MotoGP Antusias Gelar Dua Balapan di AS

Carlos Ezpeleta

MotoGP Antusias Gelar Dua Balapan di AS – Carlos Ezpeleta, wear chief Dorna menegaskan keunggulan MotoGP menggelar dua balapan di AS menyusul hadirnya Trackhouse Running.

Pertarungan Besar MotoGP sedang mengalami perubahan yang dapat mempengaruhi kedudukannya di masa depan. Asosiasi gelar akan berubah pada musim 2024 karena hadirnya partai lain, Trackhouse, dari Amerika. Kelompok ahlinya, Pitbull, biasanya bertarung di NASCAR.

Trackhouse akan menggandeng Raul Fernandez dan Miguel Oliveira sebagai pebalap dan diubah menjadi acara sosial satelit Aprilia. Selanjutnya, ini menjadi kesempatan langka bagi MotoGP untuk mengembangkan sayapnya di AS.

MotoGP nampaknya perlu diwujudkan melalui Resep 1 yang memiliki kualitas yang jelas di negeri Paman Sam, mengingat serial Netflix, Drive to Make sudah jatuh tempo. Mereka mulai dengan menunjuk Dan Rossomondo, mantan pionir NBA, sebagai pemimpin pengembangan baru Dorna. Saat ini, ada banyak tugas sekolah untuk mencapai tujuan tersebut.

Usai pertunjukan Trackhouse yang digelar di Milan, Massimo Rivola, Head of Aprilia, mengatakan bahwa MotoGP membutuhkan balapan kedua yang menakjubkan di AS. Ia juga menyebutkan agar pengawas gelar melaksanakan gagasan tersebut.

Hal itu sudah dipastikan Ezpeleta dalam penjelasannya kepada GPOne.

Tentu saja, saya menyesalkan perpisahan saya dengan RNF, terlepas dari itu, seperti yang kita ketahui, ada tantangan terkait uang tunai,” kata Ezpeleta. Bagaimanapun, kami mengundang acara sosial lain, yang secara keseluruhan tidak setara dengan acara sebelumnya.

Kami berharap untuk mencoba menemukan metode yang layak untuk terhubung di AS. Tepat ketika Rossomondo muncul di Dorna, kami menghadapi dinamika lain, dan pada titik ini paket Trackhouse juga telah muncul.

AS adalah pasar yang sangat besar bagi Dorna, dan juga bagi para produsennya. Orang Amerika harus bersentuhan dengan sepeda motor, dan ini harus menjadi tujuan utama kami, mengingat pergi ke Austin selama satu tahun dan karenanya menghilang bukanlah hal yang baik. tidak cukup.

Kita telah melihat apa ,yang telah dilakukan Kondisi 1, misalnya, dan saya pikir ini adalah cara ,yang benar. Akhir-akhir ini, kebuntuan besar ini memiliki ,juara-juara Amerika yang berbeda dan, saya pikir, kita ,dapat menemukan kembali ,kualitas-kualitas itu.

Oleh karena itu, pembalap Spanyol itu dengan jelas mencatat apakah di MotoGP ada minat untuk menggelar balapan sensasional kedua di AS.

Kami sedang mempertimbangkan semua itu dan menilainya. Saya harus mengadakan dua ,balapan yang masuk akal, dengan daya tarik yang ,belum pernah terjadi sebelumnya, di mana kami dapat ,menarik banyak penggemar, tanpa memerlukan ,dua balapan berturut-turut dalam seminggu. Saya pikir dua balapan di AS akan menjadi Masalahnya adalah, tidak lama lagi, kita pada dasarnya akan menjadikan Austin sebagai sirkuit terbuka, dia menyelesaikannya.

Tak peduli berapa banyak ,sirkuit yang ada di AS, akhirnya MotoGP tetap digelar di Sirkuit Amerika, yang terkait dengan rencana pada musim 2013. Pada ,tahun tersebut, balapan mengejutkan terakhir kali ,digelar di ,Laguna Seca ,hingga saat ini, sedangkan ,Indianapolis yang merupakan ,balapan ketiga di tanah Amerika ,terus dikunjungi ,hingga tahun 2015.

Akhirnya, Carlos Ezpeleta selain mengusulkan rencana ,Sprint Race yang telah ,diubah menjadi kemungkinan ,pengalihan pada ,tahun 2023, namun juga menimbulkan ,kekhawatiran di kalangan pembalap, mengingat balapan besar ,tersebut ,merupakan posisi ,yang mengejutkan.

Pembalap Spanyol itu menegaskan bahwa rencana perebutan gelar adalah untuk tetap memperhatikan hubungannya, untuk diterapkan di semua grand prix, tanpa menyebutkan bahwa itu akan diadakan pada acara-acara khusus. Bagaimanapun, pertama-tama mereka berharap untuk berbicara di acara sosial.

Musim ini adalah ,musim yang lain bagi semua orang ,dan, akhirnya, para pihak dan pembalap mengambil ,keputusan untuk menyelesaikan balapan minggu ini dengan ,lebih baik. Kami berharap memiliki rencana yang setara untuk seluruh ,penyelesaian minggu ini, dengan mempertimbangkan dampaknya. di ,penggemar dan TV, mengingat angkanya sangat mengejutkan.

Lari memiliki sistem pengganti sejak hari Minggu, sampai-sampai kita telah melihat beberapa pemenang selama prix yang luar biasa ini. Kami akan berbicara dengan pihak sosial, namun tujuan kami adalah terus melanjutkan apa yang kami lakukan,” ujarnya.