Prakiraan Lazio versus inter Milan

Lazio vs Inter milan

Prakiraan Lazio versus inter Milan – Lazio akan meliput Milan di Olimpico pada pekan ke-16 Serie A 2023/2024. Laga Lazio versus inter akan berlangsung seru Senin 18 Desember 2023 pukul 02:45 WIB live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Lazio dan inter sama-sama telah dinyatakan sebagai sprinter di tahap paket Aliansi Direksi. Lazio lolos sebagai sprinter up di Partai E setelah kalah 0-2 di markas pusat Atletico Madrid, sedangkan inter lolos sebagai sprinter up di partai persahabatan D setelah ditahan imbang 0-0 oleh Affirmed Sociedad.

Saat ini, Lazio dan inter akan berduel di fase Serie A. Kedua acara sosial itu harus menang. Lazio perlu merangkak naik dari papan tengah klasemen, sementara inter harus tetap berada di puncak.

Pekan lalu, gol tunggal Mattia Zaccagni adalah total yang memuaskan untuk membawa Lazio bermain imbang 1-1 saat menjamu Hellas Verona. Tentu saja, inter meyakinkan Udinese 4-0 melalui disiplin Hakan Calhanoglu, serta gol dari Federico Dimarco, Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Pertarungan sengit sebentar lagi akan terjadi di Olimpico, di mana Lazio akan meladeni Milan di pekan ke-16 Serie A. Duel ini disinyalir akan menjadi momen seru dan menegangkan, dimana keduanya harus meraih kemenangan dengan berbagai inspirasi.

Lazio yang sebenarnya sudah menjalani pertarungan sengit di Legends Connection kini tengah mengincar panggung terdekat. Mereka perlu bangkit dari papan tengah dan mencari posisi yang tak tertandingi. Bantuan dari rekan-rekannya yang tangguh di Olimpico akan menjadi kekuatan ekstra.

Terlepas dari itu, inter Milan yang menunjukkan eksekusi luar biasa tanpa kalah dalam sembilan laga terakhir Serie A, berangkat dengan keyakinan tinggi. Terlepas dari cara mereka menghadapi tekanan dalam pertandingan tandang, rekor luar biasa mereka memberi mereka semangat juang yang tinggi.

Pemimpin Maurizio Sarri ingin mendorong timnya, meskipun ada dua atau tiga pemeriksaan di garis pertahanan. Kehadiran inter yang dipenuhi bintang-bintang yang dimotori Simone Inzaghi akan menjadi ujian sejati bagi Lazio.

Dalam cerita langsungnya, kedua kelompok ,tersebut saling berhadapan dengan kekuatan yang luar biasa. Terlepas dari bagaimana Lazio ,tidak terkalahkan dalam empat pertandingan ,kandang terakhirnya melawan inter, rekor itu bukanlah penegasan hasil di pertandingan ini.

Pemain seperti Luis Alberto, Fixed dan Zaccagni harus menunjukkan titik batas terbaik mereka, sementara inter bergantung pada triplet Thuram, Lautaro dan Calhanoglu untuk melepaskan pertahanan Lazio.

Sang ajudan, Maurizio Sarri, mencoba menggerakkan pemainnya untuk memberikan pengerahan tenaga yang berani. Terlepas dari bagaimana Isaksen merasakan kehilangan akibat cedera dan Patric serta Romagnoli saat ini dipertanyakan, Lazio menyadari bahwa mereka dapat menyajikan pertandingan yang menarik dan memuaskan para penggemar.

Kedua tim akan menyaksikan pertarungan sengit di Olimpico, dan Lazio memiliki impian besar untuk meraih kemenangan yang akan mengubah acara sosial mereka. Terlepas dari itu, pertanyaannya adalah, bisakah inter Milan tetap menyadari penampilan mengejutkan mereka dan membawa pulang tiga pemain utama?

Dalam iklim yang benar-benar penuh tantangan ini, kami menunggu untuk melihat apakah Lazio dapat mencapai kemenangan fantasi atau inter Milan akan mengembangkan model tak terkalahkan mereka. Ayo saksikan dan rasakan suasananya, mengingat dalam sepak bola, opini tidak akan pernah berbohong.

inter telah melalui sembilan laga terakhirnya di Serie A tanpa kalah. Bisakah inter mengembangkan rekor luar biasa ini ketika mereka mengunjungi ibu kota?

Tebak Starting XI Milan versus Lazio

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Gila, Marusic; Guendouzi, Rovella, Luis Alberto; Anderson, Tetap, Zaccagni.

Panduan: Maurizio Sarri.

Data grup: Isaksen (sakit hati), Patric (dipertanyakan), Romagnoli (aneh).

Sampul Milan (3-5-2): Musim Panas; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Panduan: Simone Inzaghi.

Data kumpulan: De Vrij (sakit), Dumfries (sakit), Pavard (berubah-ubah).

Tak ada batasan antara Lazio versus inter Milan

5 Pertemuan Terakhir
30-04-2023 Sampul 3-1 Lazio
27-08-2022 Latium 3-1 Sampul
01-10-2022 Sampul 2-1 Lazio
16-10-2021 Latium 3-1 Sampul
15-02-2021 Sampul 3-1 Lazio.

5 Laga Terakhir Lazio (M-S-K)
29-11-23 Latium 2-0 Celtic
23-03-12 Latium 1-0 Cagliari
23-06-12 Latium 1-0 Genoa
23-09-12 Verona 1-1 Latium
14-12-23 Atl├ętico 2-0 Lazio

inter 5 Laga Terakhir Milan (S M-S)
27-11-23 Juventus 1-1 Sampul
30-11-23 Benfica 3-3 Sampul
04-12-23 Napoli 0-3 Penutup
10-12-23 Tutup 4-0 Udinese
13-12-23 Meliputi 0-0 Sociedad

Pertemuan dan Dugaan Skor untuk Lazio versus inter Milan

  • Lazio tidak terkalahkan dalam 4 laga kandang terakhir versus inter di Serie A (M3 S1 K0).
  • Lazio selalu kebobolan 1 gol dalam 4 laga kandang terakhir versus inter di Serie A.
  • Lazio hanya menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya di Serie A (M1 S2 K2).
  • Lazio tidak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Serie A (M4 S2 K0).
  • Lazio selalu menjaga kebersihan dalam 3 pertandingan kandang terakhir di Serie A.
  • inter tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di Serie A (M7 D2 L0).
  • inter akhir-akhir ini telah kebobolan 1 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya di Serie A.
  • inter tidak terkalahkan dalam laga tandangnya di Serie A musim ini (M6 S1 K0).
  • inter telah mencatatkan 5 clean sheet dalam 7 pertandingan tandang terakhirnya di Serie A.