Marc Marquez, Balapan Terakhir bersama Repsol Honda?

marc marquez

Marc Marquez, Balapam Terakhir bersama Repsol Honda? –  Marc Marquez merasa lebih baik jelang balapan terakhirnya bersama Honda pada MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, 24-26 November 2024. Meski memutuskan hengkang dari Gresini Hustling, Marquez menyerah karena terbukti tidak cocok. Saya tidak membayangkan bekerja dengan acara persahabatan selain Repsol Honda.

Setelah mengatur waktu yang sangat lama dan membawa pulang enam pertarungan kritis, Marquez dan Honda memilih mundur menuju puncak musim ini. Marquez mengambil keputusan ini setelah empat tahun yang buruk, terlepas dari penampilan RC213V yang membosankan musim ini. Ia dengan antusias memilih pindah ke Ducati melalui Gresini Hustling.

Akhir pekan ini tidak akan langsung. Saya sebenarnya ingin mengadakan acara sosial yang dekat dengan rumah saya karena kami sekeluarga. Ini akan menjadi akhir minggu yang bergilir, bukan karena ketegangan, tapi karena sentimen yang sering muncul, ungkap Marquez kepada GPOne, Kamis (24/11/2023).

Berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk tidak mengatakan ini adalah balapan terakhir bersama Honda

Menilik hal tersebut secara cerdik, Marquez lebih memilih tak menyebut MotoGP Valencia akan menjadi balapan terakhirnya bersama pabrikan Sayap Tunggal tersebut. Juara delapan kali ini cukup segera kembali ke Repsol Honda, sebelum berangkat.

Hubungan dengan Honda sebagian besar sangat baik

Marquez tidak akan mewariskan acara sosialnya dari Repsol Honda ke Gresini Running, dan pasti akan mendapatkan satu master, khususnya Javier Ortiz. Ia sangat merindukan kepala urusan sosialnya, Santi Hernandez, yang telah bekerja bersamanya sejak Moto2 2011. Musim depan, ia akan bekerja sama dengan Frankie Carchedi.

Saya akan mencoba untuk ambil bagian dalam balapan terakhir ini bersama mereka, karena membayangkan bekerja dengan tim lain itu sulit. Ini keputusan saya, namun saya akan ambil bagian di akhir minggu ini bersama mereka. Hubungan saya dengan Honda sangat mencengangkan dan saya benar-benar membutuhkannya untuk mengakhiri dengan catatan positif, dia menutup.

Menjelang balapan terakhirnya bersama Repsol Honda di MotoGP Valencia, Marc Marquez tak bisa menyamarkan anggapan kritisnya. Setelah 11 tahun berlayar bersama, setelah enam gelar buntu yang signifikan, hatinya dipenuhi dengan perasaan campur aduk yang ingin ia sampaikan.

Akhir pekan ini tidak penting. Aku benar-benar harus mengesampingkan sisi berhargaku karena kita adalah keluarga. Ini akan menjadi akhir minggu pertukaran, bukan karena ketegangan, tapi karena sentimen. Biasanya hal itu muncul, kata Marquez dengan suara penuh perasaan.

Keputusannya mengambil jalur pengganti dari Repsol Honda jelang musim ini membuahkan hasil memang tidak mengenakkan. Meski menghadapi tantangan yang berlawanan dan asumsi yang terhambat, Marc Marquez dan Honda tetap menjadi satu kesatuan, sebuah keluarga yang telah mengatasi berbagai badai dan sukses bersama. Selain itu, saat ini, dalam gambaran perpisahan, ia merasakan ratapannya, memuji periode yang penuh dengan rekor kemenangan dan pemulihan.

Terlepas dari pilihannya untuk pindah ke Gresini melalui Ducati, Marquez ragu untuk menghadirkan struktur yang dicoba ulang balapan terakhir bersama Honda. Sensasi dan kerinduan akan menit-menit indah bersama produser Tunggal Wing itu sungguh membekas di hatinya. Dia bahkan tidak tahu sedikit pun apa yang akan terjadi, namun dia menolak untuk sepenuhnya menghalangi kesempatan untuk kembali ke Repsol Honda.

Bagaimanapun juga, ini jelas merupakan puncak dari kerangka waktu yang sangat lama, bagian dari panggilan saya, di mana kami berakhir sebagai juara dalam enam pertarungan besar,” ujar Marquez dengan struktur afiliasi individual yang dicoba ulang secara komparatif. terdengar penting.

Keputusannya untuk tidak membawa arisan dari Repsol Honda ke Gresini Running merupakan gambaran besar dan mendalamnya hubungan yang ia miliki dengan Honda. Dia baru saja mendapatkan satu yang mampu, namun keputusan untuk tidak merekrut manajer partai Santi Hernandez menunjukkan betapa sulitnya pengasingan ini baginya. Marc Marquez harus mengakhiri musim ini dengan hasil yang luar biasa, sebagai penghormatan terakhirnya terhadap pertemuan yang telah menjadi bagian dari panggilannya yang tak gentar.

Saya akan mencoba untuk berpartisipasi dalam balapan terakhir ini bersama mereka, karena membayangkan bekerja dengan tim lain itu berbahaya. Ini adalah keputusan saya, namun saya akan ikut serta dalam balapan akhir minggu ini bersama mereka. Hubungan saya dengan Honda sangat baik dan saya harus mengakhirinya. dalam nada yang baik, dia menutup, dengan cara mengatur pembicaraan yang mencerminkan kerinduan dan penghargaan yang kritis.