Arsenal Terus diburu Douglas Luiz

douglas luiz

Arsenal Terus diburu Douglas Luiz – Ketua Asosiasi Klub Arsenal nampaknya sangat penasaran dengan sosok Douglas Luiz. Arsenal konon akan berusaha untuk mengontrak gelandang Aston Villa meskipun peluang mereka kecil.

Arsenal diketahui membutuhkan gelandang baru di musim dingin ini. Dua gelandang mereka, Jorginho dan Thomas Partey, tampaknya akan meninggalkan Emirates Arena pada musim dingin ini.

Ada satu gelandang yang sangat terhubung dengan Arsenal. Dialah Douglas Luiz yang kini membela Aston Villa. Football Insider melaporkan bahwa persediaan Munitions memiliki minat yang besar terhadap sang gelandang. Mereka akan berusaha untuk pindah meski merepotkan.

Arsenal, dengan hati yang dipenuhi keinginan ,dan antusiasme, terus mengejar ,Douglas Luiz seperti seorang musafir yang tak kenal lelah mencari ,harta karun. Meskipun peluang mereka dipandang kecil, kecintaan mereka terhadap gelandang agresif ini menyiratkan bahwa ,mereka tidak akan ragu menghadapi kesulitan.

Emirates Arena membutuhkan kehadiran lain di lini tengah, dan nama Douglas Luiz telah muncul sebagai pilihan yang banyak diinginkan para Arsenal. Meski berada dalam posisi yang menyusahkan, timbunan amunisi masih mengudara untuk menjadikan Luiz bagian dari orang yang mereka cintai. Jorginho dan Thomas Partey kemungkinan besar akan meninggalkan arena, meninggalkan kekosongan yang harus segera diisi dengan sosok berkarakter.

Namun, seperti pertunjukan cinta yang penuh dengan tikungan menarik di jalan, Stockpile merasa kesulitan untuk mengalahkan Luiz. Aston Estate ragu melepas sang gelandang yang tampil begitu hebat di skuad The Villans. Kekaguman mereka terhadap Luiz memaksa Stockpile untuk menghadapi tembok yang menyusahkan, di mana harga stiker Estate membuatnya menjadi bintang yang tidak dapat dijangkau.

Meskipun pintu yang terbuka kecil, Arsenal sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk menyerah. Mereka akan mengambil langkah sulit, mencoba mendekati Luiz dan meyakinkannya untuk pindah ke London Utara. Ini bukan sekadar pertukaran, tapi perjalanan mendalam untuk memikat hati Luiz agar ia bisa mengenakan seragam Arsenal.

Emirates Arena dipenuhi semangat, dipicu oleh keyakinan bahwa Luiz akan menjadi yang paling keren di lini tengah. Meski begitu, bak kisah romantis yang penuh pertunjukan, Aston Estate enggan menyerahkan sosok Douglas Luiz. Mereka mengevaluasinya dengan harga yang mahal, seperti bintang yang bersinar di langit malam.

Meskipun demikian, Arsenal tetap sesuai dengan tekad mereka. Mencoba menerima kesulitan ujian, mereka memilih untuk bergerak menuju Luiz dengan hati-hati. Mereka perlu memikat hatinya, menyambutnya tampil di panggung menakjubkan London Utara. Inilah keajaiban ,cinta sepak bola, di mana klub dan pemain ,dapat bertemu satu sama lain, merayakan, dan menanggung masalah bersama.

Dalam beberapa kasus, ketekunan dan cinta sejati ,dapat membuka pintu masuk yang ,tampaknya tertutup rapat. Dengan asumsi Luiz akan pindah, Armory menerima bahwa ketegangan yang akan dia hasilkan juga akan membantu membujuk dewan Estate untuk melepaskan pemain tersebut.

Meski begitu, jika dalam usahanya kali ini belum berhasil mengalahkan Luiz, Armory tetap teguh pada keyakinannya. Mereka bersiap untuk mencoba lagi, meski harus bertahan hingga akhir musim semi 2024. Ini menjadi penegasan bahwa kasih sayang yang tulus tidak mengenal waktu dan hambatan. Arsenal, dengan hati yang penuh dengan keteguhan, menyiapkan dirinya untuk kisah romantis yang mungkin menghadapi tikungan menarik di jalan, namun tetap aktif di arena dan di hati sekutu setianya.

Posisi yang Merepotkan

Berdasarkan laporan tersebut, kemungkinan Stockpile mendapatkan pemerintahan Luiz pada bulan Januari agak kecil.

Hal ini dikarenakan Aston Estate ragu melepas sang gelandang. Pasalnya, ia berperan besar dalam kru The Villans musim ini.

Selain itu, Aston Estate juga menjual sang gelandang dengan harga mahal. Jadi sulit bagi Arsenal untuk menandingi proposisi tersebut.

Cobalah untuk tidak menyerah

Laporan tersebut menjamin bahwa Armory tidak akan meninggalkan pemerintahan Luiz pada musim dingin ini.

Mereka seharusnya akan berusaha mendekati sang gelandang terlebih dahulu. Mereka akan meyakinkannya untuk pindah ke London Utara.

Jika pemain mempunyai keinginan untuk pindah ke gudang Amunisi, maka, pada saat itu, transisi Arsenal untuk menangkap Luiz akan lebih mudah karena sang gelandang juga akan turun ke dewan Villa untuk menjualnya.

Coba sekali lagi

Laporan serupa juga menjamin bahwa Arsenal tidak akan menyerah jika mereka gagal mendapatkan layanan Luiz pada musim dingin berikutnya.

Mereka diduga akan mencoba memburu pemain tersebut pada akhir musim semi 2024.