Real Madrid Mengganas! 5 Pertandingan, 17 Gol

real madrid

Real Madrid Mengganas! 5 Pertandingan, 17 Gol – Real Madrid Mengganas. Pasukan Carlo Ancelotti konsisten meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di semua rivalitas. Dalam lima ,pertandingan tersebut, mereka juga mencetak banyak ,sekali gol.

Madrid akan menghadapi Granada di Santiago Bernabeu ,pada pekan ke-15 La Liga 2023/2024, Minggu (3/12/2023). Madrid menang ,dengan skor 2-0. Brahim Diaz membuka keunggulan Madrid pada momen ke-26. Sejak saat itu, Rodrygo menggandakannya pada momen ke-57.

Madrid juga berhasil mempertahankan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dalam lima laga tersebut, Madrid juga mencetak total 17 gol ke gawang rivalnya tersebut.

5 Kemenangan Real Madrid

Dalam lima laga terakhirnya, Madrid mengalahkan Braga dan Napoli di Asosiasi Bos, serta Valencia, Cadiz, dan Granada di La Liga. Madrid menang 3-0 versus Braga, 5-1 versus Valencia, 3-0 versus ,Cadiz, 4-2 versus Napoli, dan 2-0 versus Granada. Dalam lima ,laga tersebut, Madrid mencetak total ,17 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Madrid Belum Terkalahkan di Kandangnya

Madrid tidak terkalahkan dalam pertandingan kandangnya di Asosiasi Bos dan La Liga musim ini. Madrid menang berkali-kali dan seri sekali.

Tim pertama yang berhasil mengambil fokus di Bernabeu adalah Rayo Vallecano, dengan skor 0-0 di pekan ke-12 La Liga.

Signifikansi Real Madrid sangat menarik! Mereka bak badai yang menerpa, menyimpan sejumlah besar kemenangan dalam lima laga terakhir. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, tim ini meraih kemenangan, namun juga meluluhlantahkan gawang lawan dengan rentetan gol mengejutkan.

Santiago Bernabeu menjadi saksi kekokohan Madrid saat menghadapi Granada pada laga pekan ke-15 La Liga 2023/2024. Brahim Diaz membuka jalan kemenangan lewat gol indahnya di menit ke-26, disusul Rodrygo yang memperbanyaknya di menit ke-57. Skor 2-0 memuaskan hati suporter.

Lima kemenangan berturut-turut, lima pertandingan yang memberikan arti penting bagi Real Madrid. Braga, Napoli, Valencia, Cadiz, dan Granada menjadi korban guntur Madrid. Lima keberhasilan, ibarat melukiskan lukisan kecemerlangan di atap Bernabeu.

Skornya bergema terus-menerus, mirip dengan serangan balik tentara kulit putih di lapangan. Menang, namun juga merayakan sepuluh gol yang menjadi lagu kegembiraan bagi sekutu setia. Setiap tujuan merupakan ciri khas makna yang tertinggal di hati setiap penggemar.

Sementara itu, Bernabeu berubah menjadi benteng yang bertahan lama. Energi dan kepastian Madrid yang meniru terpancar di setiap laga kandang, kecuali Rayo Vallecano yang berhasil meraih hasil imbang dengan skor 0-0. Arena adalah rumah, tempat mimpi berubah menjadi dunia nyata.

Kesuksesan Madrid tidak hanya tercermin dari angka kemenangannya saja, namun juga dari serangan-serangan menawan yang terus memikat rivalnya. Bernabeu Arena menjadi pos yang belum terkalahkan di La Liga dan Persatuan Pahlawan musim ini, selain Rayo Vallecano yang berhasil merebut satu poin dengan skor 0-0.

Tantangan berikutnya diantisipasi, dan Real Betis adalah lawan berikutnya. Laga tandang ini bukan sekedar pertandingan, namun uji coba kemajuan Madrid yang terus berjalan. Keseruan para pemain dan kepastian yang terpancar dari setiap aktivitasnya, membuat para suporter andalan terus memberikan dukungan penuh semangat.

Lima laga tak terkalahkan, menghempaskan Braga, Napoli, Valencia, Cadiz dan Granada dengan gemilang. Arena bergemuruh, para penggemar bersorak, dan para pemain memuji setiap gol seolah-olah melalui kebiasaan yang luar biasa. Lima belas gol, sebagai sebuah kemenangan, sekaligus melodi semangat Madrid yang bergema di seluruh dunia.

Saat ini, Bernabeu adalah pos yang kuat. Tak terkalahkan di laga kandang, kecuali Rayo Vallecano yang berhasil meraih hasil imbang. Arena adalah rumah, di mana setiap langkah adalah sebuah cerita dan setiap kemenangan adalah festival pemulihan.

Bagaimanapun, tamasya tidak berhenti di sini. Real Betis menantikan ujian berikutnya. Setiap pertandingan adalah ujian karakter, setiap tujuan merupakan melodi ketabahan. Madrid, sampaikan nada putihmu dengan semangat, karena kamu adalah pembawa harapan bagi banyak hati yang menyibukkan.

Berikutnya: Betis Real versus Real Madrid

Rencana Real Madrid selanjutnya adalah laga tandang di La Liga. Real Madrid akan melawan Real Betis. Laga Real Betis versus Real Madrid akan dihelat satu akhir pekan dari sekarang. Laga rencananya akan dimulai Sabtu 9 Desember 2023 pukul 22:15 WIB.