Jorge Lorenzo: Marc Marquez akan banyak yang Hadang

ducati

Jorge Lorenzo: Marc Marquez akan banyak yang Hadang – Legenda MotoGP dan juara lima kali, Jorge Lorenzo, mengakui bahwa ,Marc Marquez memiliki peluang luar biasa untuk menjadi juara ,MotoGP pada tahun 2024. Terlepas dari itu, ia juga ,menyadari bahwa jalannya tidak akan mulus, dan ,berjuang agar pebalap Ducati lainnya ,juga tidak kalah. cutoff dan ,kaum muda pada level kunci akan ,berusaha keras untuk menghadapinya.

Musim depan, Ducati akan ,memiliki 8 pebalap, 6 di antaranya ,berstatus juara. Marquez ,yang akan berusia ,31 tahun pada Februari 2024 ,ini merupakan ,pembalap paling berpengalaman ,di antara mereka. Selain itu, ia juga merupakan ,pembalap paling ,berpengalaman dan ,telah mengoleksi ,enam gelar juara dunia.

Melalui Diario AS, Senin (4/12/2023), Lorenzo pasrah menilai kepindahan dari Repsol Honda ke Gresini Hustling merupakan langkah bagus bagi Marquez. Terlepas dari itu, ini juga merupakan rekor yang sangat meresahkan bagi Marquez dan Honda, karena hubungan baru dan kritis ini berakhir dengan cara yang sama.

Akan bertaruh pada Marc Marquez

Tragisnya, Marc diperkirakan akan menghentikan tindakan yang belum pernah ada di MotoGP, dan tidak akan pernah terlihat dari persimpangan ini dalam sejarah MotoGP. “Rencananya panjang dan semuanya berdampak pada bidang moneter,” kata Lorenzo.

Mantan pebalap Yamaha, Ducati, dan Honda itu pun mengungkapkan, Marquez akan menjadi pebalap yang berhasil mendekati gelar juara MotoGP 2024. Meski begitu, ia juga pasrah bahwa pembalap Ducati seperti Pecco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi akan berusaha menghentikannya.

“Marc tidak akan melakukannya tanpa masalah. Apapun itu, dengan asumsi saya berharap untuk bertaruh, saya akan bertaruh padanya. Terlepas dari itu, untuk berada di posisi paling tinggi dalam gelar juara, saya pikir bertemu dengan seorang pembalap yang mengakui Ducati dengan cukup baik dan sama lebih energiknya dari dia akan membuat apa yang terjadi menjadi lebih berbahaya, kata Lorenzo.

Jika Alex Marquez bisa menggerakkannya, Marc Marquez bisa menggerakkannya

Di sisi lain, Lorenzo pun mengalah bahwa tak butuh waktu lama bagi Marquez untuk mendapat tempat di Ducati. Hal ini ia sampaikan setelah menyaksikan kerabat muda Marquez, Alex Marquez, yang baru-baru ini bergabung dengan Ducati melalui Gresini pada 2023 dan dengan cepat tampil barbar sepanjang musim.

Melihat bahwa Alex mempunyai keputusan untuk bertarung demi etape tersebut dan, yang mengejutkan, memenangkan Run dua kali, Lorenzo yakin bahwa rekannya yang lebih berpengalaman akan melakukannya lebih sering dan secara keseluruhan tidak ada masalah. “Seandainya Marc tidak mengalami kemunduran, idealnya lihat saja apa yang telah dilakukan Alex,” ujarnya.

“Terlepas dari kemajuan Alex yang pesat di MotoGP dan berada pada level yang setara dengan rekan-rekannya yang lebih siap, dia tidak memiliki ‘pesona’ dan kapasitas seperti rekan-rekannya yang lebih berpengalaman. Oleh karena itu, jika Alex bisa tampil baik kali ini tahun, apakah ada legitimasi substansial mengapa Marc tidak menang lagi dalam setahun?” tutup pebalap yang mundur menjelang akhir tahun 2019.

Jorge Lorenzo, legenda MotoGP ,dan juara lima kali, menyampaikan keyakinannya bahwa Marc Marquez ,memiliki peluang luar biasa untuk menghidupkan kembali pertarungan raksasa MotoGP pada tahun 2024. Terlepas dari itu, di balik keyakinan tersebut, Lorenzo juga menyadari bahwa siklus yang dilakukan Marquez tidak akan berhasil tanpanya. hambatan. Pembalap Ducati lain yang tidak ,kalah hebatnya dan masih muda di level paling penting akan melakukan ,upaya keras untuk menghalangi kemajuannya.

Dengan Ducati bekerja dengan delapan pebalap, enam di antaranya adalah juara, Marquez, yang akan berusia 31 tahun pada Februari 2024, adalah yang paling puas di antara mereka. Lorenzo memahami bahwa perlawanan di acara sosial Ducati akan sangat sengit, dengan pembalap yang berpengalaman dan produktif.

Lorenzo, dalam acara sosial bersama Diario AS, Senin, memuji pilihan Marquez pindah dari Repsol Honda ke Gresini Hustling. Terlepas dari itu, ia juga melihat bahwa hal ini melengkapi hubungan yang luar biasa antara Marquez dan Honda, memberikan rekor yang serius untuk diilustrasikan.

Untuk pertaruhan juara ,MotoGP 2024, Lorenzo mengungkapkan bahwa ,Marquez adalah keputusan yang paling mencolok, saat itu ia juga mengingatkan ,agar pebalap Ducati lain seperti Pecco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi tidak ,akan memberinya prestasi dasar.

Lorenzo merasa yakin Marquez tidak butuh waktu lama untuk melakukan pergantian sesuai dengan Ducati. Berdasarkan pengalaman saudara Marquez yang lebih energik, Alex Marquez, yang bergabung dengan Ducati dalam jangka waktu yang sangat lama, Lorenzo mengakui Marc akan tampil serius. Lorenzo memasukkan hal ini dengan bertoleransi bahwa Alex bisa membuat kemajuan bersama Ducati, tentu saja tidak ada pembenaran cerdas di balik Marc yang tidak mendapatkan banyak kemajuan musim depan.

Terlepas dari kesiapannya ,untuk menghadapi apa pun yang, mungkin terjadi, Lorenzo juga memahami bahwa masalah, menanti Marquez, dan upayanya untuk mengembalikan kebuntuan besar bukanlah hal yang mudah. Secara keseluruhan, Lorenzo ,menyelesaikan balapan dengan keyakinan bahwa Marc Marquez ,akan menjalani musim yang ,bermanfaat dan membuat lebih banyak kemajuan di trek MotoGP.