Barcelona membutuhkan Bruno Gruimaraes

bruno gruimaraes

Barcelona membutuhkan Bruno Gruimaraes – Monster La Liga Barcelona konon ikut mengejar Bruno Guimaraes dari Newcastle. Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan Newcastle pada Januari 2022. Ia didaftarkan setelah Jaybirds berganti penguasaan bola. Guimaraes tampil luar biasa bersama Newcastle. Ia pun langsung menjadi tulang punggung lini tengah tim besutan Eddie Howe. Hingga saat ini ia telah bermain berkali-kali di semua kontes. Sementara itu, ia mencetak 11 gol dan delapan assist.

Guimaraes Pengganti Busquets

Barcelona baru-baru ini berusaha meningkatkan tim mereka. Berbagai pemain telah meninggalkan Camp Nou dan ada pula pemain baru yang masuk.

Salah satu pemain yang ,engkang adalah ,Sergio Busquets. Sayangnya hingga saat ini ,Barca belum menemukan pengganti yang tepat untuk Busquets.

Barca akhirnya memutuskan Bruno Guimaraes sebagai pemain yang masuk akal untuk menggantikan Busquets. Pembicaraan ini disebarkan oleh Mundo Deportivo.

Guimaraes sendiri baru-baru ini menandatangani ,perjanjian lain di Newcastle yang akan mempertahankannya ,hingga tahun 2028. Barcelona dikatakan akan mengalami kesulitan dalam membujuk Jaybirds untuk melepaskan ,sang gelandang, terutama karena ia ,adalah pemain penting di grup.

Lebih Banyak Target Barcelona

Barcelona sendiri perlu menghadapi ujian besar lainnya untuk merekrut Bruno Guimaraes. Mereka harus menyaingi klub lain seperti Liverpool, Real Madrid, dan Chelsea.

Alhasil, Barcelona disebut punya target elektif. Dijamin mereka juga tengah fokus mendatangkan gelandang Everton, Amadou Onana.

Fakta bahwa Barcelona telah mengambil keputusan membuat mereka menjadi pilihan lain pada saat ini. Mereka mengaku sedang berkencan dengan gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana.

Mendaftarkan Fofana sendiri akan jauh lebih murah. Pasalnya, perjanjiannya di Monaco akan berakhir musim depan.

Guncangan hebat melanda Barcelona, dan angin puyuh membawa wawasan kerinduan mereka untuk merebut Bruno Guimaraes dari cengkraman Newcastle. Barcelona, raksasa La Liga yang sangat ingin pulih, saat ini melihat pemain asal Brasil itu sebagai sosok yang bisa menutupi kekurangan yang ditinggalkan Sergio Busquets.

Meski begitu, hambatan yang ada di depan tidak bisa dianggap remeh. Newcastle, klub yang mungkin pada dasarnya tidak sebesar Barcelona namun memiliki kekuatan dan kasih sayang yang besar dari para penggemarnya. Bruno Guimaraes, menurut Jaybirds, adalah pancaran kepercayaan, sumber motivasi di tengah perjuangan melawan gelombang keras.

Bagi Barcelona, ini adalah ujian sesungguhnya. Sebuah perjalanan yang tidak hanya mencari pertukaran untuk Busquets, tetapi juga mencari karakter yang mungkin menghilang di keheningan malam. Sepotong gosip dan hipotesis beredar, namun di balik semuanya ada jantung berdebar-debar para sekutu yang mendambakan kilauan kehebatan.

Pilihan seperti Amadou Onana dan Youssouf Fofana berdiri terpisah sebagai bayangan dalam pertunjukan jurus ini. Barcelona, ​​yang dulu selalu memikirkan keindahan, kini terjebak dalam labirin kerentanan. Mereka harus memilih jalan mereka dengan cerdik, membuat keajaiban di tengah kekacauan, dan merangkul para pemain yang siap membawa jiwa baru ke Nou Camp.

Bruno Guimaraes, yang baru-baru ini ,menandatangani kesepakatan lain dengan Jaybirds hingga 2028, telah menjadi tumpuan ,lini tengah Newcastle. Penampilannya yang luar biasa, dengan 11 gol dan delapan assist dalam 78 penampilan, membuatnya pantas ,mendapat apresiasi dari ,Barcelona yang saat ini sedang ,merancang ulang grupnya.

Bagaimanapun, cara Barcelona tidak akan mudah. Minat yang kuat dari klub-klub top lainnya, seperti Liverpool, Real Madrid, dan Chelsea, menambah rumitnya perburuan tersebut. Barcelona dihadapkan pada tugas mendesak untuk membujuk Newcastle agar melepaskan salah satu pemain berharga mereka.

Barcelona, ​​dalam upaya mencari opsi lain, juga sedang mempertimbangkan beberapa ,pilihan berbeda. Nama-nama seperti Amadou Onana ,dari Everton dan Youssouf ,Fofana dari AS Monaco telah muncul sebagai target potensial. Meski begitu, kesulitan besar yang ,dihadapi Barca membuat upaya untuk merekrut Busquets menjadi lebih emosional.

Perebutan tanda Bruno Guimaraes merupakan gambaran kegigihan Barcelona dalam menghadapi persaingan sengit di pasar bursa. Sentimen yang muncul, karena mereka sedang mencari pemain berkualitas, namun juga menunjukkan bahwa Barcelona masih menjadi incaran menarik bagi para pemain elite. Barca harus mengatasi hambatan besar ini untuk memperbarui kehebatan mereka di panggung sepak bola.