Feyenoord versus Atletico Madrid

feyenoord versus atletico madrid

Feyenoord versus Atletico Madrid – Feyenoord akan menghadapi Atletico Madrid di De Kuip pada matchday 5 Grup E Manager Partai 2023/2024. Laga Feyenoord versus Atletico akan dimulai Rabu, 29 November 2023, pukul 03:00 WIB.

Pada matchday 2 yang menjadi pertemuan paling vital mereka, Feyenoord kalah 2-3 di markas pusat komando Atletico. Feyenoord mencetak dua gol lewat Mario Hermoso (dirinya) dan David Hancko. Di kubu Atletico, Morata mencetak dua gol, sedangkan Griezman menyumbang satu gol.

Catatan Pertemuan Afiliasi Piala Eropa/Juara
Feyenoord menang: 0
Seri: 0
Atletico Madrid menang: 1.

Live Feyenoord versus Atletico Madrid

1 Berkumpul sampai sekarang
04-10-2023 Atletico 3-2 Feyenoord (Hubungan Juara).

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord (K-M-K M)
29-10-23 Dua puluh 2-1 Feyenoord (Eredivisie)
23-05-11 Waalwijk 1-2 Feyenoord (Eredivisie)
11-08-23 Lazio 1-0 Feyenoord (Afiliasi Juara)
12-11-23 Feyenoord 1-0 Alkmaar ,(Eredivisie)
25-11-23 Excelsior 2-4 Feyenoord ,(Eredivisie).

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-K M)
30-10-23 Atletico 2-1 Alaves (LaLiga)
23-04-11 Las Palmas 2-1 Atlético (La Liga)
23-08-11 Atletico 6-0 Celtic (Afiliasi Juara)
13-11-23 Atlético 3-1 Villarreal (La Liga)
26-11-23 Atlético 1-0 Mallorca (La Liga).

Estimasi pralaga Feyenoord versus Atletico Madrid

– Tidak ada hasil imbang dalam 15 pertandingan terakhir Feyenoord di semua kompetisi (M12 S0 K3).
– Feyenoord andal menang dalam 7 laga kandang terakhir di semua kompetisi.
– Feyenoord hanya kebobolan 1 gol dalam 3 laga kandang terakhir di semua kompetisi.
– Feyenoord baru saja meraih kemenangan berbeda dalam 18 laga terakhir Afiliasi Legends (M3 S1 K14).
– Atletico biasa menang dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi (M10 S1 K1).
– Atletico baru menang dua kali dalam 6 laga tandang terakhir di semua ajang (M2 S2 K2).
– Atletico tidak pernah menang dalam 6 laga tandang terakhirnya di Afiliasi Pengawas (M0 S2 K4).
– Atletico andal kebobolan 2 gol dalam 4 dari 5 laga tandang terakhirnya di Afiliasi Supervisor (M0 S2 K4).

Dengan suara keras De Kuip, Feyenoord mengatur ujian ,keterlaluan yang akan ,mereka hadapi dari monster Spanyol Atletico Madrid. Ini bukan sekedar pertandingan, namun pertarungan ,antar substansi, dimana Feyenoord berusaha ,menghilangkan bayang-bayang ,kekalahan pada ,pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Laga terakhir melawan Atletico Madrid menjadi indikasi masalah yang tak terhindarkan bagi Feyenoord. Kekalahan tipis 2-3 di kandang sendiri meninggalkan luka mendalam, namun Feyenoord memahami bahwa dalam diri De Kuip, mereka mampu mengubah nasib.

Kemenangan dalam 7 laga kandang terakhir menjadi sumber kepastian bagi Feyenoord. Mitra setia mereka, dengan hati yang membara, siap memberikan dukungan penuh pada setiap serangan dan setiap bola yang dibatasi oleh pertemuan tersebut.

Jika semua hal dianggap sama, Atletico Madrid tidak akan membiarkan Feyenoord mengambil kendali begitu saja. Dengan rekor signifikan mereka di pertandingan-pertandingan terakhir, dengan mempertimbangkan kemajuan luar biasa dari Afiliasi Legends, Atletico tidak akan mau mendapatkan tiga pemain inti lagi.

Malam ini bukan hanya tentang angka-angka di papan skor, namun tentang keseruan yang ada dalam setiap lompatan, operan, dan tendangan. Ini adalah panggung bagi para legenda, di mana mereka mencari kemegahan dan mengukir nama mereka dalam rangkaian pertemuan klub.

Feyenoord memimpin pertandingan dengan energik, dengan setiap pemain berjuang demi seragamnya, lapangannya, dan para pendukungnya yang dapat diandalkan. Ini adalah pertarungan antara masa lalu dan masa depan, di mana Feyenoord berupaya mengubah cerita yang belakangan ini terlupa untuk diingat.

Feyenoord membuat peluang berbahaya, mendorong kiper yang membatasi untuk melakukan pemulihan yang sangat baik. Meskipun demikian, Atletico Madrid tetap teguh dengan segala hormat, tetap menjaga keseimbangan dan menjawab setiap bahaya dengan strategi yang telah dilatih secara matang.

Namun dalam setiap pertarungan, ada pertarungan dan keserbagunaan. Feyenoord membangun tembok pelindung mereka sendiri, dengan para pemain berjuang untuk setiap bola dan menggagalkan serangan perlawanan dengan semangat.

Pertandingan ini ,menghasilkan ,menit-menit yang menakjubkan, dengan ,tembakan-tembakan ,yang melambung di atas ,mistar ,dan pemulihan ,yang luar biasa. Di tengah segalanya, ada energi dan tekanan yang memuncak, yang tampak terus menerus ,seiring dengan ,sejarah yang terus berlanjut di lapangan.

Dengan demikian, malam pun berakhir, dengan De Kuip menjadi pengamat yang tenang untuk pertandingan yang energik dan antusias. Terlepas dari kenyataan bahwa produk akhirnya mungkin tidak sesuai dengan bentuknya, energi dan jaminan yang ditanamkan Feyenoord di lapangan akan tetap hidup. Ini bukan sekadar pertandingan, namun sebuah peristiwa yang mempertemukan para penggemar inti dengan grup #1 mereka, menciptakan kenangan abadi di arena yang penuh muatan ini.

kemenangan sia-sia yang menguras jiwa. Bagi Feyenoord, malam ini adalah sebuah pertandingan, namun sebuah panggung di mana mereka terlibat.