Augusto Fernandez Naik Tingkat

augusto fernandez

Augusto Fernandez Naik Tingkat – Fernandez dipromosikan ke MotoGP selaku juara Moto2, pindah ke skuad Tech3 yang didukung KTM bersama Pol Espargaro. Pembalap Spanyol ini menempuh masa perdananya yang susah, tetapi menampilkan kecepatannya, dengan mencapai hasil terbaik di posisi keempat di Grand Prix Prancis serta finis di posisi ke- 17 di klasemen.

Tetapi, semenjak dini, Fernandez mengalami perjuangan berat sebab dia wajib menekuni motor KTM MotoGP tanpa dorongan rekan setimnya yang berpengalaman, Espargaro, yang hadapi luka sungguh- sungguh dalam musibah di Portugal pada dini tahun.

Masa depan Fernandez di MotoGP pula jadi bahan spekulasi sebab KTM berupaya mencari tempat buat juara Moto2 2023 Pedro Acosta, walaupun pada kesimpulannya mereka hendak mempertahankannya.

Bercermin pada musimnya, Fernandez berkata, Masa ini ialah masa yang susah secara mental, serta belajar buat jadi kilat di atas motor MotoGP tidaklah tugas yang gampang.

Tetapi, aku menuntaskan masa ini dengan kepercayaan kalau aku mempunyai tingkat buat terletak di situ, kalau aku mempunyai kecepatan. Aku sudah belajar gimana jadi kilat dengan hal- hal ini serta aku percaya buat tahun depan hendak jadi lebih kokoh.

Aku pula menantikan motor tahun depan, aku pikir kami dapat membuat langkah di situ selaku suatu merk.

Sehabis melewati masa sulitnya di MotoGP, Augusto Fernandez senantiasa yakin kalau dia mempunyai keahlian serta kecepatan yang dibutuhkan buat bersaing di tingkat tersebut. Walaupun mengalami tantangan belajar mengendarai motor KTM tanpa dorongan rekan setim berpengalaman, Pol Espargaro, yang hadapi luka sungguh- sungguh, Fernandez sukses menampilkan potensinya.

Walaupun spekulasi tentang masa depannya bersama KTM serta regu Tech3, Fernandez kesimpulannya dipertahankan. Bos regu Tech3, Herve Poncharal, mengatakan kalau absennya Espargaro sudah jadi hambatan dalam pengembangan Fernandez sepanjang masa 2023. Fernandez dikira selaku pemimpin regu tanpa persiapan yang mencukupi buat kedudukan tersebut, buatnya wajib mengalami pertanyaan- pertanyaan susah seputar masa depannya.

Poncharal menyoroti kalau Fernandez merupakan seseorang pembalap yang fokus pada kinerja serta bekerja tanpa menghasilkan polemik di paddock. Ia merasa kalau media lebih suka mangulas isu- isu kontroversial serta dramatis, yang membuat Fernandez terlupakan walaupun sudah menggapai hasil positif semacam finis keempat di Grand Prix Prancis.

Poncharal melaporkan kalau sepatutnya Fernandez terletak di dasar tutorial Espargaro tanpa tekanan kelewatan. Tetapi, situasinya berganti secara seketika, serta Fernandez jadi pemimpin regu apalagi saat sebelum masa diawali. Poncharal mencatat kalau Fernandez merupakan seseorang pembalap yang pintar serta tidak menghasilkan polemik di paddock. Dia semacam seseorang murid yang bekerja keras, mempunyai nilai bagus, serta tidak suka menghasilkan permasalahan.

Poncharal merasa kalau media lebih suka mangulas isu- isu kontroversial serta dramatis, yang membuat penampilan hoki99 positif Fernandez terlupakan. Walaupun Fernandez menggapai hasil bagus, semacam finis keempat di Grand Prix Prancis, media cenderung tidak membagikan atensi yang lumayan. Poncharal merinci kalau semenjak dini masa, persoalan utama yang diajukan kepada Fernandez berkaitan dengan spekulasi masa depannya, paling utama terpaut mungkin digantikan oleh juara Moto2 2023, Pedro Acosta.

Walaupun Fernandez melaporkan mempunyai kontrak sepanjang 24 tahun, banyak yang ragu serta meragukan kebenaran pernyataannya. Poncharal merasa pilu memandang wajah Fernandez yang wajib mengalami pertanyaan- pertanyaan susah tersebut. Walaupun begitu, Poncharal senantiasa percaya kalau Fernandez mempunyai kemampuan besar serta berharap kalau pengalaman sulitnya masa ini hendak buatnya lebih kokoh buat masa selanjutnya.

Dengan pengembangan motor KTM yang diduga serta kepercayaan yang dipancarkannya, Fernandez berharap bisa meyakinkan kemampuannya di MotoGP serta meyakinkan nilai kontraknya yang baru. Walaupun media bisa jadi kurang membagikan atensi, regu Tech3 serta Poncharal senantiasa menunjang Fernandez buat berkembang serta tumbuh di tingkatan paling tinggi balap motor dunia.

Walaupun persoalan tentang masa depannya buatnya merasa sedikit pilu, Fernandez senantiasa yakin diri serta percaya kalau pengalaman sulitnya sepanjang masa ini hendak buatnya lebih kokoh pada tahun selanjutnya. Dia pula menantikan pergantian pada motor KTM tahun depan, dengan harapan kalau mereka bisa membuat langkah signifikan selaku merk.

Dengan semangat serta kepercayaan ini, Fernandez berharap buat meyakinkan kalau dia mempunyai kemampuan buat bersaing di tingkatan paling tinggi MotoGP serta meyakinkan nilai kontraknya yang baru. Bos regu Tech3, Herve Poncharal, yakin kalau absennya Espargaro betul- betul membatasi pertumbuhan Fernandez pada 2023. Ia merasa kasihan sebab ia wajib terus menerus mengalami persoalan tentang masa depannya.

Kami sudah berjuang serta Augusto sepatutnya terletak di dasar sayap Kapten( Espargaro) tanpa sangat banyak tekanan, ucap laki- laki asal Prancis itu. Serta seketika, apalagi saat sebelum kejuaraan ini diawali, dia telah jadi pemimpin kami. Dia merupakan kapten kami walaupun dia belum siap jadi kapten.

Jadi, aku pikir kami melaksanakannya dengan lumayan baik. Yang tentu, perkaranya merupakan Augusto merupakan anak muda yang pintar. Dia tidaklah seorang yang tiba ke paddock dengan baju yang sangat modis ataupun edan, ataupun mempunyai pacar yang luar biasa, ataupun membuat gosip serta polemik di paddock. Ia semacam kala Kamu terletak di sekolah. Kamu mempunyai seseorang murid yang baik, ia bekerja dengan baik, ia mempunyai nilai yang bagus namun tidak banyak bicara. Ia tidak membuat permasalahan.

Terkadang Kamu apalagi tidak menyadari kalau ia terdapat di mari. Aku pikir paling utama dari sudut pandang media, serta aku tidak menyalahkan mereka, namun Kamu berdialog tentang apa yang terjalin, polemik, berita- berita pedas, apa yang mau dikenal serta dimengerti oleh para pembaca.

Jadi, terkadang perihal itu sedikit- saya tidak mau berkata membuat frustrasi, lebih banyak berasal dari dirinya daripada regu, tetapi bisa jadi pula buat regu. Oke, ia finis P4 di Le Mans serta cuma terdapat 2 orang yang terjatuh di depannya, aku pikir. Jadi, apalagi bila mereka terdapat di situ, dia hendak terletak di P6.

Ia melindungi Aleix Espargaro di belakangnya serta berakhir kurang dari satu detik dari( Johann) Zarco yang terletak di posisi ketiga. Tetapi tidak terdapat yang betul- betul membicarakannya. Bila itu merupakan pembalap dengan profil yang berbeda, bisa jadi kita hendak membicarakannya lebih banyak.

Semenjak dini masa, nyaris, salah satunya perihal yang ditanyakan media kepadanya merupakan apakah Kamu hendak menyelamatkan pekerjaan Kamu sebab Pedro hendak tiba serta Kamu hendak didepak. Sejujurnya, aku sedikit pilu mendengar pertanyaan- pertanyaan itu serta memandang mukanya. Walaupun ia berkata memiliki kontrak sepanjang 24 tahun, tidak terdapat yang mempercayainya.

Pasti dari hasil kerja keras dan terus berusahanya Augusto Fernandez agar bisa terus memenangkan pertandingan dan juga terus bisa meraih juara mengikuti para legenda dan juga bisa menjadi legenda hidup seperi Valentino Rossi yang namanya masih sering disebut dan sekarang membuat timnya sendiri yaitu VR 46 Racing.