Luca Marini Resmi Meninggalkan VR46 Racing

luca

Luca Marini Resmi Meninggalkan VR46 Racing – Luca Marini dan Mooney VR46 Hustling akhirnya menuju ke arah yang berbeda. Deklarasi berakhirnya kesepakatan kedua pihak terkait MotoGP terungkap melalui video di hiburan berbasis web mereka.

Rombongan dan orang Italia itu akan berangkat ke arah yang berbeda setelah hari Minggu ini. Melalui video organisasi easygoing, mereka menyatakan bahwa kontrak tahun yang mempersatukan mereka hingga tahun 2024 telah selesai. Luca Marini dengan cepat bergabung dengan Repsol Honda.

Seperti yang diketahui ,semua orang, Luca Marini akan membalap pada ,dua musim berikutnya ,bersama tim pabrikan Honda.

Langkah ini sangat luar biasa karena struktur yang berbasis di Tavullia dan pebalap Urbino mengumumkan perpanjangan kontrak untuk tahun 2024. Keputusan tersebut disampaikan pada 7 September lalu.

Seperti diketahui, Marini harus menanggung konsekuensi agar bisa lepas dari kewajibannya terhadap grupnya saat ini. Jumlah yang setara dengan kompensasi yang akan diterimanya sepanjang tahun.

Uang tunai tersebut akan berasal dari token yang akan dibayarkan Repsol Honda kepada pengendara barunya dan, secara umum, jumlahnya sekitar dua kali lipat dari apa yang telah ditetapkan dengan VR46.

Kelompok tersebut telah mengucapkan selamat tinggal melalui video dekat rumah di komunitas easygoing di mana rekan-rekannya mengucapkan selamat tinggal. “Kamu (nomor) 10 dari kami” dan mendoakan mereka atas apa yang akan datang.

Secara tidak sengaja, Luca Marini adalah adik tiri Valentino Rossi, legenda balap motor asal Italia yang memberikan namanya kepada grup dan organisasi VR46 yang menaungi setiap organisasinya. Rossi muncul Jumat lalu di Cheste, di mana dia memperkenalkan RV yang luar biasa, di mana dia tinggal bersama istri dan gadis kecilnya.

Setelah Marini dilaporkan keluar dari perjanjiannya dengan perusahaan afiliasinya, pernyataan ,wajar dalam beberapa jam ke depan untuk meresmikan, transisi pebalap ke Repsol Honda, dengan kesepakatan, dua musim, menggantikan, Marc Marquez, yang akan membalap bersama Gresini musim depan.

Penegasan VR46 menjadi kartu domino pertama yang tumbang untuk menutup lubang yang masih kosong di matriks MotoGP 2024. Penting untuk ,mengetahui siapa pembalap VR46 baru ,yang akan menggantikan Marini. Semuanya menunjukkan bahwa kemungkinan besar itu ,adalah pembalap Italia, Fabio Di Giannantonio.

Meskipun tujuan pengawas tim, Uccio Salucci dan Pablo Nieto, adalah untuk mengontrak Ferman Aldeguer, Luca Boscoscuro, yang memiliki kontrak pilot Murcia, memiliki tawaran dari Ducati dan Pramac untuk MotoGP 2025.

Penyelesaian fantastis Di Giannantonio musim ini dan, yang terpenting, kemenangannya di MotoGP Qatar, akhirnya meyakinkan VR46 bahwa tim muda Roma bisa menjadi tim yang menarik untuk diselesaikan, bersama Marco Bezzecchi.

Dengan langkah ini, kisi untuk musim depan sudah tertutup dan bersiap menghadapi tes pramusim MotoGP di Valencia dengan wahana baru mereka.

Cuplikan perpisahan ini disampaikan dalam sebuah video yang mendalam, di mana suara yang menggema dan pandangan yang dekat dengan rumah melintasi esensi dari rekan. “Kamu (nomor) 10 dari kami,” individualized association mereka, sebagai penghormatan atas sensasi kesialan.

Luca Marini, kerabat muda legenda motor Italia Valentino Rossi, kini bersiap untuk menulis bagian lain dalam kisah kariernya. Selain VR46, ia akan mengendarai sepeda motor Repsol Honda, mendorong dirinya menuju kesulitan baru di venture pengujian.

Meski begitu, pertanyaan masih tetap ada. Siapa yang akan mengisi lubang kisi MotoGP 2024 untuk VR46? Penegasan ini merupakan awal dari perkembangan domino yang akan mengubah esensi kelompok. Fabio Di Giannantonio, salah satu nama yang sempat mengemuka, mungkin akan menjadi penerus utama implementasi tersebut, menggantikan Marini di garis start.

Hasil akhir musim yang menakjubkan dari Di Giannantonio, di samping kemenangannya di MotoGP Qatar, memberikan kepastian kepada VR46 bahwa mereka telah menemukan pemuda yang penuh potensi. Bagian lain dimulai, dengan Marco Bezzecchi mungkin sekaligus penting untuk akun baru ini.

Memang, perpisahan ini meninggalkan sensasi perasaan, namun juga memberi kita gambaran singkat tentang masa depan yang penuh rahasia. Kisi MotoGP 2024 akan menampilkan wajah baru, dan kami mengantisipasi upaya baru yang akan dilakukan Luca Marini dan rekan-rekannya di venture. Selamat tinggal, Luca, dan selamat datang di bagian baru yang siap sedia.