Sergi Roberto Man of The Match

Sergi Roberto

Sergi Roberto Man of The Match – Sergi Roberto terpilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan Barcelons vs Almeria dan dimenangkan oleh Barcelona dengan hasil 3-2 oleh Almeria di la liga 2023/2024 jornada 18 Estadio Olimpico Lluis Companys.

Gol Raphinha dan Sergi Roberto diimbangi oleh Leo Baptistao dan Edgar Gonzalez. Kemenangan diraih Barca berkat gol kedua Sergi Roberto yang juga menjabat sebagai komandan grup. Berkat hasil tersebut, Barcelona mendapat keistimewaan untuk kembali naik ke peringkat ketiga dengan 38 peringkat. Sementara itu, Almeria masih terpuruk di peringkat ke-20 alias papan bawah klasemen dengan lima peringkat.

Sergi Roberto, sang komandan yang menghancurkan arah kemenangannya, meraih gelar Man of the Coordinate dengan penampilan luar biasa dalam duel menakjubkan antara Barcelona dan Almeria. Laga enerjik di Estadio Olimpico Lluis Companys menjadi panggung legenda yang mengukir namanya sepanjang eksistensi La Liga 2023/2024.

Roberto menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang energik dan pantang menyerah. Kehadirannya di lapangan membuat Almeria merasa menghadapi serangan balik dan kecepatan permainan Barcelona begitu merepotkan.

Tak hanya di area permusuhan, Roberto juga tampil apik dalam menuntaskan tugasnya yang hati-hati. Dengan memenangkan dua pegangan dan empat duel, ia menunjukkan kekokohannya dalam membantu kelompoknya mencapai hasil yang tepat.

Eksekusi yang mantap, ketajaman jiwa objektif dan inisiatif membuat Roberto menjadi pembeda. Kemenangan 3-2 atas Almeria tak hanya memberikan kepuasan tersendiri bagi para pendukung Barcelona, namun juga menjadikan Roberto sebagai bintang bersinar paling cemerlang di lapangan.

Dalam laga kali ini, Estadio ,Olimpico Lluis Companys menjadi tempat pertarungan, namun menjadi panggung gemerlap di mana ,Roberto mengutarakan kisah gagahnya. Pujian dan sorakan yang sangat besar menyertai kemakmurannya, dan idealnya kemenangan ini akan menjadi awal yang memotivasi pengalaman Barcelona menuju kemajuan yang lebih baik di La Liga.

Saat peluit akhir dibunyikan, Estadio Olimpico Lluis Companys menyaksikan pertarungan sengit kapten Barcelona, Sergi Roberto. Kemenangan 3-2 melawan Almeria membawa kilau unik dalam kisah membosankan La Liga musim ini, dan Roberto adalah legenda yang membawa Barca meraih tiga tempat penting.

Gol-gol yang dicetak Roberto adalah tentang kemampuan khusus, namun juga menunjukkan jiwa juang yang mengalir dalam dalam dirinya. Setiap isyarat bola merupakan tanda rasa kepuasan dan pengabdian terhadap warna gembira, biru dan merah, yang disampaikan setiap pemain Barcelona.

Di menit-menit sulit, ketika Almeria menyamakan kedudukan dan memaksa Barca untuk benar-benar menyerah, Sergi Roberto menjadi andalan kemantapan. Selain menjadi mesin objektif, ia juga tampil sebagai mercusuar yang mengarahkan Barca melewati badai dan tiba di pulau kemenangan.

Pencapaian ini bukan soal angka-angka di papan skor. Ini adalah kemenangan yang membahas energi, keberanian, dan perasaan mendapat tempat bagi setiap pemain dan sekutu Barcelona. Estadio Olimpico Lluis Companys menjadi pengamat yang tenang dalam perjalanan jarak dekat ini, di mana Roberto menunjukkan bahwa ia adalah pionir sejati yang dapat mengubah tekanan menjadi puncak pencapaian.

Di tengah sorak-sorai yang bergemuruh, bukan hanya tujuannya saja yang diuji, namun ketabahan dan keyakinan yang terpancar dari diri Roberto. Ketika dia mengangkat tangannya ke langit, memuji gol yang pasti, itu adalah momen yang menjadi titik kekuatan untuk hubungan antara tim, kapten dan para penggemar.

Pameran Sergi Roberto

Roberto bermain belum pernah terjadi sebelumnya di pertandingan ini. Ketua tim Barca itu menjadi legenda kejayaan timnya dengan mencetak dua gol di babak terakhir. Sergi Roberto dengan andal mengkompromikan pertahanan Almeria dengan melepaskan lima tembakan. Dia adalahIa pun tercatat mengirimkan dua umpan kritis kepada rekan-rekannya.

Selain itu, Sergi Roberto juga tampil lugas saat membantu pertahanan kelompoknya dengan melakukan dua pegangan dan memenangkan empat duel melawannya.

Pengaturan

Barcelona: Inaki Pena; ,Alejandro Balde, Joao Felix (Ferran Torres 46′), Andreas Christensen (Jules Kounde 46′), Ronald Araujo, Joao Cancelo; Fermin Lopez (Oriol Romeu 67′), Ilkay Gundogan, Sergi Roberto; ,Robert ,Lewandowski, Raphinha (Lamine Yamal 76′).

Mentor: Xavi.

Almeria: Luis Maximiano; Cesar Montes, Chumi, Sergio Akieme, Alex Pozo (Houboulang Mendes 64′); Largie Ramazani (Adri Embarba 77′), Iddrisu Baba, Dion Lopy, Sergio Arribas; Edgar Gonzalez, Leo Baptistao (Lazaro 77′).

Mentor: Gaizka Garitano.

Hasil pertandingan ,18 La Liga 2023/2024

Rabu ,20 Desember 2023

01:00 WIB – Rayo Vallecano 0-1 Valencia
03:30 WIB – Atl├ętico Madrid 3-3 Getafe
03:30 WIB – Granada 0-3 Sevilla

Kamis, 21 Desember 2023

01:00 WIB – Barcelona 3-2 Almeria