Valencia versus Barcelona

valencia vs barca

Valencia versus Barcelona – Valencia akan ,menghadapi Barcelona di Mestalla pada pekan ke-17 La Liga 2023/2024. Laga Valencia versus Barcelona akan dimulai ,pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 03:00 WIB.

Pada laga kandang versus Barcelona di La Liga musim lalu, Valencia kalah 0-1. Gol kemenangan Barcelona dicetak Robert Lewandowski pada momen 90+3.

Pengalaman di Mestalla membangkitkan kenangan pahit bagi para pemain Valencia, ketika Robert Lewandowski mencetak gol penentu di menit-menit akhir dan memadamkan harga diri mereka. Mestalla Arena yang umumnya menjadi saksi duel liar kedua kubu, siap menyaksikan pertarungan sengit tersebut. Yang akhir-akhir ini menghadapi kesulitan besar, berupaya memulihkan kerentanan yang melanda. Meskipun rekam jejak mereka buruk, solidaritas mereka ,di dalam negeri adalah dukungan utama dalam ,perjuangan mereka. Sekutu setia, yang umumnya menunjukkan ,kegembiraan, adalah kekuatan utama untuk mengubah keadaan.

Kemudian lagi, Barcelona disertai dengan kisah perjalanan alternatif. Meski ,mengalami kekalahan di babak penyisihan, semangat juang mereka ,tidak akan pernah pudar. Robert Lewandowski, yang beberapa waktu lalu menjadi legenda, kini kembali menjadi incaran Blaugrana.

Saat ini, Mestalla akan berubah menjadi ,panggung legendaris pertarungan antara kesengsaraan dan kebahagiaan, kepercayaan ,dan frustrasi. Selain pertarungan, pertemuan ini ,berubah menjadi konflik antara dua alam semesta yang berdekatan, mengukir cerita yang ,memikat setiap mata yang melihatnya.

Valencia muncul di kandang sendiri dengan jaminan yang mengejutkan. Mereka berpegang teguh pada kepercayaan, menantang datangnya gelombang biru. Ada kehidupan dalam setiap serangan, seolah takdir dipilih oleh setiap langkah kaki di atas rumput hijau.

Bagaimanapun, Barcelona tidak akan datang dengan mudah. Mereka datang mengkhawatirkan kekhawatiran mimpi dan harapan, mencari kemenangan yang bisa membuat kisah berani lainnya. Lewandowski, sosok yang pernah menuliskan namanya dalam kumpulan buku pengalaman, kembali dengan kepercayaan di pundaknya.

Di tribun, fans Valencia dan Barcelona membuat gerakan yang mendalam, membuat variasi dan suara yang mewakili kehidupan. Saat bola bergerak, setiap sorakan, gumaman, dan teriakan berubah menjadi orkestra kehidupan.

Mestalla, seperti yang sudah jelas, menyaksikan konflik perasaan tanpa kata-kata. Mata percaya diri dan hati yang bergetar setiap kali merupakan pintu terbuka yang berharga. Dalam kesunyian malam, lapangan menjadi pengamat sunyi pertarungan antara mimpi dan kenyataan.

Namun, Barcelona bukanlah lawan sembarangan. Mereka membawa keanggunan permainan yang menghanyutkan, mengalir seperti riak-riak air yang membelah lautan. Lewandowski, si juru gedor, memandang ke depan dengan mata penuh hasrat, menantikan peluang untuk menorehkan namanya lagi di sejarah.

Mestalla menyaksikan duel para jagoan, bukan hanya sepuluh pemain di lapangan, melainkan ribuan pemain di tribun yang menyumbangkan semangat mereka. Suporter Valencia dan Barcelona bersatu dalam harmoni dan ketegangan, menciptakan atmosfer magis yang melampaui kata-kata.

Minggu malam yang cemerlang di Mestalla, dengan lampu sorot yang memancar dari tribun penonton, berjanji akan menjadi sebuah pertunjukan yang signifikan. Ini adalah fase bagi pemain untuk mengarang cerita lain, di mana perasaan mencapai puncaknya. Mari kita amati bersama-sama bentrokan perasaan di Mestalla, di mana secara konsisten adalah kehidupan dan setiap tujuan adalah pernyataan semangat.

Catatan Pertemuan di La Liga
Valencia menang: 43
Seri: 45
Barcelona menang: 88.

Tidak ada batasan antara Valencia v Barcelona

5 Pertemuan Terakhir
03-05-2023 Barcelona 1-0 Valencia
30-10-2022 Valencia 0-1 Barcelona
20-02-2022 Valencia 1-4 Barcelona
18-10-2021 Barcelona 3-1 Valencia
03-05-2021 Valencia 2-3 Barcelona.

5 Laga Terakhir Valencia (K-S-K-M-K)
12-11-23 Madrid 5-1 Valencia
25-11-23 Valencia 0-0 Celta
23-02-12 Girona 2-1 Valencia
06-12-23 Arosa 0-1 Valencia
12-09-23 Getafe 1-0 Valencia.

5 Laga Terakhir Barcelona (SMK)
25-11-23 Rayo 1-1 Barcelona
29-11-23 Barcelona 2-1 Porto
04-12-23 Barcelona 1-0 Atl├ętico
12-11-23 Barcelona 2-4 Girona
14-12-23 Antwerpen 3-2 Barcelona

Wawasan pra-pertandingan Valencia v Barcelona

  • konsisten kalah dalam 5 laga terakhirnya melawan Barcelona di La Liga.
  • konsisten kalah dengan skor 0-1 dalam 2 laga terakhirnya versus Barcelona di La Liga.
  • Tanpa hasil dalam 4 laga terakhir La Liga (M0 S1 K3).
  • Hanya ,mencetak 1 gol dalam 3 pertandingan terakhir di La Liga.
  • Tidak terkalahkan, dan belum pernah ,kebobolan dalam 3 laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 versus Cadiz, 1-0 versus Granada, 0-0 versus Celta.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam laga tandang La Liga musim ini (M3 S4 K0).
  • Barcelona hanya kebobolan satu kali dalam 6 laga tandang terakhirnya di La Liga.
  • Barcelona konsisten mencetak 1 gol dalam 2 laga tandang terakhir di La Liga: menang 1-0 versus Sociedad, seri 1-1 versus Rayo.