Fabio di Giannantonio Bela Tim Valentino Rossi

fabio di giannantonio

Fabio di Giannantonio Bela Tim Valentino Rossi – Fabio di Giannantonio tampak senang mengikuti sesi tanya jawab MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Kamis (23/11/2023). Ia memberikan kekuatan pada dirinya untuk bergabung dengan Mooney VR46 Hustling Social affair karena ia akan membawa pakaian gagah unik untuk tes pramusim pada 28 November 2023.

Setelah dikeluarkan dari Gresini Hustling untuk membuka jalan bagi Marc Marquez, takdir ‘Diggia’ berada di keadaan antara. Jika ada kemungkinan untuk Repsol Honda, dia tidak bisa menyaingi Luca Marini. Ia jest mendapat pemecatan dari VR46, yang mengaku lebih mengutamakan pebalap muda dari Moto2.

Meskipun demikian, VR46 tampaknya telah mengubah perspektifnya pada minggu sebelumnya, khususnya di Qatar, setelah Giannantonio mengambil stage tersebut di Run dan meraih kemenangan mendebarkan di Uncommon Prix. Meski belum ada pernyataan resmi dari VR46, Giannantonio mengakui peluangnya untuk bertahan di MotoGP kini semakin besar.

Yakin dia akan mengikuti Tes Valencia

Giannantonio jest mengaku terharu dengan ungkapan Kepala Shaking Ducati Corse, Paolo Ciabatti, yang tak mengakui pebalap asal Italia itu tidak akan punya grup di 2024. Saya sangat senang atas ucapan Paolo, dia selamanya begitu. bijaksana bagiku. “Saya ceria,” modified association Giannantonio.

Bagaimanapun, sebagian besar akan setuju bahwa saya datang ke sini dengan mengenakan pakaian dan topi pelindung untuk ujian pada hari Selasa. Kita sedang menghadapi sesuatu yang keren. “Kami memiliki peluang bagus untuk mengikuti pengujian pada hari Selasa, dan kami juga memiliki peluang lebih besar untuk tetap menggunakan sistem tersebut satu tahun dari sekarang,” lanjutnya.

Giannantonio lebih suka tidak mengakui secara terang-terangan bahwa dia akan melindungi VR46. Meski begitu, ia tak menampik bahwa bergabung dengan kru Valentino Rossi, meski ia bukan anggota VR46 Riders Foundation, adalah sebuah kehormatan. Pasalnya, grup tersebut sudah tampil buas sejak debut MotoGP pada 2022.

Hormati Pameran Grup Gagah VR46

Mengingat motor ini merupakan motor utama yang bisa diakses, maka saat Luca menyampaikan pernyataan otoritas… ungkap Giannantonio sambil terkikik. Masuk akal jika mereka adalah grup yang luar biasa. Saya tidak akan pernah menyangkal betapa menakjubkannya presentasi mereka di latar belakang, termasuk melalui Yayasan.

Meski bukan anggota VR46 Riders Foundation, Giannantonio sendiri kerap diundang Rossi untuk mengikuti lomba lari level ‘La 100km dei Campioni’ yang digelar menjelang akhir musim di Engine. Pertanian, Tavullia, Italia.

Fabio di Giannantonio menghadiri wawancara publik di Sirkuit Ricardo Tormo, dan seringai kegembiraan terlihat di wajahnya. Kabar bahwa ia akan bergabung dengan Mooney VR46 Hustling Social event menambah kepercayaan dan energinya di venture MotoGP.

Setelah perjalanan yang penuh dengan tikungan menarik di jalan, meskipun penolakan dan kerentanan sehubungan dengan masa depannya di kelas utama balap mesin, Giannantonio berakhir di momen yang tak terlupakan. Penampilan gagah luar biasa pada tes pramusim 28 November 2023 itu merupakan gambaran besarnya dampak yang ia berikan, dan tak sekadar menjawab lelahnya berlari, namun juga menjadi penjelasan bahwa tenaganya belum pupus.

Dari ekspresi di atas, kita dapat melihat betapa pentingnya langkah ini baginya. Disingkirkan dari Gresini Running dan bersaing sengit dengan saudaranya, Luca Marini, untuk mendapatkan tempat di Repsol Honda, Giannantonio tetap teguh dan melangkah menuju pertunjukkan grup kepada sang legenda, Valentino Rossi.

Kesuksesan menarik di Explosive Prix dan stage di Run di Qatar nampaknya telah mengubah nasibnya sekali lagi. Dengan semakin terbukanya pintu, Giannantonio merasakan dorongan mendasar dari Paolo Ciabatti, Wearing Head of Ducati Corse, yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap rentannya masa depan pembalap Italia itu.

Saya sangat senang dengan redid association individualized structure Paolo, dia selamanya baik hati kepada saya. “Saya bahagia,” altered association Giannantonio, matanya dipenuhi apresiasi dan penghargaan.

Mengingat motor ini adalah motor utama yang bisa diakses, maka saat Luca menyampaikan deklarasi otoritas… ucap Giannantonio sambil menyarankan untuk sedikit cekikikan dan membantu. Rasa hormat terhadap VR46 Hustling Get-together dan Valentino Rossi sebagai pionir grup terlihat jelas dalam setiap modified association yang diungkapkan secara lisan.