6 Pemain Pengganti Thiago Silva di Chelsea

thiago silva

6 Pemain Pengganti Thiago Silva di Chelsea – Chelsea ingin meninggalkan Thiago Silva. Oleh karena itu, tampaknya The Blues benar perlu merekrut satu bek tengah lagi di bursa move.

Silva bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020 setelah berkembang bersama PSG. Perisai Brasil, itu kemudian mencari, cara untuk membangun, landasan yang kuat bagi, dirinya sebagai salah satu anggota fokus The Blues.

Hingga saat ini, Silva telah memainkan 127 pertandingan, di semua tantangan untuk Chelsea. Dia juga, telah membantu The Blues, memenangkan penghargaan, Afiliasi Manajer, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia, Antarklub.

Bagaimanapun, Silva saat ini berusia 39 tahun. Selain itu, mantan pemain AC Milan itu juga sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Structure.

Jika Silva benar meninggalkan klub, Chelsea harus mendapatkan satu bek tengah lagi. Dengan semua hal yang sudah diperhitungkan, siapakah yang mungkin akan didaftarkan The Blues untuk mempertahankan lini belakang mereka?

Berikutnya adalah enam, bek tengah yang bisa menggantikan, Thiago Silva di Chelsea

1. Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo telah, mempersiapkan awal yang baik sekitar tahun 2020. Pemain, berusia 23 tahun ini telah menjadi bagian, penting bagi klub Prancis tersebut.

Todibo telah memainkan 113 arah di semua tantangan dengan Fair. Ia menyumbang dua gol dan satu help dari penampilan itu.

Penampilan strong Todibo telah membantu Fair duduk di posisi tertinggi klasemen Ligue 1. Dia telah dikaitkan dengan berbagai klub Afiliasi Bos, termasuk Chelsea.

2. Leny Yoro

Leny Yoro saat ini baru berusia 17 tahun. Meski masih energik, Yoro telah menjelma menjadi tumpuan di lini belakang Lille musim ini.

Hingga saat ini, Yoro telah tampil berkali-kali di semua tantangan. Sebagai tameng, ia punya pilihan menyumbang dua gol untuk Lille.

Melihat penampilannya, Chelsea ternyata antusias memilihnya. Dia memiliki perjanjian dengan Lille hingga 2025.

3. Ousmane Diomande

Ousmane Diomande adalah bek muda yang mendapat tempat di Showing CP. Kiprahnya di klub Portugal itu dimulai pada Januari 2023 akibat didatangkan dari Midtjylland.

Menjelang bertandang ke Estadio Jose Alvalade, Diomande langsung menjelma menjadi tumpuan di lini belakang. Ia tampil di berbagai kesempatan dengan tiga gol dan satu help.

Saat ini, Diomande masih terikat kontrak dengan Wearing hingga tahun 2027. Pemain berusia 19 tahun itu juga baru satu covers bersama publik Pantai Gading.

4. Marc Guehi

Marc Guehi adalah pemain organisasi Chelsea. Meski begitu, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bersama The Blues dan dibawa ke rumah berharga Batu Mulia pada tahun 2021.

Guehi berkembang pesat setelah pindah ke Selhurst Park. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu kini menjadi tulang punggung penjaga gawang The Hawks karena penampilan yang dinantikannya.

Guehi masih terikat kontrak dengan mereka hingga tahun 2026. Chelsea rupanya antusias mengembalikan sang pemain ke Stamford Increase untuk menguatkan lini belakang mereka.

5.Antonio Silva

Antonio Silva masuk ke pertemuan withering penting Benfica musim lalu. Pemain bertahan asal Portugal itu langsung tampil reguler di tengah jaminan Benfica meski usianya masih terbilang muda.

Di usianya yang masih 20 tahun, Silva telah mencatatkan 59 pertandingan di semua tantangan. Silva mencari cara untuk menyumbang enam gol dari penampilannya.

Silva juga memiliki enam sampul dengan pertemuan publik Portugal. Benfica mencap Silva hingga Juni 2027.

6.Edmond Tapsoba

Edmond Tapsoba adalah bek tengah yang bermain di Bundesliga. Pemain berusia 24 tahun, itu membela Bayer Leverkusen, sejak Januari 2020 lalu setelah didapat dari Vitoria de Guimaraes.

Hingga saat ini, Tapsoba, telah menunjukkan eksekusi, yang luar biasa signifikan, bersama Leverkusen. Pertahanan dari Burkina Faso selalu menjadi tumpuan Xabi Alonso.

Tapsoba telah memainkan 152 pertandingan di semua tantangan untuk klubnya. Ia menyumbangkan tujuh gol dan dua help dari penampilan tersebut.

Perjalanan mencari pengganti Thiago Silva membawa kita pada petualangan baru. Siapakah yang akan menggantikan sosok yang begitu berjasa ini di hati Chelsea? Hanya waktu yang akan memberikan jawaban, namun semangat dan harapan terus berkobar di Stamford Bridge. Mari bersiap untuk menyambut era baru, di mana Chelsea akan membangun legenda baru. #ChelseaFC #EraBaru #PergantianLegenda