Raih Kemenangan Ala Madrid

real madrid menang

Raih Kemenangan ala Madrid – Real Madrid ,efektif mengalahkan ,Villarreal dengan skor telak ,4-1 pada, laga jornada 17 La Liga 2023/2024 yang ,digelar di Santiago Bernabeu.

Empat gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Rodrygo, Jude Bellingham, Brahim Diaz, dan Luka Modric. Villarreal mempunyai peluang dan kemauan keras untuk memperkecil skor melalui gol Jose Luis Spirits. Berkat hasil tersebut, Real Madrid yang kini mengumpulkan 41 fokus berhak naik ke puncak klasemen, menggeser Girona. Untuk sementara, Villarreal saat ini berada di peringkat keempat belas dengan 16 peringkat.

Masa Liburan Jude Bellingham Berlangsung Selamanya

Sekali lagi Bellingham menjadi bintang kemenangan Real Madrid. Gelandang asal Inggris itu menyelesaikan tugasnya sebagai mesin penyerang Los Blancos dengan baik. Bellingham menambah gol pembuka untuk Real Madrid. Sundulannya menyusul bantuan Modric tak mampu dihalangi kiper Villarreal Filip Jorgensen.

Tambahan gol tersebut membuat Bellingham kini sudah menorehkan 13 gol di La Liga musim ini. Bellingham semakin kokoh bertengger di posisi pertama daftar pencetak gol terbanyak Asosiasi Spanyol.

Luka Modric Tua-Tua Keladi

Satu lagi pemain yang tampil gemilang di laga ini adalah Luka Modric. Meski usianya sudah 38 tahun, kemampuan Modric sebagai penyerang masih belum pernah ada sebelumnya.

Saat menjalani gol awal Real Madrid, Modric turut memberikan assist kepada Bellingham. Hebatnya, Modric melakukannya dengan melakukan umpan silang pertama yang memperdaya pertahanan lawan.

Modric pun menuntaskan eksekusi apiknya dengan mencetak gol pada pertengahan babak kedua. Malam yang ideal bagi Modric.

Meski begitu, kemenangan ini juga dibarengi dengan bayang-bayang suram. Cedera tendon kaki bagian atas yang menimpa David Alaba memberikan nuansa redup di balik kegembiraan. Sorot mata tajam Alaba tergantikan oleh ekspresi tersiksa di sekujur tubuh saat lutut kirinya terluka.

Luka Modric, penyihir berusia 38 tahun, akhirnya menunjukkan keajaiban permainannya. Memberikan bantuan dan mencetak gol, dia memuji malam yang indah. Padahal, di balik kemenangan itu, ada pula suara siksaan. Cedera tendon kaki yang menimpa Alaba menjadi saksi bisu bagaimana perjalanan Real Madrid sarat dengan tikungan-tikungan seru di jalan, diwarnai dengan badai luka yang menerpa tim utama mereka.

Alaba, namun Thibaut Courtois dan Eder Militao juga absen karena cedera tendon kaki. Real Madrid dilanda badai luka, dan hal ini sangat merugikan para pemainnya, namun juga mengguncang hati para sekutu yang mendambakan kecemerlangan sempurna.

Cedera tendon kaki bagian atas David Alaba

Sayangnya, kemenangan meyakinkan ,Real Madrid atas Villarreal disertai beberapa ,kejatuhan besar akibat cedera yang dialami ,bek andalan mereka, David Alaba. David Alaba ,dipastikan ,akan mengakhiri musim ini lebih cepat dari jadwal ,karena cedera tendon kaki bagian atas di lutut kirinya dan bisa ,dibayangkan ia juga akan absen di Euro 2024.

Alaba mengalami cedera serius pada menit ke-35 dan digantikan oleh Nacho Fernandez. Saat ini kondisi sang pemain juga sedang diperiksa oleh tim klinis Real Madrid.

Dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter dan juga kesehatan pada pemain kami David Alaba mengalami pecah tendon cruciatum depan di lutut kirinya. Pemain tersebut akan menjalani prosedur medis dalam waktu dekat, demikian pernyataan klub yang sebenarnya.

Badai Cedera Madrid 

David Alaba pun menambah daftar cedera yang dialami ,skuad Real Madrid. Sebelumnya, dua pemain ,pendukung lainnya yakni Thibaut Courtois dan Eder Militao juga sempat absen karena ,cedera tendon kaki bagian atas Selain itu, sejumlah ,pemain tulang punggung Real Madrid ,lainnya juga ,masih absen dari lapangan karena cedera, mulai dari Eduardo ,Camavinga, Vinicius Junior, Dani Carvajal, hingga Arda Guler.

Sementara itu, pada laga melawan Villarreal, Real Madrid juga harus kehilangan Ferland Mendy yang baru bermain satu putaran. Ia harus digantikan oleh Fran Garcia di bagian terakhir.

Mulailah Meninggalkan Barcelona

Real Madrid sempat kembali menduduki puncak klasemen dengan raihan 42 peringkat, unggul satu poin dari Girona yang akan bertanding melawan Alaves hari ini. Kemenangan atas Villarreal membuat Real Madrid semakin meninggalkan lawan abadinya, Barcelona. Los Blancos saat ini unggul tujuh fokus di hadapan Blaugrana.

Hasil ini didapat setelah Barcelona siap bermain imbang 1-1 di markas pusat Valencia. Hugo Guillamon menjawab tujuan Joao Felix.