KTM Yakin Atmosfer Baru Jack Miller

jack miller KTM

KTM Yakin Atmosfer Baru Jack Miller – KTM tidak menghasilkan penjelasan teknis mengenai kasus yang dialami Jack Miller pada MotoGP 2023. Namun, direktur KTM Motorsport, Pit Beirer, yakin jika fokus pembalap Australia itu tersendat selama masa panas.

Dalam debutnya Miller langsung bersinar bersama KTM di MotoGP 2023 dan langsung bersinar. Ia menempati posisi keempat dalam Sprint Race di Portimao pada seri dini tahun ini dikala saat sebelum naik podium pada balapan utama di Jerez.

Sehabis 4 putaran dini masa ini, Miller terletak di urutan keempat dalam klasemen pembalap secara keseluruhan, tetapi gagal tembus 3 besar setelahnya. Eks rider Ducati itu mengakhiri masa di posisi kesebelas.

Selama masa panas, Miller terus merosot di klasemen. Dari posisi dini ke P15 di Silverstone, dikala saat sebelum akhirnya bangkit kembali disaat hujan turun, maupun dari peringkat ketiga ke urutan ke- 15 di Red Bull Ring.

Beirer ialah orang dini yang mengatakan jika ia kaget memandang pembalapnya menunjukkan kemunduran. Sedangkan itu di dini masa, ia terletak di posisi terdepan.

Saya tidak mempunyai penjelasan buat penampilannya, kata laki- laki Jerman itu dalam sesuatu wawancara dengan Speedweek. Sangat disayangkan, karena Jack membuat kami lebih baik, dia membuat terobosan baru dengan tata metode kerjanya dan tata cara dia mengatur motor. Sejak dini, ia langsung jadi pembalap KTM tercepat, setelah itu Brad Binder menciptakan banyak manfaat dari pekerjaan Jack buat tim, dan Miller tidak menciptakan manfaat dari pekerjaan pengembangannya sendiri. Masa panas ini dia tersendat.

Buat Beirer, faktor hambatan ini terpaut dengan realitas jika pembalap Australia itu jadi seorang ayah pada akhir masa panas.

Memulai sesuatu keluarga di tengah masa dapat jadi bukan tanpa konsekuensi buat seorang pembalap. Namun kami telah mendukung Jack sepanjang tahun, karena kami tidak menghasilkan kesalahan yang mencolok, tidak cuma realitas jika ia terkadang( tertinggal dari) yang terdepan, ucapnya.

Sebaliknya itu, Francesco Guidotti, direktur olahraga tim yang bermarkas di Mattighofen, tidak kaget dengan hasil yang naik- turun pada 2023 ini, dan memberi tahu jika yang sangat buatnya terkesan ialah kecepatan pembalap Australia itu membiasakan diri dengan KTM.

Dia memulai dengan sangat baik, dia sangat termotivasi, dan saya sangat kaget karena dia berhasil membawa motornya ke tingkatan tertentu dengan kilat, ungkap laki- laki Italia itu kepada taman MotoGP. Sehabis 5 tahun dengan motor lain, saya menduga adaptasinya dengan motor kami hendak lebih sulit. Namun, saya pula memperkirakan hendak ada pasang surut. Dengan 20 balapan, banyak Mengenai bisa berubah.

Sebaliknya itu, Beirer kesulitan buat mengaitkan performa Miller dengan aspek teknis tertentu dari KTM, terlepas dari realitas jika ia nampak lebih baik dengan sasis serat karbon yang timbul di akhir masa. Buat mantan pembalap motorcross ini, faktor utama dari performa kurang baik motornya ialah sedikitnya rasa percaya diri dan keinginan buat melakukan banyak Mengenai.

Kami masuk ke dalam spiral negatif, karena pembalap ingin meyakinkan sesuatu kepada kami, dia menyerang dunia hoki99 lebih banyak dan menuruni bukit lebih kilat. Kala kepercayaan diri seorang pembalap MotoGP terbawa- membawa, sampai hendak jadi sulit.

“ Semacam itu mengapa Jack tidak memiliki waktu yang baik selama masa panas. Selama 3 Grand Prix terakhir, dengan pergantian ke sasis karbon, harapan mencuat kembali, Beirer menerangkan.

Miller dapat jadi mengakhiri masa dengan bencana di Valencia, tetapi pada disaat itu ia mengetuai balapan, mengonfirmasi kemajuan yang dibuat pada balapan lebih dulu.

Jack memiliki 2 balapan yang bagus, dengan posisi kedelapan di Sepang dan kesembilan di Losail. Di Valencia, kami berhasil mengembalikannya ke tingkatan semacam disaat masa semi dalam Mengenai kecepatan, ucapnya.

Guidotti berharap pembalapnya dapat belajar dari kesulitannya buat jadi lebih tidak berubah- ganti di tahun 2024.

Kami menyukainya karena kepribadian dan perilakunya luar biasa buat tantangan baru ini. Dia kilat, saya pikir dia telah belajar banyak dari masa ini dan kami berharap lebih baik lagi tahun depan, tutupnya.

KTM mengalami suasana yang penuh tantangan dengan performa tidak tidak berubah- ubah Jack Miller di MotoGP 2023. Walaupun tidak bisa menciptakan uraian teknis yang jelas, direktur KTM Motorsport, Pit Beirer, percaya kalau kendala fokus pembalap Australia itu terjalin sepanjang masa panas, buatnya tergelincir dari posisi terdepan ke urutan yang lebih rendah di klasemen.

Kekecewaan tergambar jelas dalam perkata Beirer yang mengaku kaget dengan kemunduran Miller. Dini masa yang brilian bawa harapan besar, tetapi setelah itu, terjalin penyusutan yang susah dipaparkan. Beirer menegaskan kalau Jack Miller semenjak dini jadi pembalap KTM tercepat, membagikan donasi besar pada pengembangan motor. Tetapi, masa panas bawa kendala yang tidak terduga.

Kedatangan suatu keluarga baru pada akhir masa panas nyatanya jadi salah satu pemicu kendala ini. Beirer mengantarkan sokongan penuh regu terhadap Miller, tetapi, kenyataan kalau pembalap Australia itu jadi seseorang bapak bisa jadi bawa akibat pada konsentrasi serta kinerjanya di lintasan.

Francesco Guidotti, direktur berolahraga regu KTM, mengamati kalau performa Miller mempunyai pasang surut yang normal sepanjang masa. Kecepatan menyesuaikan diri pembalap Australia terhadap motor KTM jadi poin positif, tetapi pergantian yang kilat dari kegembiraan ke kesusahan mencerminkan dinamika persaingan yang sangat besar di dunia MotoGP.

Walaupun pernah berupaya sasis serat karbon di akhir masa, Beirer mengakui kesusahan buat mengaitkan performa Miller dengan aspek teknis tertentu. Lebih dari itu, minimnya rasa yakin diri serta dorongan buat meyakinkan diri sehabis sebagian penyusutan membuat segalanya terus menjadi susah.

Pembalap yang kehabisan keyakinan diri semacam melibas turun bukit lebih kilat, berupaya meyakinkan suatu pada regu. Beirer menggambarkan spirak negatif yang susah dihentikan kala seseorang pembalap MotoGP terbawa- bawa keyakinan diri. Walaupun terdapat revisi dengan pergantian ke sasis karbon, tantangan besar senantiasa terdapat.

Walaupun masa berakhir dengan musibah di Valencia, terdapat isyarat pemulihan pada balapan lebih dahulu. Miller mengetuai balapan, menampilkan kemampuan yang timbul kembali. Guidotti berharap kalau pembalapnya bisa memetik pelajaran dari kesusahan tersebut serta tampak lebih tidak berubah- ubah di masa mendatang.

Kami menyukainya sebab karakter serta perilakunya yang luar biasa mengalami tantangan baru ini. Ia kilat, serta kami percaya ia hendak belajar banyak dari masa ini, dan menunjukkan kenaikan yang lebih baik di tahun 2024. Mudah- mudahan Miller bisa bangkit serta mencapai kesuksesan yang lebih normal di lintasan.

Memulai suatu keluarga di tengah masa tidaklah tanpa konsekuensi, paling utama dalam dunia penuh tantangan MotoGP. Sokongan regu kepada Miller senantiasa teguh, tetapi, realitas kalau kedudukan barunya selaku seseorang bapak bisa jadi bawa akibat pada fokus serta konsentrasinya di atas lintasan.

Francesco Guidotti, direktur berolahraga regu KTM, memandang cerita menyesuaikan diri Miller dengan mata yang bijak. Kecepatan penyesuaian pembalap muda ini jadi sorotan positif, namun ekspedisi penuh liku- liku ini menggambarkan ekspedisi yang normal untuk pembalap yang baru menginjakkan kakinya pada motor KTM.

Dikala Beirer merenungkan pergantian ke sasis karbon di akhir masa, ia mengakui kesusahan buat menyatukan performa Miller dengan elemen teknis tertentu. Lebih dari semata- mata teknis, kekurangan rasa yakin diri serta hasrat buat meyakinkan diri sehabis sebagian penyusutan membuat segalanya jadi terus menjadi rumit.