosiasi Ukraina).

5 Pertandingan Terakhir Imperial Antwerp (M-K-M-S)
23-01-11 Kempezonen 1-4 Antwerp (Piala Homegrown)
05-11-23 Antwerpen 3-2 Genk (Asosiasi Belgia)
11-08-23 Porto 2-0 Antwerp (Asosiasi Juara)
11-11-23 Antwerpen 6-0 S Master (Asosiasi Belgia)
25-11-23 Truiden 1-1 Antwerpen (Asosiasi Belgia).

Pengukuran pra-pertandingan untuk Shakhtar Donetsk versus Regal Antwerp

– Shakhtar baru kalah dua kali dalam 8 laga terakhir di semua rivalitas (M5 S1 K2)
– Shakhtar baru menang dua kali dalam 9 laga terakhirnya di Asosiasi Bos (M2 S3 K4).
– Antwerp baru menang berkali-kali dalam 8 laga terakhir di semua rivalitas (M3 S1 K4).
– Antwerp hanya menang 1 kali dalam 7 laga tandang terakhir di semua ajang (M1 S2 K4).
– Antwerpen secara konsisten kebobolan tidak kurang dari 2 gol dalam 5 dari 9 laga tandang terakhir di semua kompetisi.
– Antwerpen umumnya kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhir Asosiasi Bos: 0-5 versus Barcelona, 0-2 versus Porto.

Malam yang mencekam, di Volksparkstadion, Shakhtar Donetsk berencana mengundang Imperial Antwerp dalam pertarungan menegangkan di matchday 5 Gathering H Bosses Association 2023/2024. Ingatan masih langsung dari pertemuan terakhir di kandang melawan Antwerp yang berakhir dengan kemenangan emosional 3-2 untuk Shakhtar.

Pertarungan sengit di matchday 2 berubah menjadi babak menakjubkan yang sulit untuk diabaikan. Tertinggal dua gol hasil umpan tajam Arbnor Muja dan Michel-Ange Balikwisha, Shakhtar memberikan anugerah rebound yang luar biasa. Gol Yaroslav Rakitskyi, serta dukungan dari Sikan, menjadikan kisah rebound yang akan dikenang oleh para penggemar.

Kembali ke rumah, Shakhtar bertanggung jawab untuk melanjutkan kisah kehebatan Asosiasi Pahlawan mereka. Langsung menunjukkan dominasi Shakhtar, dengan kesuksesan utama mereka datang dalam pertemuan mereka sebelumnya di Asosiasi Pahlawan. Antwerpen, tidak bertekad untuk mendapatkan balasan.

Dalam lima laga terakhir, Shakhtar menunjukkan karakternya dengan pencapaian yang patut dicatat. Bagaimanapun, hasil imbang terakhir melawan Zhytomyr adalah dukungan untuk pertempuran. Sementara itu bagi Antwerpen, terlepas dari hasil positif di Asosiasi Belgia, kekalahan dari Porto di Asosiasi Bos merupakan catatan tidak menyenangkan yang memicu keinginan untuk membalas dendam.

Wawasan sebelum ,pertandingan menggambarkan duel yang menarik. Shakhtar, yang baru-baru ini ,kalah dua kali dalam delapan pertandingan ,terakhirnya, mengharapkan kesuksesan yang membawa ,semangat ke kubu mereka. Sementara itu, Antwerp, yang terus meraih ,kemenangan dalam beberapa ,pertandingan terakhir, harus menghadapi ujian berat di laga tandang, terutama setelah dua kekalahan tanpa mencetak satu gol pun di Asosiasi Pahlawan.

Di sini perasaan memuncak, dan secara konsisten menyampaikan beratnya kepercayaan dan keinginan memenangkan pertarungan. Volksparkstadion menyaksikan sejarah baru, dan para pemainnya menjadi legenda dalam kisah yang terukir dalam sejarah sepakbola. Kami adalah pengamat pertarungan liar ini, menantikan menit-menit menakjubkan yang akan mengguncang malam di matchday 5 Bosses Association.

Ingatan tentang pertemuan sebelumnya, di tanah Antwerp yang keras, masih menyala di mata para pemain Shakhtar. Kemenangan dramatis yang membalikkan keadaan adalah bukti kekuatan dan tekad mereka. Sementara itu, Antwerp datang dengan tekad membara, siap menorehkan cerita baru di lapangan hijau.

Duel dua tim penuh karakter ini bukan hanya soal bola dan skor, tetapi juga soal semangat, hasrat, dan dedikasi. Pemain Shakhtar memimpin jalannya pertandingan dengan penuh semangat, mencoba menorehkan senyum dan kebangkitan untuk para penggemar setia mereka.

Namun, Royal Antwerp tidak akan menyerah begitu saja.Ini adalah pertandingan yang ,mengguncang jiwa, di mana setiap ,peluang dan gol memiliki makna mendalam.