Dua Joao Jadi Pahlawan Barcelona

joao felix dan joao cancelo

Dua Joao Jadi Pahlawan Barcelona – Joao Felix dan Joao Cancelo menjelma menjadi legenda Barcelona di laga melawan Porto. Kedua pemain mencetak target kemenangan pada pertemuan mereka.

Barcelona bertanding melawan Porto di Estadi Olimpic Luis Companys pada matchday 5 Partai H Asosiasi Pengawas 2023/2024, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Blaugrana mengalahkan laga ini dengan skor 2-1.

Barcelona tertinggal pada detik ke-30. Pepe Aquino-lah yang mencari cara untuk melewati gawang Inaki Pena.

Barcelona kemudian bersiap melakukan perubahan melalui Joao Cancelo pada detik ke-32. Joao Felix akhirnya siap memastikan kemenangan lewat golnya pada detik ke-57.

Kemenangan ini membuat Barcelona melaju ke babak 16 besar Afiliasi Legends. Binatang Spanyol itu berada di posisi teratas di Partai H dengan 12 konsentrasi dari lima pertandingan.

Dua Joao

Usai pertandingan, pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengapresiasi penampilan Joao Cancelo dan Joao Felix. Dilihat olehnya, kedua pemain asal Portugal itu tampil sangat baik.

“Cancelo tampil bagus secara umum. Dia bermain bagus. Kami telah membuat pengaturan luar biasa dari sayapnya. Kuncinya adalah mencetak gol cepat setelah golnya,” ujar Xavi seperti diungkapkan Marca.

Joao Felix juga luar biasa, dia tajam. Seorang striker memberi dirinya peluang ketika dia mencetak gol. Kami benar-benar puas dengan mereka, mereka adalah dua orang yang tak terbayangkan, gelisah untuk membantu.”

Cepat untuk dilewati

Cancelo terpilih sebagai ,Man of the Match atau pemain ,terbaik pada pertandingan ini. Menurutnya, Blaugrana sebenarnya punya hak istimewa untuk melaju ke babak berikutnya.

“Kami melihat ini sebagai yang terakhir dan kami memenangkannya,” kata Cancelo di situs UEFA.

Kami berada di babak sistem gugur dan ini adalah tempat yang seharusnya dituju Barcelona.

Tujuan Kritis

Usai mencetak gol ke gawang Porto, Joao Felix mencari cara untuk mengakhiri kekeringan golnya. Ia merasa sangat senang karena golnya dapat membantu berkumpulnya meraih kemenangan.

“Targetnya sangat besar untuk berkumpul. Dalam sepak bola, seorang pemain bisa tiba-tiba berubah dari yang terbaik menjadi yang paling over the top yang menghebohkan dan kebelakang juga bisa terjadi,” ujar Felix di situs Power UEFA.

“Saya menghadapi setiap pertandingan dengan berusaha memberikan upaya tanpa rasa takut. Berharap gol akan tercipta, itu akan menjadi gol yang dominan, jika tidak, yang terpenting adalah membantu rekan-rekan saya.”

Rencana Pertandingan Barcelona Selanjutnya
Pertandingan: Barcelona versus Atletico Madrid

Pertarungan: La Liga

Adegan: Perusahaan Olimpik Lluis

Hari: Minggu, 4 Desember 2023

Waktu : 03:00 WIB

Tandingkan Joao, Dunia Lain Kedua di Camp Nou!

Sedikit demi sedikit, malam di Camp Nou menjelma menjadi panggung dua Joao, Joao Cancelo dan Joao Felix yang menjadi legenda di laga melawan Porto. Mereka adalah pemain, namun spesialis yang membuat puisi kemenangan untuk Blaugrana.

Inaki Pena merasakan sejuknya angin malam, namun jantungnya berdebar kencang saat mencetak gol pada detik ke-30. Pepe Aquino tersenyum pendek dimana-mana. Bagaimanapun, Camp Nou bukanlah tempat untuk dikalahkan.

Di tengah sorak-sorai dan kontribusinya, Joao Cancelo tampil di detik ke-32, bak legenda legenda yang menyelamatkan domain. Gol cepat yang berujung pada menyerah memberikan pancaran cahaya, kembali tersenyum pada karakter pasangan yang bisa diandalkan.

Bagaimanapun, kisah malam itu belum selesai. Ketenangan menyita ruang, dan pada detik ke-57, bola berdebar kencang dan teriakan kemenangan memperhatikan gol Joao Felix. Striker terampil ini menyelesaikan kekeringan golnya, mewujudkan keinginannya untuk terwujud di Camp Nou.

Pelatih Xavi, dengan tatapan penuh perhatian, memuja kedua Joao itu. Joao Cancelo, yang bermain penuh energi dan sungguh-sungguh mengemban tanggung jawab luar biasa, dinobatkan sebagai Man of the Match. Xavi pun tak lupa memberikan pujian kepada Joao Felix, sang striker yang mencetak gol kedua di tengah sorak sorai suporter Barcelona.

“Cancelo tampil sangat baik. Dia bermain hebat. Banyak hal yang kami sampaikan dari sayapnya. Kuncinya adalah mencetak gol cepat setelah golnya,” komunikasi Xavi sambil tersenyum puas.

Joao Felix, secara diam-diam, menyampaikan kegembiraannya, “Gol sangatlah penting bagi semua orang… Saya menghadapi setiap pertandingan dengan berusaha mengerahkan energi yang berani. Mengharapkan gol tercipta, itu akan jauh lebih baik, jika tidak, hal yang penting adalah untuk membantu rekanku, aku.”

Saat sorak sorai bertepuk tangan atas kemenangan dan kemajuan ke babak 16 besar Afiliasi Legenda, kedua Joao bergabung di hati mitra Barcelona. Malam itu, Camp Nou menjadi penonton damai atas kisah gagah berani dua pemain Portugal yang menjadi legenda di bawah langit Catalonia.