Binder Tidak Terima Keterbatasan Motor KTM buat MotoGP 2023

brad binder

Binder Tidak Terima Keterbatasan Motor KTM buat MotoGP 2023 – Brad Binder mengakui kurang bahagia dengan MotoGP 2023 sebab merasa sanggup melaksanakan lebih banyak perihal. Terkadang Pilot KTM itu tidak menerima keterbatasan motornya.

Binder mencetak hasil kejuaraan terbaiknya di MotoGP dengan menempati posisi keempat pada klasemen 2023, walaupun tertinggal 174 poin dari Francesco Bagnaia. Serta walaupun dia mencetak 2 kemenangan sprint, podium paling tinggi grand prix lolos dari genggamannya pada sebagian peluang.

Pada satu sesi masa ini, dia melaporkan kalau RC16 2023 merupakan motor KTM terbaik yang sempat dikendarainya. Walaupun begitu, pilot Afrika Selatan itu mengakhiri masa dengan rasa frustrasi.

Tidak pula, sejujurnya, katanya dikala ditanya apakah ia bahagia dengan apa yang ia raih pada 2023. Aku berharap lebih dari itu masa ini. Aku merasa sanggup melaksanakan lebih banyak perihal, namun aku membuat banyak kesalahan serta membuang banyak kesempatan.

Tetapi tidak apa- apa, inilah hidup, itu dapat terjalin. Dengan format baru ini, seluruh orang nyatanya sudah membuat banyak kesalahan. Tetapi aku sangat menantikan buat mengawali lagi masa depan. Kami mempunyai waktu 2 bulan ataupun apa juga itu buat betul- betul membangun, menguasai serta tumbuh dari saat ini, berupaya serta menciptakan kenaikan kecil di tiap zona.

Aku pikir, bila kami bisa melaksanakan itu, kami bisa kembali masa depan dengan seluruh yang kami butuhkan buat memperjuangkan sebagian kemenangan.

Binder terletak di jalan yang pas buat memenangkan Grand Prix Valencia saat sebelum dia keluar lintasan dikala mengetuai, yang buatnya turun ke posisi keempat- meskipun dia naik ke posisi ketiga sehabis balapan sebab penalti yang diterima Fabio Di Giannantonio.

2 podium di Assen lepas darinya sebab penalti batasan lintasan, sedangkan di MotoGP Jerman dia pernah terletak di urutan ketiga saat sebelum terjatuh.

Ditanya olieh Motorsport. com apakah dia merasa kesalahannya merupakan sebab dia berupaya lebih keras hoki99 link alternatif sebab terdapat lebih banyak perihal yang ditawarkan oleh KTM, dia menanggapi, Tidak pula. Iktikad aku, sejujurnya, kala Kamu membagikan yang terbaik, entah itu buat memperebutkan posisi awal ataupun posisi ke- 10, Kamu dapat saja melaksanakan kesalahan.

Tahun ini, terkadang alih- alih menerima sebagian keterbatasan, aku senantiasa berupaya mendesak sedikit sangat jauh serta mendarat di kepala aku. Jadi, itu tidak sempurna. Tetapi, semacam yang aku katakan, aku pikir kami dapat belajar banyak dari masa ini.

Aku wajib berkata kalau regu aku serta KTM sudah membuat langkah yang luar biasa dari tahun kemudian. Yang tentu kami wajib membuat langkah lain buat senantiasa terletak di dalam game sebab seluruhnya terus tumbuh. Tetapi, ini mengasyikkan.

Salah satu kesenangan dalam hidup merupakan senantiasa berupaya buat tumbuh. Aku ketahui ,aku dapat meningkatkannya ,di sisi aku, jadi bila mereka dapat melaksanakan perihal yang sama, aku dapat terletak dalam suasana yang lebih baik tahun depan.

Brad Binder, pembalap KTM ,dalam ajang MotoGP, mengatakan ketidakpuasannya terhadap keterbatasan motor KTM pada masa 2023. Walaupun sukses mencapai hasil terbaiknya dengan menempati posisi keempat di klasemen akhir, Binder merasa kalau ia mempunyai kemampuan buat mencapai lebih banyak lagi. Walaupun mencapai 2 kemenangan sprint, podium paling tinggi di grand prix sebagian kali melewatinya.

Pada satu sesi masa, Binder melaporkan kalau RC16 2023 merupakan motor KTM terbaik yang sempat dikendarainya. Tetapi, pada akhir masa, ia mengakui merasa frustrasi serta mengatakan kalau dia berharap lebih dari yang sudah diraihnya pada 2023. Binder merasa mempunyai keahlian buat menggapai hasil yang lebih baik, namun beberapa kesalahan serta kesempatan yang terbuang buatnya merasa tidak puas.

Binder pula mengakui kalau dalam mengalami keterbatasan, terkadang dia sangat berupaya keras serta melaksanakan kesalahan yang sepatutnya tidak terjalin. Walaupun hadapi sebagian peristiwa tidak mengasyikkan, semacam keluar lintasan dikala mengetuai di Grand Prix Valencia, Binder optimis buat masa depan. Dia melaporkan kalau dengan waktu 2 bulan buat membangun, menguasai, serta tumbuh, dan menciptakan kenaikan kecil di tiap zona, mereka bisa kembali dengan persiapan yang lebih baik serta bersaing buat sebagian kemenangan.

Binder pula menyoroti langkah luar biasa yang sudah diambil oleh timnya serta KTM dari tahun lebih dahulu. Walaupun menyadari kalau mereka wajib terus tumbuh buat senantiasa bersaing, dia memandang perihal ini selaku tantangan mengasyikkan serta kesempatan buat terus tumbuh. Binder menegaskan kalau salah satu kesenangan dalam hidup merupakan senantiasa berupaya buat tumbuh, serta dia percaya kalau bila mereka seluruh bisa terus bertambah, ia dapat terletak dalam suasana yang lebih baik pada tahun mendatang.

Binder merasakan ketidakpuasan terhadap keterbatasan motor KTM pada masa MotoGP 2023. Walaupun mencatat prestasi terbaiknya di posisi keempat klasemen akhir, Binder melaporkan kalau potensinya sesungguhnya lebih besar. Walaupun mencapai 2 kemenangan sprint, podium paling tinggi sebagian kali luput dari genggamannya.

Walaupun pada sesuatu waktu dia menyebut RC16 2023 selaku motor KTM terbaik yang sempat dikendarainya, Binder menutup masa dengan rasa frustrasi. Dia berharap lebih banyak serta merasa mempunyai keahlian buat menggapai hasil lebih baik. Tetapi, beberapa kesalahan serta kesempatan yang terlampaui buatnya merasa tidak puas.

Dalam mengalami keterbatasan, Binder mengakui terkadang sangat berupaya keras serta membuat kesalahan yang sepatutnya bisa dihindari. Walaupun sebagian insiden tidak mengasyikkan, semacam keluar lintasan dikala mengetuai di Grand Prix Valencia, Binder optimis buat masa depan. Dengan waktu 2 bulan buat membangun, menguasai, serta tumbuh, dan menciptakan kenaikan di tiap zona, dia berharap timnya bisa kembali dengan persiapan yang lebih baik serta bersaing buat kemenangan.

Binder pula menyoroti kemajuan luar biasa timnya serta KTM selama tahun tersebut. Walaupun menyadari perlunya terus tumbuh, dia melihatnya selaku tantangan yang mengasyikkan serta kesempatan buat terus maju. Binder menekankan kalau kesenangan dalam hidup merupakan senantiasa berupaya buat tumbuh, serta dia percaya kalau dengan upaya bersama, mereka bisa menggapai suasana yang lebih baik pada tahun mendatang.

Binder melaporkan ketidakpuasannya terhadap keterbatasan motor ,KTM dalam masa MotoGP 2023. Walaupun sukses menempati posisi keempat dalam, klasemen akhir, Binder merasa kalau dirinya mempunyai kemampuan buat mencapai hasil yang lebih baik. Walaupun sudah mencatat 2 kemenangan sprint, podium paling tinggi dalam sebagian grand prix senantiasa melewatinya.

Pada sesuatu sesi masa, Binder apalagi menyebut RC16 2023 selaku motor KTM terbaik yang sempat dia kendari. Tetapi, di akhir masa, rasa frustrasinya terus menjadi terasa. Binder mengakui kalau dia berharap dapat mencapai lebih banyak lagi, namun beberapa kesalahan serta kesempatan yang terlampaui buatnya merasa tidak puas.

Dalam mengalami keterbatasan tersebut, Binder mengakui kalau terkadang dia sangat berupaya keras serta melaksanakan kesalahan yang tidak sepatutnya terjalin. Walaupun hadapi sebagian insiden tidak mengasyikkan, semacam keluar lintasan dikala mengetuai di Grand Prix Valencia, Binder senantiasa optimis memandang ke depan. Dia melaporkan kalau dengan waktu 2 bulan buat membangun, menguasai, serta tumbuh, dan menciptakan kenaikan di tiap zona, timnya bisa kembali dengan persiapan yang lebih baik serta bersaing buat mencapai sebagian kemenangan.